mr. gadget
TS
mr. gadget
Lenovo Legion Y740 Dipakai Untuk Mainin 3 Game Ini, Kuat?

Game-game baru akan terus bermunculan nih gansis, apalagi mendekati pergantian tahun bakal banyak update, sale besar-besaran, dan game terbaru akan rilis. Pastinya hal kaya gini selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu dikalangan para gamers. Apa aja bisa jadi topik obrolan, mulai dari  game-nya, gaming gear yang dipakai, sampai ngomongin partner kalian yang noob nya ga ketulungan heheee.


By the way, akhir-akhir ini ane balik lagi mainin game yang judulnya Monster Hunter World. Game bergendre MMORPG besutan CAPCOM ini mendapat sambutan yang meriah dari pecinta game dunia lantaran memiliki kompleksitas permainan yang lengkap, mulai dari kostumisasi karakter, alur cerita, back song yang pas untuk mendukung game ini, dan yang pasti grafik mentereng nan kece abis yang bisa kalian nikmati selama kalian berada di dalam game. Dalam game ini gansis akan menjadi pemburu monster yang berjuang untuk mengalahkan Elder Dragon yang bernama Zorah Magrados. Nah! Sebentar lagi MHW bakalan update dengan Ekspansi Iceborne dan ini bakalan jadi ekspansi besar, game ini akan menawarkan banyak hal baru seperti misi, monster, lingkungan baru yang dipenuhi dengan salju hingga cerita baru yang merupakan kejadian setelah cerita utama. Capcom juga kemungkinan bakal membawa kembali salah satu monster lama yaitu Nargacuga.


Ekspansi Iceborne rencananya baru akan rilis pada musim gugur tahun 2019 eiiiits tapi ini untuk PS4 dan Xbox One. Untuk versi PC gansis harus lebih bersabar sedikit, soalnya Capcom akan merilisnya tidak berjauhan daru kedua consoletersebut. Duuuuh ane juga ga sabaaar nih!

Yang bikin ane betah main game ini adalah grafiknya yang bisa memanjakan mata yang pasti kualitas gamenya dijamin mangstaaab gan. Untuk game wajib rata kanan kaya gini, tentunya gansis yang mau main ini harus didukung oleh gear gaming yang mumpuni untuk mendapatkan kepuasan tertinggi. 


Ngomongin soal gear buat gaming, kalo ane sih make Lenovo Legion Y740 15”. Dari segi perforam laptop gaming ini ditenagai dapur pacu prosesor Intel i7 ditambah dengan NVIDIA GeForce RTX 2060 yang mampu mengeksekusi game kaliber desktop dengan rate AAA seperti Monster Hunter World. Tampilan yang menarik dan elegan, hanya dengan berat 2.2 kg, ketebalan 20 mm dan layar monitor 15.6 inch akan membuat agan dan sista betah berlama-lama main menggunakan laptop ini. Sekaliber dengan komputer destop, Lenovo Y740 menghadirkan gaming on the go alias kalian bisa menikmati game dimanapun gansis berada.



Selain main Monster Hunter World, ane juga seorang pemburu title winner winner chicken dinner lho hehe. Biasanya ane main PUBG setelah lelah dengan permainan MH yang grafiknya HD. Sambil mengistirahatkan mata, emang paling enak nyari chicken dinner. Apalagi ketemu player aneh bin ajaib yang bisa membuat kehidupan gaming gansis penuh warna, bikin kita ngelus dada sampe ketawa ketiwi gak jelas karena kelakuan mereka. Itulah salah satu alasan ane suka main PUBG hehee.


Game baku tembak kaya gini sangat memerlukan kontrol yang responsif, Lenovo Y740 dilengkapi keyboard anti ghosting dengan waktu respon kurang dari 1 ms dan water repellent untuk melindungi laptop dari cipratan air. Selain itu keyboard juga dilengkapi dengan lampu warna warni yang bisa kalian setting.


 Sementara dari segi audio, Audio Legion Y740 dilengkapi dengan teknologi Speaker Dolby Atmos yang bisa membuat kita mendengarkan suara atau musik lebih jelas dan merasakan andrenalin saat bermain game atau saat menonton film yang GanSis suka. Selain itu Y740 datang dengan custom engineered Dolby Atmos Sound Bar untuk gaming dengan subwoofer yang terintegrasi dengan teknologi smart AMP untuk memberikan kesan immersive sound dengan atau tanpa headphone.


Dengan fitur sedemikian rupa yang disediakan laptop ini, ane yakin bisa mempermudah kalian untuk meraih gelar chicken dinner.

Skill emang penting sih dalam bermain game, tapi tidak bisa dipungkiri kalo gear gaming juga mempunyai andil besar dalam meraih kepuasan dan keberhasilan kalian saat bermain. Levono Y740 menyuguhkan fitur yang sangat mendukung gamer tanpa harus terjebak di suatu ruangan yang membosankan, gmn kece khan?

Selamat bermain, GLHF! emoticon-Cool


seabiscuitNadarNadzzharki
zharki dan 8 lainnya memberi reputasi
9
10.5K
67
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer Stuff
icon
50.4KThread8.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.