Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db7ed3448c38d61886752ad/kisah-horor-di-perjalanan-hidup-saya
nuhun pisan untuk agan @allkreatif udah bikinin gambarnya(mudah2n rezekinya ngalir terus..) Halo agan dan sista.. Biasanya ane gentayangan di trit orang kan? Atau kasarnya jadi tim hore di trit orang dengan komentar dari ane yang nyeleneh :D (klo anak2 yang suka baca trit horor, pasti pernah lihat akun ini nyempil hihi..). Akhirnya dengan kekuatan bulan.. Eh, kekuatan keberanian. Ane coba bikin tr
Lapor Hansip
29-10-2019 14:41

Kisah horor di perjalanan hidup saya

Kisah horor di perjalanan hidup saya
Quote:nuhun pisan untuk agan @allkreatif udah bikinin gambarnya(mudah2n rezekinya ngalir terus..)

Halo agan dan sista.. Biasanya ane gentayangan di trit orang kan? Atau kasarnya jadi tim hore di trit orang dengan komentar dari ane yang nyeleneh emoticon-Big Grin (klo anak2 yang suka baca trit horor, pasti pernah lihat akun ini nyempil hihi..).

Akhirnya dengan kekuatan bulan.. Eh, kekuatan keberanian. Ane coba bikin trit sendiri, itu pun dorongan dari teman2 yang selalu support ane untuk bikin trit(makasih ya supportnya kawan2 emoticon-Peluk). Jujur ane binggung namain apa ya trit nya.. Bolak balik mikir. Akhirnya ane namain aja Kisah horor di perjalanan hidup saya

Sebelum ke cerita, ane inget 1 pepatah.. tak kenal maka tak sayang, Betul tidak? Jadi ane mau perkenalkan diri dulu. Nama ane Dede,ane bukan seorang indigo, indihom atau indie band.. Ane hanya orang biasa,tidak punya kemampuan melihat hal ghaib.. Ane hanya kadang2 aja di tampakkan dengan yang begituan.. Lewat trit ini ane coba merangkum beberapa kejadian ghaib yang pernah ane temui dari mulai kecil hingga usia segini.

Karena ini kisah nyata,ada beberapa teman dan saudara ane yang terlibat di cerita ini.. Maka ane punya rules.

Quote:RULES :
1. Patuhi aturan forum SFTH
2. Semua nama orang maupun tempat, ane samarkan kecuali nama ane.
3. Agan dan sista bebas berkomentar tapi jangan mengandung unsur SARA


Maafkan ane klo misalkan dalam penulisan nanti banyak kesalahan didalamnya.. karena ane sadar, ane bukan penulis pro. ane menerima kritik dan saran dari agan maupun aganwati semua, agar penulisannya bisa lebih baik. jangan lupa kasih emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Toast

klo kagak suka ceritanya, jangan lempar ane pakeemoticon-Blue Guy Bata (L). kepala ane benjol ntaremoticon-Ngakak

Mari kita mulai....
Quote:INDEX:

Part 1

Part 2

Part 3

Part 3(Lanjutan)

Part 4

Part 4 (Lanjutan)

Part 5

Part 5 (Lanjutan 1)

Part 5 (Lanjutan 2)

Special Part

Part 5(akhir)

Part 6
Diubah oleh Bolangtelmi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 52
Kisah horor di perjalanan hidup saya
06-11-2019 20:50
Quote:Original Posted By ionah
waduh ni pertanyaan dalem makna nya


Quote:Original Posted By adorazoelev
Kok agak ambigu ye bang bol? Gimana maksudnya haha

Wah ga pada ngerti ya.. hmm.. gadis dari sumatera utara? Itu faham Pujakesuma
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan anakjahanam721 memberi reputasi
2 0
2
Kisah horor di perjalanan hidup saya
06-11-2019 20:53
Quote:Original Posted By Bolangtelmi
Wah ga pada ngerti ya.. hmm.. gadis dari sumatera utara? Itu faham Pujakesuma

Haha gue ngeh sebenarnya yg lu maksud bang, cuma gegara baca komen ionah kok jadi agak ambigu wkwkkw
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
1 0
1
Kisah horor di perjalanan hidup saya
06-11-2019 20:56


Quote:Original Posted By adorazoelev
Haha gue ngeh sebenarnya yg lu maksud bang, cuma gegara baca komen ionah kok jadi agak ambigu wkwkkw


koq ane ke bawa2
0 0
0
Kisah horor di perjalanan hidup saya
06-11-2019 20:56
Quote:Original Posted By adorazoelev
Haha gue ngeh sebenarnya yg lu maksud bang, cuma gegara baca komen ionah kok jadi agak ambigu wkwkkw


Heueumm.. greget ambooo.. pengen makan cakue jadinyaemoticon-Ngamuk
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
Kisah horor di perjalanan hidup saya
07-11-2019 02:09
bau cubluk ya bre... emoticon-Leh Uga
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
1 0
1
Kisah horor di perjalanan hidup saya
07-11-2019 02:46
Quote:Original Posted By aan1984
bau cubluk ya bre... emoticon-Leh Uga


