News
Batal
KATEGORI
link has been copied
215
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc03470018e0d65b676d33d/tolak-prabowo-reuni-212-akan-undang-anies
Ketua Media Center PA 212 Novel Bamukmin mengatakan pihaknya tetap mengundang beberapa tokoh politik, meski sebelumnya tegas tak akan mengundang Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.
Lapor Hansip
04-11-2019 21:23

Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies

Past Hot Thread
Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies

Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) memastikan bakal mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk hadir pada Reuni 212 tanggal 2 Desember 2019 di Monumen Nasional Jakarta.

Ketua Media Center PA 212 Novel Bamukmin mengatakan pihaknya tetap mengundang beberapa tokoh politik, meski sebelumnya tegas tak akan mengundang Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

"Menurut saya seperti biasanya dari tahun ke tahun sebelumnya beliau (Anies) diundang," kata Novel kepada CNNIndonesia.com via pesan singkat, Senin (4/11).

Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies

Selain itu, ucap Novel, PA 212 akan mengundang aktivis, tokoh politik, dan ulama seperti biasa. Namun, ia enggan membeberkan daftar tamu reuni kali ini.

Mantan kader PBB itu menuturkan Reuni Aksi 212 akan dimulai dengan salat malam, salat subuh berjamaah, zikir dan doa, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, dan ceramah dari Rizieq Shihab.


"Insyaallah HRS menjadi penceramah utama sebagaimana seperti biasanya," tutur dia.

Sebelumnya, PA 212 memastikan Reuni Aksi 212 akan digelar di Monumen Nasional, Jakarta, pada 2 Desember 2019. Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif mengatakan reuni kali ini sedang dalam tahap perencanaan.

Pernyataan itu mengonfirmasi poster bertajuk "Munajat untuk Keselamatan Negeri: Maulid Agung dan Reuni Alumni 212" beredar di media sosial. Poster tersebut juga menjanjikan kehadiran Rizieq Shihab.

Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies

Sebelumnya, Novel menyebut pihaknya tak akan lagi mengundang Prabowo Subianto yang sebelumnya jadi tokoh sentral pergerakan ini. Ia bahkan meminta 212 untuk tak lagi dikaitkan dengan Prabowo.

"Untuk hadir atau tidak hadirnya Prabowo, saya enggak paham dan setahu saya tidak ada pembahasan," kata Novel kepada CNNIndonesia.com, Senin (4/11).

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...-undang-anies

Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hasanudin39 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies
05-11-2019 13:28
lanjutkan pak... emoticon-Traveller
0 0
0
Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies
05-11-2019 13:32
siap2 lenyap...

0 0
0
Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies
05-11-2019 13:35
Quote:Original Posted By BIKErs.LiFe
gw masih heran sampe skrg..
gerombolan 212 dimusuhi banser, padahal mayoritas gerombolan 212 adalah pengikut jalan NU meskipun bukan anggota resmi.

untuk informasi :
semua mesjid yg sering berpolitik saat Jumatan atau khutbah adalah mesjid NU, yg dipakai anis utk politik juga mesjid NU.

untuk membedakan mesjid NU dengan Muhammadiya or Salafi sangat gampang. lihat aja saat Jumatan, yg azannya 2x berarti NU
lihat saat selesai shalat, yg doa bersama berarti NU

jadi kenapa BANSER sangat anti ama gerombolan 212????


Emang ada ya dimesjid NU itu tulisan
"YANG BUKAN NU DILARANG MASUK"?
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies
05-11-2019 13:37
Quote:Original Posted By itkgid
gerindra dapet no.2 kebanyakan dari kadrun kan?
liat aja PKS juga terkatrol kadrun.
nah skrg kadrun pindah ke nasdem, gerindra pasti turun.
yg jelas ancur demokrat gak bisa kasih penawaran apa2.


Akibat gaya politiknya yg abu2.
Terimalah resikonya
0 0
0
Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies
05-11-2019 13:41
hrs yg ngisi ceramahnya, via video conference apa scr langsung dah?

klo scr langsung, apa ga diburu polkis tuh emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies
05-11-2019 13:46
Quote:Original Posted By MiyaviMYV
Tau aja nih habib ngondang yang lagi dapet cuman dari lem Aibon
emoticon-Leh Uga

Mana habibnya ?
0 0
0
Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies
05-11-2019 13:47
laaaah ngapa itu pada ya? kek bocah aja kelakuannya. om wowo udah ga ditemenin emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies
05-11-2019 13:51
Quote:Original Posted By BIKErs.LiFe
gw masih heran sampe skrg..
gerombolan 212 dimusuhi banser, padahal mayoritas gerombolan 212 adalah pengikut jalan NU meskipun bukan anggota resmi.

untuk informasi :
semua mesjid yg sering berpolitik saat Jumatan atau khutbah adalah mesjid NU, yg dipakai anis utk politik juga mesjid NU.

untuk membedakan mesjid NU dengan Muhammadiya or Salafi sangat gampang. lihat aja saat Jumatan, yg azannya 2x berarti NU
lihat saat selesai shalat, yg doa bersama berarti NU

jadi kenapa BANSER sangat anti ama gerombolan 212????


