• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menolak Menggunakan Alas Kaki, Wanita Asal Amerika Ini Sudah Nyeker Selama 4 Tahun

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Menolak Menggunakan Alas Kaki, Wanita Asal Amerika Ini Sudah Nyeker Selama 4 Tahun


emoticon-Bingung
Nyeker Selama 4 Tahun
Kok Bisa Tahan?


Quote:


Kutipan diatas dari seorang wanita yang bernama Kasandra Smith berasal dari asal Macon, Georgia, Amerika Serikat. Dirinya membagikan sebuah kisah, dimana seseorang akan mendapatkan manfaat lebih, ketika tidak menggunakan alas kaki alias nyeker.

Bukan cuma celotehan semata loh Gan, buktinya dia selama 4 tahun lebih sudah berhasil hidup tanpa menggunakan alas kaki kemanapun perginya. Tapi masa sih sampai segitunya, ane kalau nyeker itupun di rumah, beda dengan ketika ada waktu untuk keluar. Apa iya harus nyeker juga?

Belum lagi ketika dijalanan banyak benda-benda tajam, seperti halnya batu, serpihan kaca, kerikil jalanan dan masih banyak lainnya yang bisa membuat kedua kaki menjadi terluka. Itu baru resiko yang diterima dari kondisi medan jalan, beda hal ketika ada berbagai macam cibiran-cibiran dari banyak orang yang pasti akan melihat kakinya tanpa menggunakan sepatu.

emoticon-Tepar

Memang diakui dan ane pun sendiri juga merasa bebas saat telanjang kaki, maksudnya tanpa menggunakan sepatu maupun sendal, kaki jadi bebas bisa merasakan apapun. Faktanya juga, menurut kedokteran itu bagus sebagai refleksi implus alami dari lingkungan sekitar.

Agar saraf-saraf yang ada dibagian bawah kaki langsung tersentuh, jadi bisa langsung rileks sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh. Nih ane kasih penampakan fotonya, ketika tanpa menggunakan alas kaki.


Quote:


Intinya, karena kondisi dari Kasandra Smith itu sudah biasa melakukan kegiatan apapun dengan telanjang kaki. Bisa dipastikan, tubuhnya sudah mengadaptasi dengan apapun medan yang dilalui oleh kakinya.

Menurut ane ini merupakan hal yang lumrah lah, orang-orang yang mempunyai pendirian kuat yang bisa melakukan hal seperti itu. Kenapa ane bisa menyebutnya punya pendirian kuat? Karena sudah pasti akan banyak pandangan sinis mengenai seseorang yang tanpa menggunakan alas kaki, terlebih tanpa memakai apapun untuk menutupinya.

Mau orang bilang tidak punya uang untuk membelinya, tidak mengikuti tren jaman. Terus kenapa? Bukannya tanpa menggunakan alas kaki lebih ke manfaat memelihara kesehatan yang ada di tubuh masih-masih.

Tapi, pemikiran orang kan beda-beda, anggap saja angin lalu, paling penting lakukan terbaik asal itu memberi manfaat bagi diri sendiri terlebih untuk orang lain. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.



--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1I 2 I 3-




Diubah oleh ebipo 05-11-2019 02:34
istijabah
makiinun
sebelahblog
sebelahblog dan 13 lainnya memberi reputasi
14
11K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.