metalbeeAvatar border
TS
metalbee
Bill Gates, Youtuber Yang Mampu Membeli Youtube Itu Sendiri!


Bill Gates,adalah salahsatu orang terkaya di dunia. Founder dari Microsoft ini ternyata juga seorang Youtuber, gan!

Channel Youtube nya sudah aktif sejak 2012 lalu. Dengan watermark gates notes di pojok kanan bawah video, konten Bill sendiri berisi kegiatan-kegiatan inspiratif yang ia lakukan. Kebanyakan menyangkut gerakan kemanusiaan dan cara beliau dalam membantu mengatasi masalah lingkungan yang ada. Bill sendiri memiliki sebuah yayasan bernama Bill & Melinda Gates Foundation. Salahsatu starup Indonesia yang mendapat suntikan dana dari yayasan ini adalah aplikasi penyedia jasa kesehatan dan informasi medis, Halodoc. (Orang super kaya mah gitu, kalo lagi gabut ya berbagi sama sesama, ciaaah)




Nah baru baru ini, channel Youtube nya telah mendapatkan lebih dari 1 juta subscriber. Dengan ini ia berhak mendapatkan Gold Play Button, sebagai bentuk apresiasi pihak Youtube kepada para konten kreator yang telah bekerja keras serta dengan sepenuh hati dalam menyediakan konten dan berkontribusi di Youtube.




Dalam video berdurasi 28 detik yang berjudul, "Thank you to our one million subscriber," Bill, melakukan Unboxingpada Play Button miliknya, lalu video diakhiri dengan kalimat yang sama pada judul videonya.


Ada yang menarik nih, gan. Ternyata Bill Gates adalah Youtuber penyandang Gold Play Button yang mampu membeli Youtube itu sendiri. Kekayaannya per-agustus ini mencapai US$ 106 miliar (Rp 1507 triliun). Ini yang membuat penghasilan dari youtube hanya recehan bagi Bill Gates.

Jumlah ini sangat jauh dari 5 Youtuber kawakan per-Agustus ini, seperti:

Quote:




Quote:




Foto: Google
Diubah oleh metalbee 09-11-2019 02:57
afifa26
joe_amoeba
sebelahblog
sebelahblog dan 30 lainnya memberi reputasi
31
26.7K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.