room97940
TS
room97940
Airpods Pro Apple. Earbuds Dengan Sejuta Keunggulan

Airpods Pro merupakan produk earbud terbaru buatan Apple. Airpods Pro dikenalkan ke seluruh dunia pada 30 Oktober 2019. Sesuai dengan embel embel “PRO”, Airpods Pro memiliki kasta premium untuk sebuah earbuds. Dikabarkan Airpods Pro memiliki banyak keunggulan yang luar biasa, penasaran ? simak ulasan singkat berikut ini.


Sumber : https://www.reviewintech.com/2019/11...an-sejuta.html



Dimulai dari desain nya Airpods Pro mengusung desain In Ear Earbuds, sehingga kenyamanan tetap terjaga dan dapat meminimalisir kebisingan. Airpods Pro menyediakan 3 varian tip size yaitu besar, sedang, dan kecil. Untuk menambah kenyamanan, Apple melengkapi lubang ventilasi pada Airpods Pro untuk menstabilkan tekanan udara.




Airpods Pro juga dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancellation yang berfungsi juga untuk meredam suara. Dibagian luar terdapat mikrofon yang berfungsi untuk menangkal suara bising. Dan dibagian dalam juga terdapat mikrofon untuk mengatur tingkat peredaman suara.




Untuk kepraktisan tangkai pada Airpods Pro bisa berfungsi untuk memulai musik, mengaktifkan ANC, dan mengaktifkan fitur Transparency yang bisa menjaga kualitas audio ditengah keramaian. Dan Airpods Pro juga sudah mendukung voice command SIRI. Untuk daya tahan Airpods Pro bisa bertaha hingga kuang lebih 4 jam lamanya. Serta Airpods Pro juga sudah tercantum sertifikasi IPX4 yang tahan terhadap keringat.




Untuk pengisian daya, earbuds Airpods Pro bisa di charge secara wireless dengan menggunakan case nya. Untuk caase nya sendiri dapat bertahan 24 jam dan bisa di isi dayanya menggunakan kabel USB Lightning.



Untuk masalah harga pasti Airpods Pro dibanderol dengan harga mahal. Untuk varian standart nya seharga 2,2 jutaan dan variant wireless seharga 2,8 jutaan, untuk case nya saja diberi harga sekitar 1,5 jutaan.

Sumber : https://www.reviewintech.com/2019/11...an-sejuta.html
0
2.1K
9
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.