valkyr7Avatar border
TS
valkyr7
Makan Nasi Bungkus, Netizen Ini Dibuat Takut dengan Pembungkusnya
Foto: Twitter @Nicodomas12

Jakarta - Netizen ini dibuat bimbang saat ingin memakan nasi bungkus. Pasalnya ia ketakutan saat melihat bungkus nasi yang menggunakan lembaran 'Dokumen Negara'.

Pengguna twitter dengan nama akun @Nicodomas12 membagikan sebuah foto yang menampilkan nasi bungkus. Mungkin sekilas terlihat biasa saja, tetapi jika diperhatikan nasi bungkus tersebut agak sedikit unik dan terkesan menyeramkan.

Hal tersebut dilihat dari lembaran bungkus yang digunakan. Dalam lembaran nasi bungkus tersebut tertulis 'Dokumen Negara Sangat Rahasia'. Ternyata lembaran yang digunakan untuk membungkus nasi tersebut adalah kertas bekas soal ujian nasional anak sekolahan.
Foto: Twitter @Nicodomas12



"Gak dibuka laper, dibuka takut rahasia negara kebongkar," tulis akun @nicodimas12 dalam sebuah caption.


Foto yang diunggah pada (1/10) tersebut sontak membuat netizen menjadi terkejut. Banyak dari mereka yang tak menyangka bahwa lembar kertas yang selama ini menjadi momok bagi pelajar dapat dimanfaatkan sebagai bungkus nasi. Apalagi tulisan pada kertasnya membuat salah fokus.

"Di Indonesia doang nih, dokumen negara bisa dijadiin bungkus nasi," komentar netizen dengan nama @candycakey.

"Melihat sebenar saja sudah membuat mata buta sementara," komentar dari netizen lain @fudanshine.
Foto: Twitter @Nicodomas12



Ternyata bungkusan nasi yang membuat salah fokus bukan kali ini saja terjadi. Dari unggahan Nico, banyak netizen yang berkomentar dengan memberikan foto-foto berupanasi bungkus yang dibungkus dengan kertas bekas koran. Dan dalam kertas koran tersebut terdapat tulisan yang bikin salah fokus. Bahkan beberapa diantaranya secara kebetulan pas dengan keadaan.

Seperti foto yang diunggah oleh netizen lain dengan nama akun @eldiansyaaah. Ia membagikan foto sebuah nasi bungkus yang ketika bungkusan tersebut dibuka terdapat tulisan dari judul berita yang mengatakan 'Maut datang ketika makan'. Sontak netizen tersebut takut kejadian tersebut benar terjadi.
Foto: twitter @hehehesti



Ada yang tak kalah menyeramkan, yaitu unggahan dari akun bernama @hehehesti. Dalam foto unggahannya tersebut menampilkan makanan berupa bihun goreng yang dibungkus dengan koran bertuliskan 'Sakit makan bihun'.

Foto unggahan makanan yang dibungkus dengankertas bikin salah fokus tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi netizen. Hingga kini, unggahan tersebut terus ditanggapi oleh netizen lainnya dengan memberikan foto berupa bungkusan nasi yang bikin ngakak.


SUMBER

Suka dukanya jadi nasbung ya gini.. emoticon-Malu (S)

gip ma venom pasti lebih ngerti dah masalah beginian.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7 05-11-2019 03:12
sebelahblog
4iinch
nona212
nona212 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
9.1K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.