Ahaha iya bre..kacau dah tu
profile-picture
aan1984 memberi reputasi
1 0
1
Kisah horor di perjalanan hidup saya
07-11-2019 05:02
Quote:Original Posted By adorazoelev
Serah lu dah bambangemoticon-Cape deeehh



Nama gw bukan bambangemoticon-Malu
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
1 0
1
Kisah horor di perjalanan hidup saya
07-11-2019 06:29
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Halah... alesan.. Ngomong aja gak bisa emoticon-Wakaka

Gapapa koq.. yg penting bisa bahasa indonesia ajaemoticon-Malu


Pake bahasa semut ajalah kalian hadech....emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan Bolangtelmi memberi reputasi
2 0
2
Kisah horor di perjalanan hidup saya
07-11-2019 08:08
Quote:Original Posted By onenkyess
Pake bahasa semut ajalah kalian hadech....emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


Jangan marah atuh onenk
0 0
0
Kisah horor di perjalanan hidup saya
07-11-2019 09:28
Quote:Original Posted By onenkyess
Pake bahasa semut ajalah kalian hadech....emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


Eh ada emakemoticon-Malu
0 0
0
Kisah horor di perjalanan hidup saya
07-11-2019 09:42
Quote:Original Posted By Bolangtelmi
Jangan marah atuh onenk


Aki @Bolangtelmi n engkong @anakjahanam721 d mari ada kopi tarik emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan Bolangtelmi memberi reputasi
2 0
2
Kisah horor di perjalanan hidup saya
07-11-2019 09:43
Quote:Original Posted By onenkyess
Aki @Bolangtelmi n engkong @anakjahanam721 d mari ada kopi tarik emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Yang sachet mah banyak disini juga nenkemoticon-Wakaka pengen teh tarik yang asli nenk emoticon-Malu
0 0
0
Kisah horor di perjalanan hidup saya
07-11-2019 09:44
Quote:Original Posted By Bolangtelmi
Yang sachet mah banyak disini juga nenkemoticon-Wakaka pengen teh tarik yang asli nenk emoticon-Malu


Masak iye kudu k aumatra dulu Ki emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d... ane kagak bisa berenang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
1 0
1
Kisah horor di perjalanan hidup saya
07-11-2019 09:46
Quote:Original Posted By onenkyess
Masak iye kudu k aumatra dulu Ki emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d... ane kagak bisa berenang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


yg suruh nenk berenang saha atuhemoticon-Wakaka bebek juga kagak mao nengemoticon-Ngakak

Neng bikin kreasi nengemoticon-Jempol
0 0
0
Kisah horor di perjalanan hidup saya
07-11-2019 09:47
Quote:Original Posted By Bolangtelmi
yg suruh nenk berenang saha atuhemoticon-Wakaka bebek juga kagak mao nengemoticon-Ngakak

Neng bikin kreasi nengemoticon-Jempol


Kumaha Ki emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
1 0
1
Kisah horor di perjalanan hidup saya
07-11-2019 09:48
Quote:Original Posted By onenkyess
Kumaha Ki emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung


Neng yang bikin sendiri teh tarik na.. jangan pake sachetemoticon-No Hope
0 0
0
Kisah horor di perjalanan hidup saya
07-11-2019 09:53
Quote:Original Posted By onenkyess
Aki @Bolangtelmi n engkong @anakjahanam721 d mari ada kopi tarik emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Aya naon ieu téh emak-emak , aki - aki, sareng engkong - engkong? emoticon-Wakaka
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
1 0
1
Kisah horor di perjalanan hidup saya
07-11-2019 10:11
Ini trit horor apa komedi sih bang bol??

Ane kok ketawa mulu baca nya, gak ada serem2 nya blas,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Cuma di dua part awal rada serem dikit, tapi gak banyak, cuma tipis2 gitu serem nyaemoticon-Maluemoticon-Malu

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kisah horor di perjalanan hidup saya
07-11-2019 10:18
Quote:Original Posted By corongalam
Ini trit horor apa komedi sih bang bol??

Ane kok ketawa mulu baca nya, gak ada serem2 nya blas,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Cuma di dua part awal rada serem dikit, tapi gak banyak, cuma tipis2 gitu serem nyaemoticon-Maluemoticon-Malu

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Komedi... yg komen juga gak berbau mistisemoticon-Leh Uga
profile-picture
corongalam memberi reputasi
1 0
1
Kisah horor di perjalanan hidup saya
07-11-2019 10:21
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Komedi... yg komen juga gak berbau mistisemoticon-Leh Uga


Ya udah lah apa sebutannya, terserah, yang penting ane terhibur baca trit nya kang dede..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


*nunggu updateemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan anakjahanam721 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 21 dari 52
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bunga-di-pinggir-jalan
Stories from the Heart
black-eye-cp3
Stories from the Heart
black-eye2
Stories from the Heart
teror-hantu-dewi
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia