nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Zul Zivilia: Saya Menggunakan Narkoba Atas Kehendak Allah


Zul Zivilia merasa yakin jika kasus yang tengah dia hadapi sudah menjadi jalan yang ditentukan oleh Tuhan. Begitupun terkait dirinya yang sempat mengonsumsi narkoba hingga terciduk aparat kepolisian.


"Saya menggunakan narkoba juga dalam kehendak Allah," ujar Zul Zivilia saat keluar dari ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (4/11/2019).

Dengan begitu, Zul menilai orang-orang yang tak terjerumus dalam lembah hitam narkoba patut bersyukur. Pasalnya, dunia kelam narkoba sejatinya begitu dekat.
"Bersyukur lah saudara saya yang tidak terkena narkoba karena Alhamdulillah Allah masih memasang tembok yang kuat. Mereka begitu dekat, tapi tidak terjerat narkoba," lanjutnya.
Mengaku menyesal, Zul yakin jika perkara yang tengah dia hadapi akan membawa hikmah tersendiri baginya. Vokalis grup musik Zivilia itu menilai bahwa permasalahan ini tak hanya memberikan efek yang negatif.

"Ya tentu saya menyesal. Tapi ini suatu yang baik dan sesuatu yang buruk itu juga," tambah sang pelantun lagu Aishiteru itu.


Zul tampaknya sudah siap untuk menerima tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum. Dia merasa jika tuntutannya nanti menjadi keputusan yang terbaik. "Apapun keputusan nya, akan jadi yang terbaik yang Allah berikan kepada saya," tutupnya.

Sidang pembacaan tuntutan Zul Zivilia, kembali ditunda. Menurut Hakim Ketua, Tiares Sirait, penundaan tersebut lantaran tuntutan dari Kejaksaan Tinggi belun turun.

Sidang pembacaan tuntutan dijadwalkan ulang pada Senin, 11 November 2019 mendatang. Zul Zivilia sendiri mengaku tak kecewa dengan ditundanya sidang tersebut.



https://celebrity.okezone.com/read/2...-allah?page=1

PAKE NARKOBA OTAK JADI KORSLET

JALAN SALAH DIBILANG MAUNYA TUHAN emoticon-No Hope
Diubah oleh nevertalk 04-11-2019 15:12
Kagemane4869
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 54 lainnya memberi reputasi
55
34.6K
323
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.