Bukan NU bang itu, banser tidak suka HTI menunggangi Kegiatan tersebut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies
05-11-2019 13:54
surya paloh dan partai nya jadi partai oposisi kah?
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies
05-11-2019 14:00
udah gk metro tivu kayanya
0 0
0
Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies
Lapor Hansip
05-11-2019 14:06
Balasan post tokoalshop
bego lu,
mesjid yg berpolitik itu cuma mesjid NU... yg ustad teriak2 prabowo presiden or anis gubernur itu ya di mesjid NU.
gak percaya??? cek noh dimana aja anis kampanye tiap selesai jumatan

emang semua org bebas jadi ustad or ceramah di mesjid tong???

lahh kenapa malah banser anti sama 212, kan mereka 1 golongan..
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies
05-11-2019 14:09
penting yaaaa???
0 0
0
Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies
Lapor Hansip
05-11-2019 14:10
Balasan post rizanatio
emang gak semua anggota 212 itu pengikut NU, tapi sebagiannya merupakan NU.
HTI sendiri ajarannya emang beda dari yg lain, krn tujuannya emang politik cuma untuk penerapan kilapah
0 0
0
Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies
05-11-2019 14:13
Nah loooh..
0 0
0
Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies
05-11-2019 14:15
2 Des 2019 ada festival kadrun dan onta idiot ya gan. Katanya wan aibon mau bagi2 lem gratis nanti disana
emoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies
Lapor Hansip
05-11-2019 14:15
Balasan post angopmaksimal
Quote:Original Posted By angopmaksimal


Beliau itu over smart gan.... Agan aja yg terlalu dungu jadi ga nyampe.

Andai :
Anies collabs sama gerung. Next capres cawapres. Mereka oversmart kita semua super dungu....

Double kill dah....

Jangan gan.

Dengerin sebiji orang yang bacotnya kayak yang super smart aja ane angop.

Kalau ada dua yang begitu bisa angop maksimal kita
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies
05-11-2019 14:17
Quote:Original Posted By akumahapa.atuh
Jangan gan.

Dengerin sebiji orang yang bacotnya kayak yang super smart aja ane angop.

Kalau ada dua yang begitu bisa angop maksimal kita


Akumahapa.atuh.... Kl beneran kejadian cm bisa pasrah, sambil ngelus dada (janda).....
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan akumahapa.atuh memberi reputasi
2 0
2
Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies
05-11-2019 14:38
begitulah ke LABILAN sekelompok orang yang dahulu mendukung si FULAN, eh ketika si FULAN dipakai tenaga dan pikirannya oleh pak OWI si SEKELOMPOK orang ini meninggalkan si FULAN yang mana FULAN ini adalah JUNJUNGAN nya.. begitu teruss ntar si FULAN Mk1 pun akan sama nasibnya ditinggal oleh SEKELOMPOK SUKA REUNI ini jika si FULAN Mk1 ini memberikan tenaga dan pemikirannya untuk membantu pemerintah.. BEGITU SETERUSNYAA.
0 0
0
Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies
05-11-2019 14:40
Bamukmin pantes jadi Ketua Media Center

Mukanya lumayan "camera face"emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tolak Prabowo, Reuni 212 Akan Undang Anies
Lapor Hansip
05-11-2019 14:42
Balasan post BIKErs.LiFe
Quote:Original Posted By BIKErs.LiFe
bego lu,
mesjid yg berpolitik itu cuma mesjid NU... yg ustad teriak2 prabowo presiden or anis gubernur itu ya di mesjid NU.
gak percaya??? cek noh dimana aja anis kampanye tiap selesai jumatan

emang semua org bebas jadi ustad or ceramah di mesjid tong???

lahh kenapa malah banser anti sama 212, kan mereka 1 golongan..


Lu awalnya nanya knp skg jadi ngegass emoticon-Big Grin, lu nanya tinggal nunggu jawaban yg pass aja.

NU gasukanya pada HTI sm yg pro khilafah, nah FPI ini yg plg banyak mendukung khilafah.

Kalo ngomongin masjid, emang ada masjid 212, ato masjid FPI. NU itu ormas terbesar di indo, wajar masjid NU dimana2, bkn berarti itu masjid wajib untuk warga NU. Tetep fungsi masjid sebagai tempat ibada org islam, bkn tempat ibadah org NU.

Lbh dari itu para banser tertanam ingatan HRS pernah memaki GusDur buta mata buta hati.

Kalo ngomongin ustadz yg berpolitik, lu mau kagak ingat video2 gusnur yg gak ada isinya selain nyumpah2in pemerintah, ustadz dr FPI banyak bgt model gini pas pilpres kmrn. Ampe nyuruh wudhu segala sebelum nyoblos emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan tokoalshop memberi reputasi
2 0
2
Halaman 8 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia