News
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc17407018e0d04cc5bfffa/psi-minta-anies-baswedan-tak-salahkan-bawahan-perbaikilah-cara-kerja
Polemik RAPBD 2020 Pemerintah DKI Jakarta ramai dibahas di publik belakangan ini. Terkini, Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta melalui juru bicara DPW PSI, Rian Ernest meminta Gubernur DKI Anies Baswedan untuk bertanggung jawab dan bukan melempar kesalahan kepada anak buah maupun menyalahkan sistem. "Perbaikilah cara kerja Pak Gubernur Anies Baswedan dan tidak menyalahkan sistem apalagi menyalahkan a
Lapor Hansip
05-11-2019 20:07

PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja

Quote:
Polemik RAPBD 2020 Pemerintah DKI Jakarta ramai dibahas di publik belakangan ini.
Terkini, Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta melalui juru bicara DPW PSI, Rian Ernest meminta Gubernur DKI Anies Baswedan untuk bertanggung jawab dan bukan melempar kesalahan kepada anak buah maupun menyalahkan sistem.
"Perbaikilah cara kerja Pak Gubernur Anies Baswedan dan tidak menyalahkan sistem apalagi menyalahkan anak buah," ujarnya.

Juru bicara DWP PSI sekali lagi menekankan untuk Gubernur Anies Baswedan harus bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memeriksa secara rinci anggaran-anggaran.

Dilansir dari kanal Youtube KompasTV, Senin (4/11/2019). PSI menilai jika proses penganggaran dibuka sejak awal maka dapat meminimalisasi kesalahan dan menyesalkan adanya dua kepala dinas DKI yang mundur dari jabatan.
"PSI juga yakin dibukanya proses penganggaran sejak awal akan membantu melindungi teman-teman ASN yang bekerja dengan sungguh-sungguh di DKI Jakarta agar tidak lagi menjadi kambing hitam di dalam proses penganggaran," ujar Rian Ernest.

Ketua KPK Agus Rahardjo turut menanggapi ramainya pengadaan lem aibon di RAPBD DKI Jakarta.

Ia menyebut ada kejanggalan di RAPBD DKI Jakarta.
Agus Rahardjo menyebut anggaran janggal di e-budgeting berasal dari kesalahan pada tahap perencanaan.
Selanjutnya atas kejanggalan yang terjadi Agus meminta agar sistem e-budgeting dan e-planning dapat dibuka dan agar dapat diperhatikan oleh masyarakat luas.









https://manado.tribunnews.com/2019/1...ah-cara-kerja

mantap PSI, lawan trus emoticon-Big Grin
emg bnr ud lolos bukan ngaku salah malah lempar ke mana2 emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jackfrostz dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
Halaman 1 dari 2
PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
05-11-2019 20:08
PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
05-11-2019 20:19
Ketauan dia gak nyisir anggaran emoticon-Ngakak

punya tgupp 73 orang ngapain aja emoticon-Ngakak

cuma bisa pesta lobster ? emoticon-Ngakak

PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
05-11-2019 20:24
Kan nggak kerja, apa yg mau di perbaiki? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
suralia dan akumidtorc memberi reputasi
2 0
2
PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
05-11-2019 20:27
greget nih parte nol koma.
next coblos ah
0 0
0
PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
05-11-2019 20:33
ane suka ama gerak gerik partai ini
0 0
0
PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
05-11-2019 20:42
Kalo psi tetap konsisten kayak gini.

Siapa-pun nanti kader psi maju Pilkada 2020 bakal gue coblos.
0 0
0
PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
05-11-2019 20:49
Saling smash antara PSI dan anis. Seru.
0 0
0
PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
05-11-2019 20:58
PSI klo konsisten selama 5 thn ini, bakal msk DPR kayanya
profile-picture
suralia memberi reputasi
1 0
1
PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
05-11-2019 21:17
tampol terus PSI bila perlu sampe kendor bibir wan abud buat ngeles lagi
profile-picture
suralia memberi reputasi
1 0
1
PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
05-11-2019 21:22
Ini salah ahok sebenernya....

emoticon-Big Grin
profile-picture
suralia memberi reputasi
1 0
1
PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
05-11-2019 21:22
Perindo masuk DPRD DKI?
Yang baru2 selain PSI kok ga kedengeran suaranya?
0 0
0
PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
05-11-2019 21:23
Bener Nies. Jangan suka nyalahin anak buah.
Mestinya anak buah loe langsung aja loe taik-taikin aja, sambil laporan ke media.
Karena nenek loe dan taik itu artinya loe gak nyalahin anak buah. Tapi memperbaiki kinerja anak buah.

Take emoticon-Angkat Beer
0 0
0
PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
05-11-2019 21:25
Samalah pan anak buah salah cem jaman ahok. PSI terlalu fokus sama gubernur ga liat utuhnya kek mana.

Sama macem nasbung kampret fokus nyerang jokowi.

Jaman ahok juga dia maki maki anak buahnya yang salah. Salahnya pak anis malah melindungi sih. Dan mapah ditutupin.

emoticon-Ngakak
profile-picture
b3jo.asoy memberi reputasi
1 0
1
PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
05-11-2019 21:25
One About tidak pernah salah
0 0
0
PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
05-11-2019 21:39
Salah nya ya tuh anggaran ga dibuka dr awal goblokkkk
profile-picture
jackfrostz memberi reputasi
0 1
-1
PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
05-11-2019 21:43
gubernur 212
profile-picture
suralia memberi reputasi
1 0
1
PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
05-11-2019 22:08
bodo amat bukan gubernur gua enihemoticon-Traveller
0 0
0
PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
05-11-2019 22:38
gw salut sm PSI klau konsisten untuk menjaga kebocoran uang negara,... tapi tambah salut lg klau bisa kritik pemerintah. Untang tambah 315 T tapi ekonomi merosot,... klau ngga berani berarti mank rombongon sakit hati

emoticon-Traveller
0 0
0
PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
05-11-2019 22:45
Quote:Original Posted By DomCobbTotem

https://manado.tribunnews.com/2019/1...ah-cara-kerja

mantap PSI, lawan trus emoticon-Big Grin
emg bnr ud lolos bukan ngaku salah malah lempar ke mana2 emoticon-Big Grin


Kasihan ya sistem nya di salahin...
Kalau aja sistem bisa ngomong...

Sistem : "Lah gw mah dari awal dah curiga sama loe, Loe yg udah paksa buka, Loe yg paksa masukin, pas dah jadi Loe tinggalin, malah Loe salahin gw" emoticon-Hammer

Bener2 mirip cerita MBA...hahaha...Tod lah...eh maksud ane itu loh tas merk Tod yg muahal bener padahal kecil ukuran nya...kayak nyali kecil...emoticon-Hammer2
0 0
0
PSI Minta Anies Baswedan Tak Salahkan Bawahan: Perbaikilah Cara Kerja
05-11-2019 22:51
Quote:Original Posted By aquatrium
Samalah pan anak buah salah cem jaman ahok. PSI terlalu fokus sama gubernur ga liat utuhnya kek mana.

Sama macem nasbung kampret fokus nyerang jokowi.

Jaman ahok juga dia maki maki anak buahnya yang salah. Salahnya pak anis malah melindungi sih. Dan mapah ditutupin.

emoticon-Ngakak


:Lehuga anies napas aja bakal di salahin sama hatersnya sama kek yang hobi nyalahin jokowi emoticon-Leh Uga

Tapi dah jobdesknya haters musti maki maki kali ya gan emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia