alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
72
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbaa7ec8d9b17059019fa71/cerita-nyata--penginapan-angker-di-jakarta
Adakah pengalaman horor menginap di hotel yang gansis pernah alami?  Mimin sendiri pernah mengalami kejadian serem saat bermalam di salah satu hotel tua. Yaaa, percaya nggak percaya sih, tapi bawaannya kalo udah ngerasa ga enak  pasti rasa  merinding, aroma wangi maupun tidak enak, atau suara-suara yang terkadang tidak jelas sumbernya hal tersebut suka ada.
Lapor Hansip
31-10-2019 16:22

Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta

Past Hot Thread
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta

Adakah pengalaman horor menginap di hotel yang gansis pernah alami?  Mimin sendiri pernah mengalami kejadian serem saat bermalam di salah satu hotel tua. Yaaa, percaya nggak percaya sih, tapi bawaannya kalo udah ngerasa ga enak  pasti rasa  merinding, aroma wangi maupun tidak enak, atau suara-suara yang terkadang tidak jelas sumbernya hal tersebut suka ada. Karena dunia ini memiliki dua alam yang berbeda, alam nyata dan alam gaib.

Nah ada pengalaman horor  yang  dialami oleh kaskuserToni04. ia menginap di sebuah hotel di  bilangan Jakarta.

Quote:Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
Setelah turun dari motor, ane bilang makasih sama bapaknya yang ternyata jg lagi diem dan ngeliatin ini penginepan. Keliatan banget itu wajah si bapak jahnya heran liat penginepan yang ada di depan kami ini. Awalnya ane kira cuma ane aja yg heran, tapi setelah liat ekspresi bapaknya ini, ane yakin bapaknya juga ngerasain hal yang sama.

Kenapa ane sama bapaknya heran, soalnya gini, ini rumah cukup besar dan mewah gan. Jadi menurut ane sedikit berbanding terbalik sih sama tarif nginep per malamnya. Selain itu hawa dari rumah ini rasanya beda aja sama rumah rumah lain di sekitarnya, padahal rumah disini cukup padet loh.

Sambil berusaha tetap tegar menghadapi apa yg ada di depan ame emoticon-Big Grin , ane jalan menuju ke gerbang, dan disana ada bapak bapak yg dateng dari dalem rumah. Jujur aja nih, ane lumayan pemberani kok sebenernya, cuma pas masuk ke rumah ini kaya ada 'batas' aja antara rumah ini sama rumah lain di sekitarnya. Suasananya itu loh, langsung berubah seiring ane ngedeket ke rumah ini.

Terus ke bengong an ane ini disambut sama suara 'krrrrrrrkkkkkkkk'


Penasaran dengan kisah lanjutannya? Langsung aja dengerin podcast Kamis Misteri episode terbaru hanya di Kaskus Podcast!

Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yahyal010 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
02-11-2019 10:29
Quote:Original Posted By rev3n17458
Selamat buat omadolf,,novembr rain semoga banyak momongan..
Nyumbang om@edsixteen emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Makasih banyak lho Gan... emoticon-Frown
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
02-11-2019 10:41
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Makasih banyak lho Gan... emoticon-Frown


Terharu ya omemoticon-Embarrassment
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
02-11-2019 10:43
Quote:Original Posted By rev3n17458
Terharu ya omemoticon-Embarrassment


Iya Gan... Karena waktunya masih agak lama... emoticon-Frown

Tapi Ane bahagia...
emoticon-Goyang
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
02-11-2019 16:23
bagus crtanya
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
02-11-2019 20:16
tritnya udah setaon kentang
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
02-11-2019 21:14
Gue juga pernah nginep di hotel di jakarta timur. Kebetulan sebelah hotelnya ini masih lahan kosong. Suasana pas masuk ke lobi biasa aja, pas cekin juga ngg ada yg aneh.

Kebetulan gue dapet kamar yg di pojokan gitu, nah kamar ini berhadapan langsung ke lahan kosong sebelah. Jadi uniknya hotel ini tuh kalau dari depan keliatan kotak, tapi pas masuk ada taman yg kesannya outdoor gitu, ngg terlalu gede juga.

Gue masuk kamar, nyalain ac, tv terus mandi. Enggak ada yg aneh. Nah, pas gue mau tidur baru deh mulai kedengeran suara2 gitu. Nyaring gitu, gue tutup telinga dong biar gue bisa tidur, taunya tangan gue malah dicolek2. Gue nengok, asli ini ma, ngelayang dong gue liat. Langsung aja gue selimutin badan gue sampe kepala.

Horror banget nih hotel, banyak nyamuknya. Mana tarifnya 250k lg. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
pinginkurusan memberi reputasi
1 0
1
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
02-11-2019 23:27
{thread_title}



Nyari apa,om???

Hiii...
emoticon-Takut
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
03-11-2019 05:40
Quote:Original Posted By fadw.crtv
Gue juga pernah nginep di hotel di jakarta timur. Kebetulan sebelah hotelnya ini masih lahan kosong. Suasana pas masuk ke lobi biasa aja, pas cekin juga ngg ada yg aneh.

Kebetulan gue dapet kamar yg di pojokan gitu, nah kamar ini berhadapan langsung ke lahan kosong sebelah. Jadi uniknya hotel ini tuh kalau dari depan keliatan kotak, tapi pas masuk ada taman yg kesannya outdoor gitu, ngg terlalu gede juga.

Gue masuk kamar, nyalain ac, tv terus mandi. Enggak ada yg aneh. Nah, pas gue mau tidur baru deh mulai kedengeran suara2 gitu. Nyaring gitu, gue tutup telinga dong biar gue bisa tidur, taunya tangan gue malah dicolek2. Gue nengok, asli ini ma, ngelayang dong gue liat. Langsung aja gue selimutin badan gue sampe kepala.

Horror banget nih hotel, banyak nyamuknya. Mana tarifnya 250k lg. emoticon-Ngakak (S)


Koplak
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
03-11-2019 06:23
Quote:Original Posted By rev3n17458


Selamat buat omadolf,,novembr rain semoga banyak momongan..
Nyumbang om@edsixteen emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


ane nyumbang apa ya emoticon-Thinking
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
03-11-2019 06:34
Quote:Original Posted By edsixteen
ane nyumbang apa ya emoticon-Thinking


Nyumbang lagu emoticon-Big Grin
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
03-11-2019 18:14
kok loading2 agak lama gitu yaa gan dngr podcast d kaskus?? 😭😭
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
05-11-2019 03:29
Itu seriusan gan, gila kalo kaya gitu gw gag bisa jalan dah emoticon-Ngacir
Diubah oleh thanos88bet
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
05-11-2019 09:29

Sumpah Itu Mata Lirik2..



Quote:Original Posted By pinginkurusan
{thread_title}



Nyari apa,om???

Hiii...
emoticon-Takut


0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
05-11-2019 14:19
ah ngapain sendirian nginep nya gan....wkwkwwk
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
07-11-2019 02:00
gue denger ini pukul 02.00 wib dikost depannya pohon pisang. oke fix gue takut tp penasaran 😣
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
10-11-2019 05:23
Kasih tahu lokasi di mana kek, masa dari page pertama sampe 4 gak nyebut alamat dll, emang perlu dirahasiakan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
Lapor Hansip
12-11-2019 16:08
Balasan post bamoke
ya namanya juga privasi gans
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.