alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
144
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc10823a727681d0111f37c/pengakuan-dari-orang-yang-bermain-the-closet-game-jangan-dicoba
The Closet Game adalah permainan yang akan memanggil setan dan menetap di lemari selamanya. Konon permainan ini bisa membuat anda tertarik oleh kegelapan atau kesurupan loh.
Lapor Hansip
05-11-2019 12:26

Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!

Past Hot Thread
Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!


WARNING! JIKA ANDA TAKUT DALAM MEMBACA INI  MAKA SEBAIKNYA JANGAN DIBACA DAN TIDAK DISARANKAN MEMAINKAN PERMAINAN INI.


TINGKAT BAHAYA : VERY HIGH, MENGGANGGU MENTAL


Hai gengs! Sebelum bahas yang satu ini disarankan buat kamu yang kurang berani membacanya jangsn dibaca dan buat kamu yang ingin bermain ini disarankan TIDAK MEMAINKANNYA. Mungkin permainan ini terbilang aneh dan hanya bualan, sebaiknya jangan mencoba karena di Indonesia juga ada Jelangkung yang kita percaya bisa mengundang makhluk tak kasat mata itu, permainan ini juga mereka percaya nyata, jadi sebaiknya tidak mencobanya.

Permainan yang ingin dibahas adalah The Closet Game dimana permainan ini akan memanggil setan dan menetap di lemari kita itu selamanya. Closet bukan berarti kloset untuk BAB ya gengs tapi lemari pakaian. Konon permainan ini bisa membuat anda tertarik oleh kegelapan atau kesurupan, makanya ane sendiri tidak menyarankan bermain permainan ini.

Tapi bagi kamu yang tetap nekat ingin bermain ini sih ya silahkan. Permainan ini dimainkan pada tengah malam, tidak bisa dilakukan pada siang hari. Ane bakal kasih tau bagaimana cara bermainnya dan DO IT WITH YOUR OWN RISK! Jika anda membuktikan permainan ini palsu, selamat! Anda sudah memenangkan misteri dari permainan ini. Pastikan ruangan hening tidak ada suara ya gengs.


Bahan-bahan yang harus disiapkan:

*Lemari pakaian tentunya.
*Mancis/korek api



Cara Bermain:

1. Tunggu sampai malam hari.

2. Matikan semua lampu yang ada di ruangan dimana lemari pakaian itu berada. Pastikan ruangan itu gelap gulita tidak ada penerangan, jika ada lampu di lemari pastikan itu juga harus mati.

3. Pastikan kamu sudah memegang sebuah korek api.

4. Masuk kedalam lemari dan tutup pintunya. Tidak akan ada cahaya apapun, didalam maupun diluar.

5. Berdirilah dalam kegelapan, jangan bergerak maupun bicara setidaknya 2 menit atau lebih.

6. Setelah itu peganglah korek api yang sudah kamu siapkan tadi, dan mulailah berbicara "Show me the light or leave me in darkness".

7. Dengarkan baik-baik, jika ada suatu bisikan, nyalakan api secepat mungkin. Jika tidak maka tunggulah dan jangan lihat belakang. Jika apinya mati cepatlah nyalakan kembali apinya. Kalau api tidak segera dinyalakan atau api mati terlalu lama, kabarnya anda akan diseret kedalam kegelapan (Jika ada yang pernah mengalaminya lantas darimana dia bisa menceritakan semuanya sedangkan dirinya sudah terseret?).

8. Keluarlah dari lemari secara perlahan dan tutup lagi (jangan lihat kebelakang), jika kepepet pakai kaki saja.

9. Selamat, anda berhasil!



Pastikan kalau kamu selalu memberikan cahaya kepada lemari itu atau ke ruangan kamu dan jangan pernah membiarkan lemari tersebut terbuka pada malam hari. Beberapa mengatakan merasakan sesuatu yang aneh pada malam hari jika membiarkan lemari pintu terbuka. Sekali lagi TIDAK DISARANKAN membiarkan pintu terbuka saat tidak ada cahaya, kabarnya kalau kamu lakuin itu maka kamu akan melihat 2 titik cahaya dari kegelapan, bersinar merah seperti sepasang korek yang sedang menyala. Mungkin itu mata, bisa jadi dan bisa juga tidak. Sebaiknya tidak dilakukan dan sekali lagi jika ingin tetap melakukannya, DO IT WITH YOUR OWN RISK.

Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!


Beberapa pengakuan dari orang yang sudah melakukan game ini :


"Dua tahun yang lalu, teman-teman saya Aaliyah, Traveler, Kristen, dan saya mencoba Permainan Closet di lemari terpisah PADA SAAT YANG SAMA. Setelah berkata, "Show me the light or leave me in darkness." Aku adalah satu-satunya yang mendengar bisikan. Tapi saya bukan satu-satunya yang menyalakan korek api. Aaliyah juga, ketika dia tidak seharusnya menyalakan itu. Setelah permainan usai, kami membagikan hasil dan menjelaskan semua yang kami lakukan. Aaliyah melihat kembali ke dalam lemari sebelum dia menutupnya. Dia mulai mengeluh terbakar di punggungnya. Sangat menyakitkan baginya, dia mulai menangis. Jadi, saya memeriksanya kembali dan itu ditandai dengan kata, "mati" berulang-ulang. Malamnya ketika kami tidur, aku bangun ke Aaliyah berjalan ke lemari di 11:59 dan dia duduk di dalam untuk waktu yang lama. Kemudian saya mendengar suara-suara sehingga saya pergi ke suara itu dan dia berada di dapur dengan pisau menunjuk ke perutnya dengan celah pergelangan tangannya (tidak menusuk pembuluh darah). Dan dia mengatakan kepada saya, “Saya harus mati. Saya harus mati. Saya ingin mati. ”… Setelah malam itu mereka tidak pernah memainkan permainan seperti itu. Meski begitu, saya melanjutkan. Saya merasa agak lucu. Sesuatu yang berwujud mencoba membunuh kita."


"Saya melakukannya. Saya masih melihat dua titik bercahaya merah di lemari saya. Suatu malam, saya membiarkannya terbuka dan saya bangun keesokan harinya dengan goresan besar di punggung saya. Mungkin itu hanya kebetulan. Tapi aku bersumpah aku masih mendengar bisikan dari lemari."


"Saya tidak akan pernah memainkan permainan itu lagi. Saya takut untuk melihat di lemari saya lagi. Itu menyeramkan. Saya hampir kehabisan waktu untuk menyalakannya dan detik terakhir saya mendapatkannya dan saya melihat seseorang melihat saya dan dia memegangi sebuah pisau."


"Saya BENCI game paranormal. Ketika saya mengatakan benci, maksud saya BENCI. Untuk pesta ulang tahun ke 15 saya, saya tidak ingin memiliki sesuatu yang besar (saya antisosial), jadi saya memutuskan untuk menginap bersama beberapa teman dekat. Itu saya dan tiga gadis lainnya (saya tidak akan memberikan nama mereka karena alasan privasi).


Salah satu teman saya baru-baru ini mendengar tentang permainan lemari, dan benar-benar ingin bermain. Saya, tentu saja, menolak, tetapi gadis-gadis lain mengatakan bahwa mereka tidak keberatan mencobanya. Saya tidak ingin terlihat seperti ayam, dan saya tidak ingin ditinggalkan sehingga saya berkata bahwa saya akan mencobanya sekali.


Pertama, saya ingin tahu apa itu. Dia menjelaskan bahwa itu adalah permainan yang berpotensi menghubungkan Anda ke dimensi lain melalui lemari.


Saya takut tanpa daya. Saya tidak ingin memainkan game ini. Gadis yang ingin bermain melakukannya terlebih dahulu. Itu berlangsung sekitar lima menit dan kemudian dia keluar. Dia mengklaim bahwa dia merasa gelisah tetapi tidak ada yang lain. Tentu saja. Saya seharusnya tahu bahwa game ini palsu, kan?


Gadis kedua pergi dan keluar dalam 5 menit juga. Dia berkata bahwa dia merasa tidak enak dan mendengar beberapa bunyi gedebuk, tetapi mungkin itu bukan apa-apa. Saya tidak takut pada saat ini, jadi saya mengajukan diri untuk pergi berikutnya. Saya membawa korek api dan memasuki lemari yang gelap dan dingin. Menggigil turun tulang belakang saya dan saya mulai gemetar. Aku berbohong pada diriku sendiri. Aku takut. Aku berdiri selama dua menit, lalu berkata, "Tunjukkan padaku cahaya atau tinggalkan aku dalam kegelapan".


Semenit berlalu dan aku akan mengatakannya lagi ketika aku merasakan ujung jari yang dingin menyentuh lenganku. Saya memiliki keinginan untuk berbalik tetapi saya tidak bisa.


Lalu aku mendengarnya, berbisik. Saya dengan cepat menyalakan korek api saya. Itu sangat sulit dilakukan karena tangan saya sangat gemetar. Setelah saya menyalakan korek api, saya perlahan membuka pintu lemari dan berjalan keluar, berhati-hati untuk tidak melanggar aturan permainan. Saya tidak berani berbalik. Teman-temanku menatapku penuh harap dan aku memberi tahu mereka apa yang terjadi. Teman saya yang belum pergi adalah gadis skeptis dan mengatakan bahwa dia tidak percaya padaku. Gadis-gadis lain diyakinkan.


Gadis skeptis yang terakhir pergi dan dia tidak memiliki jejak rasa takut di wajahnya. Dia masuk dan kami meninggalkan ruangan sampai kami mendengarnya membuka pintu lagi. Ini masalahnya, butuh 7 menit baginya untuk keluar. Semua orang sebelum dia (saya dan dua gadis lainnya), hanya membutuhkan waktu 5 menit. Ketika dia membuka pintu, itu tidak lambat. Sepertinya dia hampir mendobrak pintu. Matanya besar ketika dia membanting pintu di belakangnya. Lalu dia melihat kami. Dia tampak terkejut melihat kami dan kemudian dengan cepat kembali tenang seolah dia berusaha menyembunyikan sesuatu.


Dia memandang kami dan berkata bahwa dia tidak enak badan dan ingin pulang. Kami bingung. Dia baik-baik saja sebelum pertandingan. Baiklah, dia memberi tahu ibuku dan kemudian dia menyiapkan barang-barangnya untuk pergi. Sebelum dia berjalan keluar dari pintu dia membisikkan sesuatu di telingaku sesuatu yang tidak akan kulupa. “Jangan pernah main game lemari lagi. Lebih baik dibiarkan dalam kegelapan daripada melihat terang mereka ”. Saya mendengarkannya dan sejak itu saya belum memainkannya.


Saya tidak pernah melihat gadis itu lagi. Yang paling membuatku takut adalah bahwa meskipun timer mengatakan bahwa dia telah menghabiskan tujuh menit di lemari, aku tidak tahu apakah dia benar-benar menghabiskan banyak waktu di sana, atau lebih."





Sumber :



Diubah oleh Julius.bolobolo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kmalhakim dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Halaman 1 dari 8
Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!
05-11-2019 12:38
permainan uji nyali ahh aku ga mau ngelakuin emoticon-sad
0 0
0
Lihat 1 balasan
Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!
05-11-2019 12:40
Lah lemari ane pintunya rusak jadi kebuka terus.
emoticon-Leh Uga
Cuma takut kemasukan tikus.
emoticon-Betty
Diubah oleh ora.w4r45
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!
05-11-2019 12:41
creppy pastaa doangh
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan duha14 memberi reputasi
2 0
2
Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!
Lapor Hansip
05-11-2019 12:42
Balasan post lenasigalak
Takut gan? emoticon-Big Grin
0 0
0
Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!
05-11-2019 12:49
Quote:Original Posted By Julius.bolobolo
Takut gan? emoticon-Big Grin


gak emoticon-Ngakak males aja ngelakuin hal hal yang gak berguna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fr4nk3nst3in dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!
Lapor Hansip
05-11-2019 13:03
Balasan post lenasigalak
Pemikiran bagus tuh emoticon-Big Grin
0 0
0
Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!
05-11-2019 13:10
Emang ada yg mau nyabun di dlm lemari? extrem juga deh emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
kanzaki dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!
05-11-2019 13:17
Kalau mau nyoba permainan kayakgini mending sambil ditemenin sama yang ahlinya ahli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!
05-11-2019 13:20
repot amat mesti pake lemari, mending langsung ke kuburan bakar menyan+rokok emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rintuy dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!
05-11-2019 13:23
lemarinya musti segede apa tau biar bisa berdiri di dalemnya.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!
05-11-2019 13:43
game ga berfaedahemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan chisaa memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!
Lapor Hansip
05-11-2019 13:59
Balasan post Harlequinz
Nah boleh juga kan, nanti sekampung yang dateng emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!
Lapor Hansip
05-11-2019 14:56
Balasan post servesiwi
Banget gan, membahayakan diri sendiri 🤦‍♂️
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!
05-11-2019 15:25
emoticon-Takut

sepertinya mesti ada yang dampingin nich..
paling tidak yang paham hal begituan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!
Lapor Hansip
05-11-2019 16:05
Balasan post perihbanget
Intinya lebih tinggi dari ente gan, 2 meter lah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan perihbanget memberi reputasi
2 0
2
Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!
Lapor Hansip
05-11-2019 16:37
Balasan post cor7
Iya gan untuk berjaga-jaga sih boleh juga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!
Lapor Hansip
05-11-2019 16:54
Balasan post perihbanget
@Julius.bolobolo makin tinggi makin mahal, fix ane ga cocok maen ini game.
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!
Lapor Hansip
05-11-2019 17:25
Balasan post perihbanget
@perihbanget Oh jadi belum punya lemari yang tinggi gan? Mungkin anda harus jongkok atau duduk saat memainkannya emoticon-Ngakak
0 0
0
Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!
05-11-2019 17:29
Ini cerpen terjemahan??

Eniwei, mau nyoba uji nyalinya. Gw pasti berani. Cm, takut gw satu.






Ntar kalo yg gw panggil gak ngerti bahasa inggris, siapa yg mau ngajarin coba?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Pengakuan Dari Orang yang Bermain The Closet Game, JANGAN DICOBA!
Lapor Hansip
05-11-2019 17:43
Balasan post utjuph
Selain dari pengakuan itu ketikkan sendiri gan, terkecuali dari pengakuan baru pakai terjemahan. Kalau begitu siapin kamus gan pas main emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia