lingshenyao
TS
lingshenyao
Info Lengkap Game Dread Out 2 Yang Akan Dirilis Nanti


SELAMAT DATANG AGAN DAN SISTA SEKALIAN. SEMOGA AGAN DAN SISTA SEHAT SELALU

emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati


Kali ini Ane mau bahas salah satu video game yang dikembangkan sama salah satu developer lokal Gan berjudul DreadOut 2.

Kayaknya ga berlebihan deh kalau kita menyebutkan bahwa Video game horor emoticon-Takut (S)ala Fatal Frame yang berjudul DreadOut racikan Developer Lokal Digital Happiness ini sebagai salah satu proyek video game lokal tersukses sejauh ini. emoticon-Wow  

Di awal perilisan dulu yang seri pertamanya, DreadOut ini punya kualitas di atas rata-rata deh untuk ukuran game yang diracik sama developer Indie saat itu.

Spoiler for Coba Intip Dulu DreadOut Pertamanya:


Tapi jangan salah, karena justru racikan game horor ala hantu asli Indonesianya itu malah banyak lho yang review game ini mulai dari para Youtuber yang beken bin terkenal dari dalam negeri dan juga yang luar negerinya. emoticon-2 Jempol

Quote:


Nah gak terasa udah 4 tahun aja sejak game DreadOut yang pertama rilis ditambah sama DLC nya yang Keeper of the Dark, sekarang Digital Happines resmi mengumumkan kalau sekuel lanjutan dari game pertamanya itu bakal segera rilis tahun ini.

Sudah ada konfirmasi dan juga banyak sekali bocorannya dari beberapa waktu yang lalu, dan untuk yang seri keduanya ini bakal dikasih judul DreadOut 2. emoticon-Wow

Spoiler for Trailer DreadOut 2:


Agak sedikit beda dengan teaser perdananya yang menyiratkan lebih banyak sisi action bahkan malah lebih mirip kaya game Dark Souls, di teaser baru ini memperlihatkan pendekatan gameplay yang lebih bervariasi.

Spoiler for Gameplay SC:


Kalau di sekuel pertamanya, para gamers cuma bisa memburu para hantu dengan modal kamera seperti di game Fatal Frame.

Nah untuk sekuel keduanya ini, Digital Happines menyisipkan berbagai gameplay aksi untuk melawan hantu yang ditemui tapi metode mengusir dengan menggunakan kamera bakal tetap dipertahankan.

Gerakan para hantu di gamenya sekarang pastinya lebih mulus dan lebih baik tentunya, karena dari pihak Digital Happiness nya bilang kalau DreadOut 2 ini gameplaynya bakal lebih action-packed.

Desain environment lebih detil dan luasnya juga bisa digolongkan ke game semi open-world. Jadi para pemain bakal bisa mengeksplor tempat-tempat di area game di malam dan siang hari serta bakal dimunulkan side-quest dari banyak NPC.

Quote:


Spoiler for Screenshot Game:


Sebelumnya Digital Happines ini pernah pakai Unity Engine untuk membuat DreadOut pertama, tapi buat sekuel terbarunya ini mereka bakal menggunakan Unreal Engine 4.

Udah pada tahukan kalau software Unreal Engine 4 ini biasa digunakan untuk game grade AAA dengan animasi, desain dan gameplay yang memukau.

Jadi ga sabar liat Linda versi Finalnya gimana nanti di DreadOut 2 ini.

Untuk tanggal perilisannya, pihak developer belum memberikan informasi apapun. Tapi kamu sudah bisa memasukan DreadOut 2 sebagai wishlist di Steam sekarang. emoticon-Shakehand2

Bocoran Sinopsis DreadOut 2
Segel telah rusak, sang siluman ular Nyi Blorong telah bangkit. Perjalanan Linda untuk mencari jawaban, penebusan, dan penerimaan terhadap perannya dalam menghentikan ancaman terbesar umat manusia. 

Spoiler for Terima Kasih Sudah Mampir Semoga Lindanya Jadi Kaya Gini:

emoticon-Matabeloemoticon-Motret

Quote:



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Cendol Gan

Ane tidak akan pernah bisa untuk Menolak Jika Agan Dan Sista Memaksa Untuk Mau Nambahin

emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Sundul






emoticon-Sundul Up
Diubah oleh lingshenyao 27-11-2019 02:14
sebelahblog4iinchnunu403
nunu403 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.8K
9
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.