Richy211Avatar border
TS
Richy211
3 Orang Ini Menikah dengan Makhluk Tak Kasat Mata, Kok Bisa Ya?


Sumber: sini

Selamat siang Agan dan Sista?


Menikah adalah hal yang diinginkan oleh setiap manusia yang hidup di dunia ini. Bisa dikatakan manusia memang diciptakan untuk hidup saling berpasang-pasangan yakni pria dan wanita. Pernikahan merupakan satu tahap dalam hidup yang bukan hanya berlandaskan atas cinta dan rasa saling suka satu sama lain saja. Namun, pernikahan juga menyatukan antara dua keluarga menjadi satu bagian keluarga yang tak terlepas pula dari adat, budaya dan agama kedua pasangan tersebut.

Sebab dari sebuah pernikahan yang diinginkan adalah kehidupan baru di mana segalanya berjalan selaras, beriringan hingga maut memisahkan. Kemudian bagaimana jadinya apabila ada pernikahan yang cukup tidak masuk di akal. Pernikahan yang terjadi oleh dua dunia atau beda alam, dalam hal ini yaitu alam manusia dan alam ghaib ( dimensi lain). Antara percaya atau tidak GanSist, tetapi mereka yang melakukan hal ini konon benar-benar mengalami hal tersebut. Seperti apa penjelasannya, yuk kepoin di sini.


1. Pria bernama Suprapto yang pacaran dengan Jin dan hampir menikahinya.




Kejadian ini dialami oleh pria bernama Suprapto berasal dari Sragen, Jawa Tengah. Konon ia hampir menikah dengan jin penghuni sumur tua bernama Sri Wahyuningsih. Awal mula kisah ini terjadi ketika Suprapto pergi ke pasar malam dan sosok Sri jatuh hati pada dia karena dinilai lugu, baik hati dan bukan perokok. Layaknya orang yang saling memadu kasih, mereka pun sering kencan, telepon dan jalan-jalan berdua.

Singkat cerita, Suprapto kemudian mulai merasakan adanya kejanggalan misalnya Sri yang tidak suka dibonceng dan alamat rumah yang diberikan adalah sumur di bawah pohon. Setelah bertanya pada paranormal sosok Sri akhirnya terkuak. Dia adalah sosok Nyai Dewi Sri, istri dari Kyai Sekar Gadung Kenongo, yang hidup 900 tahun silam. Duh, Ts justru merinding jadinya baca kisah ini.



2. Pernikahan Panglima Dayak dan titisan Nyi Roro Kidul.




Pada akhir tahun 2017, media sosial dikejutkan dengan sebuah undangan pernikahan antara Panglima Dayak dan seorang perempuan titisan Nyi Roro Kidul.

Seperti yang diketahui panglima Dayak tentunya adalah orang yang paling sakti dalam suku Dayak. Bahkan saking viralnya kejadian ini, membuat polisi ikut turun tangan. Rupanya, pesta pernikahan pun sudah digelar. Namun, yang membuat terkejut adalah pernikahan ini konon bukanlah pernikahan dengan sosok tak kasat mata, tetapi dengan seorang perempuan biasa yaitu Linda Susanti. Perempuan yang bernama Linda ini berasal dari Magelang. Dirinya sempat merasa keberatan ketika dicap sebagai titisan Nyi Roro Kidul. Dia menjelaskan bahwa dirinya bukan keturunan Ratu Pantai Selatan, tetapi hanya memiliki kemampuan dapat berinteraksi dengan makhluk ghaib.


3. Pria yang menikah dengan peri penjaga hutan asal Solo.



Seorang pria kelahiran Solo bernama Mbah Prawoto Mangun Baskoro konon telah menikahi peri abdi di masa kerajaan Majaphit bernama Setyowati. Sosok Setyowati merupakan penjaga alas Ketonggo, gambarannya mirip dengan sosok RA. Kartini.

Pria ini juga akrab disapa Mbah Kodok yang konon didatangi oleh Setyowati di dalam mimpi (dalam keadaan marah) akibat beliau pernah buang hajat sembarangan di sungai.

Mbah Kodok dan Setyowati menikah pada Oktober 2014 dengan adat Jawa dan dihadiri oleh 4000-an orang. Namun, anehnya tidak semua orang bisa melihat sosok istri beliau hanya orang-orang tertentu saja. Alasan mereka memutuskan untuk menikah adalah untuk menjaga alam bersama-sama. Uniknya lagi, mbah Kodok mengaku sudah memiliki buah hati kembar yang diberi nama Joko Samudro dan Sri Parwati.


Bagaimana dengan kejadian pernikahan di atas tadi GanSist? Kalau TS berpesan sih jangan ditiru ya! Menikahlah dengan pasangan yang benar-benar telah membuatmu jatuh cinta dan merasa yakin (manusia seutuhnya bukan jadi-jadian hehehe). Semoga yang belum mendapatkan pasangan, secepatnya dapat pasangan hidup. Aamiin.




Sumber: 1, 2,3
Diubah oleh Richy211 03-11-2019 07:07
GutSchreiben
MAQ375
tien212700
tien212700 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
19.4K
426
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.