alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
176
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc11028f4d695702c230f91/tamat-sd-3-tahun-riwayat-pendidikan-mulan-jameela-jadi-sorotan
Di situ, tercantum pendidikan SD Mulan di SDN MALANGBONG pada 1988-1991. Selanjutnya ia bersekolah di SMP NEGERI MALANGBONG (1991-1994) dan SMUN 1 MALANGBONG (1994-1997).
Lapor Hansip
05-11-2019 13:01

Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan

Past Hot Thread
Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan

Quote:
Mulan Jameela kembali menjadi bahan pembicaraan. Kali ini berkaitan dengan riwayat pendidikannya.

Istri Ahmad Dhani itu ternyata menempuh pendidikan SD (Sekolah Dasar) cuma tiga tahun. Hal itu diketahui dari situs dpr.go.id.

Di situ, tercantum pendidikan SD Mulan di SDN MALANGBONG pada 1988-1991. Selanjutnya ia bersekolah di SMP NEGERI MALANGBONG (1991-1994) dan SMUN 1 MALANGBONG (1994-1997).

Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan

Hal tersebut menjadi sorotan netizen. Mereka tak menyangka Mulan Jameela tamat SD cuma tiga tahun.

"Hebat beeud," komen akun @oksis**lla93.

"Sd 3th mungkin pake orang dalem," timpal @novianti**hie15.

Meski begitu, tetap ada yang berpikiran positif ke Mulan Jameela. Menurut mereka, mungkin yang membuat riwayat pendidikan SD Mulan keliru.

"Mungkin ada kesalahan ketik dr bagian administrasinya. Kan bukan mba mulan ndiri yg ketik. Yee khan," kata @yajune**30.

Belum ada konfirmasi dari Mulan soal hal tersebut.

detik.com

Anak akselerasi nih, pinter dari kecil rupanya. Pantas bisa jadi artis papan atas dan anggota DPR RI.
Diubah oleh saya.kira
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan
06-11-2019 13:44
gw orang malangbong 😂😂😂😂
0 0
0
Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan
06-11-2019 13:44
ko 3 tahun lulus yah saking pinternya apa yah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
1 0
1
Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan
06-11-2019 13:44
yang lulusan sarjana saja pada ngehe, apalagi yg lulusan sd nya ga jelas
0 0
0
Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan
06-11-2019 13:46
lah 3 tahun? emang dulu uda ada akselerasi ya ? kalau uda ada.. mantab bener berarti... hihihii sd cuma 3 tahun... emoticon-Wow
ato ini salah ketik?
sistemnya yang eror apa jangan-jangan ?
Hmm ini sebuah misteri emoticon-Ngakak
0 0
0
Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan
06-11-2019 13:47
Quote:Original Posted By abk3304157
ko 3 tahun lulus yah saking pinternya apa yah emoticon-Ngakak (S)


Mungkin pinter gan emoticon-Wakaka
0 0
0
Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan
06-11-2019 13:57
Cepet diklarifikasi deh gan biar urusannya biar selesai dan bisa fokus menyampaikan aspirasi rakyat
emoticon-Kiss
0 0
0
Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan
Lapor Hansip
06-11-2019 14:08
Balasan post saya.kira
buset ada lirik lagunya, ngehe abis ini ts ngorek luka lama emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan saya.kira memberi reputasi
2 0
2
Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan
06-11-2019 14:10
salah ketik kali
0 0
0
Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan
06-11-2019 14:14
wah pinter kali gan emoticon-Hammer (S) daripada sd 10 tahun
0 0
0
Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan
06-11-2019 14:15
Wakil rakyat daerah mn nih emoticon-Cape d...
0 0
0
Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan
06-11-2019 14:20
asik kelas akselerasi kaya F1 emoticon-Big Grin
0 0
0
Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan
06-11-2019 14:48
program aksel 3 tahun itu pasti emoticon-Bingung
0 0
0
Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan
06-11-2019 14:54


Quote:Original Posted By ahmad.c
Tulung di koreksi ...

Syarat jadi anggota Dewan min S1 ... emoticon-Bingung


Iya gan. Masih bingung kok bisa ya emoticon-Takut
0 0
0
Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan
06-11-2019 15:03
Yang kaya gini gini nih contoh, SD akselerasi super duper cuma 3 tahoen, hasilnya ya begitu emoticon-Big Grin
0 0
0
Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan
06-11-2019 15:09
sekolah amp SMA ud bs jadi anggota DPR yaa sekarang
0 0
0
Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan
Lapor Hansip
06-11-2019 15:09
Balasan post ahmad.c
Minim SMA
profile-picture
izzy713 memberi reputasi
1 0
1
Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan
06-11-2019 15:14
Kan uda diklarifikasi salah input
Lagian lahir 79 masa ya 88 baru masuk SD
Gini aja bisa rame lho gr2 yg diomongin mulan
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
1 0
1
Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan
06-11-2019 15:16
mantul dah emoticon-Ultah
0 0
0
Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan
06-11-2019 15:18
eh kalo SD jadul jgn salah loh.
dulu kalo dianggap terlalu pinter dikelasnya, sering langsung disuruh loncat kelas sama gurunya. anggap lah mulan 2 x loncat kelas, bsa saja jd cuma 3 tahun.
0 0
0
Tamat SD 3 Tahun, Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Jadi Sorotan
06-11-2019 15:23
hebat, good job emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 7 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.