kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Travelling Bawa Kamera Wajib Ga Sih?

Libur telah tiba libur telah tiba.. Hore horeeee! Siapa nih yang udah siap-siap mau liburan? Kegiatan menyenangkan yang ampuh banget untuk menghilangkan penat, bosan , dan stress. Semua beban rutinitas sehari-hari bisa hilang seketika.

Biasanya para pelancong sering melakukan perjalanan untuk menikmati keindahan alam, budaya, dan semesta serta isinya ini, pasti pengen dong gansis mengabadikan momen yang cukup berharga tersebut untuk jadi kenang-kenangan. Nah, untuk melakukan mengabadikan momen tersebut karlian memerlukan peralatan penunjang berupa kamera.


Liburan tanpa kamera rasanya juga hampa tapi liburan dengan kamera juga menyita waktu lho, namun keuntungannya gansis menghasilkan foto-foto kenangan yang ciamik dan siap untuk jadi ajang pansos di media sosial.


Ada berbagai macam kamera yang bisa bikin momen jalan-jalanmu ciamik, mulai dari kamera digital, kamera aksi, sampe drone yang bisa mengambil landscape secara luas. Jangan sampai salah bawa kamera ya gansis yang ada kalian bisa repot niiih. Karena jenis-jenis kamera harus disesuaikan dengan jenis liburanmu. Salah-salah malah membuatmu repot dan mubazir.



Nah, pusingkan mau jalan-jalan milih bawa kamera apa ngga? Kesempatan kali ini Podcast PegiPegi akan mengajak agan sista ngobrol bareng sama Suntiknyo @LOSTPACKER, doi bakal kasih banyak tips  untuk gansis yang mau plesiran.

Langsung cekidooooot gan!



podcast-episode

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo



vly69
kudanil.la
sebelahblog
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.