• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tips Solusi Ampuh Atasi Panas Hp ala Netizen +62, Pakai Plester KoolFever

ebipo
TS
ebipo 
Tips Solusi Ampuh Atasi Panas Hp ala Netizen +62, Pakai Plester KoolFever


emoticon-sudahkuduga
Saat Ngegame Hp Terasa Panas
Pakai Plester Kompres Saja Gan
Dijamin Langsung Dingin



Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, main game sekarang sudah mengalami perpindahan sangat signifikan secara cepat. Dimana dulu harus memakai komputer personal yang lumayan besar ukurannya, terus masuk ke konsol game lebih efisien, dan sekarang pindah haluan menggunakan hp yang sudah didesign untuk mobile gaming.

Sudah banyak bukan yang berlomba-lomba antar berbagai merk hp kenamaan yang ada di negeri ini, dengan memberikan produk andalan mereka. Iya lah, pasar mobile gaming sekarang lagi beranjak naik loh Gan, lihat saja contohnya disekitar lingkungan.

Baik teman, sahabat, dan orang yang sedang ngobrol pun pasti buka serta memainkannya. Tapi, penyakit yang tidak bisa lepas dari memainkan games dengan hp yaitu suhu panas yang terlalu over heat. Itu loh Gan semacam casing belakang yang sudah terasa hangat, namun masih dipaksakan main mobile game, ya jadinya bisa ngelag dan langsung ngeblank.

Entah dari segi hardwarenya belum mumpuni, atau memang dipaksa dengan grafis terlalu tinggi. Bisa juga kan, hp tahun kapan, eh malah diinstall mobile games terkini yang membutuhkan kan spek hp yang lumayan tinggi.

Tapi, netizen +62 ini kreatif-kreatif loh Gan, coba lihat deh yang dilakukan mereka saat mengetahui hp yang digunakan untuk ngegame sudah terlalu panas.



Sudah dipastikan Agan sekalian sudah mengenali bahkan paham mengenai foto diatas itu merupakan barang seperti apa. Kreatif kelewat sangat bukan netizen +62, secara plester kompres diatas digunakan untuk menurunkan panas sebagai pengobatan anak-anak.

emoticon-Hammer2

Lah ini, malah digunakan sebagai penurun panas hp, gokil banget menurut ane. Iya sih, kandungan gel pendingin yang terdapat didalam plester tersebut bisa saja membuat hp tidak jadi ngehang ataupun kepanasan.

Mau bukti, coba saja Agan beli, toh banyak banget yang jualan. Dah tuh, tinggal buka terus coba tempel kan ke hp emoticon-Big Grinrasakan manfaatnya.

Faktanya, jika Agan menggunakan plester kompres untuk mendinginkan hp yang terlalu panas, lebih baik mikir lagi deh. Soalnya, gel dingin yang terdapat pada plester, hanya bisa digunakan untuk sekali pakai.

Apa iya, harus beli terus plesternya. Turun panas iya, dompet malah terkuras sedikit demi sedikit. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.



--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1I 2 I 3-

Diubah oleh ebipo 04-11-2019 02:38
anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 42 lainnya memberi reputasi
43
20.1K
259
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.