• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tonton dan Jawab Pertanyaan Ini, Ada 3 Juta Rupiah Untuk Kaskuser

KasQuizAvatar border
TS
KasQuiz
Tonton dan Jawab Pertanyaan Ini, Ada 3 Juta Rupiah Untuk Kaskuser
Quote:




Sekarang ini coffee shop atau kedai kopi menjamur di berbagai tempat, beberapa orang berpikir bahwa ini adalah salah satu usaha yang seksi untuk mendatangkan pundi-pundi rupiah. Tak heran dengan berderetnya kedai kopi, faktanya ngopi sudah tak lagi sebatas kegiatan santai untuk ngerasain biji kopi, tetapi ‘ngopi’ sudah menjadi bagian gaya hidup kekinian yang sudah jadi salah satu cara media bagi penikmat kopi dalam bersosialisasi. Ada yang menikmati kopi sembari mengerjakan tugas/kerjaan di Cafe, ada pula yang sruput kopi sembari nongkrong dan ngobrol bersantai bareng teman, bahkan ada pula yang kerap mengisi janjian dengan relasi bisnis dengan menuju kedai kopi. Menjamurnya jenis usaha kopi, tentu juga mendatangkan berkah bagi para Coffee Roaster, salah satunya adalah Giar yang mengambil keputusan terjun dalam bisnis coffee roaster. Roasing kopi ini merupakan proses menjadikan kopi mentah untuk menjadi matang, dan siap dijadikan minuman.


KASKUS bekerjasama dengan MLDSPOT mengajak seluruh Kaskuser untuk mengenal lebih jauh profesi unik yang ada di sekitar kita dalam SUARA Profesi. Eits... tapi ga cuman kenal aja lhooo gan,,, tapi juga bakalan ngasih kesempatan bagi GanSis untuk bisa dapetin uang jutaan rupiah. Berikut mekanisme untuk ikut serta dalam KasQuiz Suara Profesi Periode ke-2.
Quote:


Sebagai info tambahan saja nih gan, KasQuiz ini pun bakal lanjut lagi dengan sesi berikutnya. Jadi, jangan kebanyakan mikir gan, buruan tonton videonya dan jawab pertanyaannya lewat formulir yang tertera di atas. Siapa tau nih gan, kali ini agan sista lah yang beruntung bisa dapetin Saldo KasPay yang bisa bikin dompet terisi emoticon-Selamat.

Mimin Tunggu Partisipasinya Yah Gan... emoticon-Shakehand2


Diubah oleh Kaskus Support 06 14-11-2019 07:32
sudampot
agungdar2494
sebelahblog
sebelahblog dan 39 lainnya memberi reputasi
38
11K
224
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.