• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Laga Liverpool vs Man City Enaknya Nonton Bareng, Yuk Merapat!

KASKUS.HQ
TS
KASKUS.HQ
Laga Liverpool vs Man City Enaknya Nonton Bareng, Yuk Merapat!

KASKUS kembali ngajakin Kaskuser untuk main ke KASKUS Playground untuk nonton pertandingan lanjutan gelaran salah satu liga di Britania Raya. Untuk minggu ini, beberapa tim papan atas Inggris akan saling bertemu, salah satunya adalah pertandingan antara Liverpool yang akan menghadapi Man City sebagai laga bigmatch di akhir pekan. Selebihnya, beberapa tim juga akan bertandinga habis-habisan guna memperoleh kemenangan. Bagi GanSis yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya, daripada nonton bola sendirian di rumah mending ngabsen ke KASKUS Playground buat nonton bareng English Premier League yang disponsori oleh Super Soccer . Selain bisa menyaksikan sekaligus mendukung tim idola, acara nonton bareng ini bebas dipungut biaya alias GRATIS!. Pastinya juga ada hadiah berlimpah yang bisa GanSis bawa pulang lhooo, untuk lokasi nobar agan bisa cek map di bawah yah Gan... 



  

Minggu ini GanSis yang merapat ke KASKUS Playground bakal disuguhi pertandingan dalam seru nih :

Quote:

Quote:


1. Nobar English Premier League yang Gratis & Banyak Hadiahnya! 


Bukan sekedar pantengin tim idola berlaga tetapi nobar liga inggris di KASKUS banyak keseruan yang pastinya GanSis wajib ikutan, mulai dari makan gratis hingga ada bagi-bagi hadiah buat GanSis yang ikut serta dalam rangkaian acaranya emoticon-Wow. Salah satunya, adalah game tebak posisi bola, peserta ditantang untuk menebak posisi bola. Bagi Kaskuser yang tebakannya beruntung, maka akan mendapatkan hadiah berupa merchandise KASKUS.  


2. Scan QR Code Ada Hadiahnya Gan!


Kaskuser yang merapat nantinya bakal ikutan Scan QR Code dari ID KASKUS yang agan gunakan, dan nantinya nih gan... akan ada pengundian dan Kaskuser yang beruntung berhak mendapatkan hadiah. Saldo KasPay masing-masing Rp. 500.000,- untuk 3 Kaskuser yang beruntung. Proses pengundian akan dilakukan pada akhir acara nih gan, jadi agan wajib pantengin terus hingga nobar selesai. Ikutan yah gan, siapa tau kali ini agan yang bakal boyong hadiahnya emoticon-Selamat.


3. Sebelum Dukung Tim Idola Isi Perut Sampe Kenyang Gan..


Mantengin pertandingan sepakbola emang ga bisa dalam keadaan perut kosong gan, soalnya butuh tenaga ekstra berteriak dan dukung bintang idola berlaga di atas lapangan hijau. Nonton EPL di KASKUS Playground ga perlu takut agan bakal kelaperan, karena nantinya nobar di KASKUS Playground akan ada Foodtruck yang siap bikin perut kenyang. Nantinya agan bisa dapetin voucher yang bisa Agan gunakan untuk membeli makan di Foodtruck agar perut kenyang, nobar pun tenang!.


4, Ngaku Jago PES? Wajib Ikutan Gan!


Pro Evolution Soccer atau agan lebih akrab dengan menyebutnya PES, merupakan salah satu game yang dibuat oleh KONAMI dan tentunya permainan ini erat banget dengan dunia sepakbola. Jadi buat agan yang sering mainin game ini dan ngerasa jago main PES, nobar di KASKUS Playground ada kompetisi PES dengan melawan Kaskuser lain yang datang ke TKP. Menarik kan? Makanya jangan lupa untuk merapa gan, karena kompetisi ini pun menyediakan hadiah berupa :

Juara 1: Uang tuniai sebesar Rp 1.000.000,-
Juara 2:  Uang tunai Rp. 500.000,-
Juarga 3: Uang tunai Rp. 300.000,-

emoticon-Cool


5. Face Painting


Fans sepakbola memang erat banget dengan berbagai atribut yang dikenakan saat menonton pertandingan, mulai dari shal, jersey, hingga face painting yang biasanya dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada tim idola. Nobar English Premier League 2019/20 di KASKUS GanSis nantinya juga bisa ikutan face painting Super Soccer. Selain sebagai bukti dukungan ke tim idola, bagi GanSis yang ikutan face painting di booth ini juga berkesempatan dapetin free meal emoticon-2 Jempol.


6. Tebak Tim Pemenang yang ada Hadiahnya Gan!

Setiap minggunya akan ada dua hari nobar nih gan, dimana setiap nobar nantinya KASKUS akan mengajak para agan sista yang datang ke KASKUS Playground untuk menebak tim pemenang. Agan akan diberikan sebuah kertas yang diisi dengan nama tim yang Agan jagokan, dan nantinya akan diundi oleh tim KASKUS pada akhir acara. Bagi kaskuser yang beruntung, akan mendapatkan hadiah berupa Voucher MAP Rp. 250ribuuntuk dua penonton di tiap pertandingan.


Jadi tak ada alasan buat GanSis ga merapat nonton bareng English Premier League 2019/2020 di KASKUS Playground. Bagi GanSis yang masih bingung dan ingin bertanya, silahkan reply di kolom komentar dan nanti Mimin bakal bantu kasih pencerahannya. 

Cuss Ajak temen, pacar, gebetan, saudara, atau tetangga yah Gan...
Mimin Tunggu di TKP.. 
emoticon-Shakehand2


Diubah oleh KASKUS.HQ 06-11-2019 04:29
lina.whnona212tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
21.2K
98
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.