• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Curhatan Ojol Soal ‘Azab Customer Tukang Cancel’ Ini Bikin Ngakak Warganet

Noviaaaaa217
TS
Noviaaaaa217
Viral! Curhatan Ojol Soal ‘Azab Customer Tukang Cancel’ Ini Bikin Ngakak Warganet

VIDEO ADA DI DALAM LINK - PALING BAWAH

[url=whatsapp://send?text=Viral%21+Curhatan+Ojol+Soal+%E2%80%98Azab+Customer+Tukang+Cancel%E2%80%99+Ini+Bikin+Ngakak+Warganet %0A%0A [url]https://minews.id/viral-curhatan-ojol-soal-azab-customer-tukang-cancel-ini-bikin-ngakak-warganet/][/url][/url][url=whatsapp://send?text=Viral%21+Curhatan+Ojol+Soal+%E2%80%98Azab+Customer+Tukang+Cancel%E2%80%99+Ini+Bikin+Ngakak+Warganet %0A%0A [url]https://minews.id/viral-curhatan-ojol-soal-azab-customer-tukang-cancel-ini-bikin-ngakak-warganet/][/url][/url]


Curhatan Ojol Tentang Azab Customer Tukang Cancel Orderan Ini Bikin Ngakak Warganet

MINEWS, JAKARTA – Ngomongin kisah para pengemudi ojek online (ojol) yang selalu mengaspal dan ketemu banyak orang dengan banyak customer dengan karakter yang berbeda memang tidak ada habisnya. Ada-ada aja kelakuan yang kadang bikin kita ketawa, sedih, bahkan marah.



Seperti curhatan pengemudin ojol yang diunggah oleh akun @motulz di Twitter pada Jumat 1 November 2019. Dalam video yang diunggah, salah seorang pengemudi ojol yang tidak diketahui identitasnya sedang mencurahkan isi hatinya setelah dimarahi customernya.


Kata dia, dia disuruh mengantarkan drum yang ukurannya sama besarnya dengan motor yang dia gunakan. Dia pun menolak, karena tak masuk akal motornya bisa mengangkut drum tersebut. Namun, dirinya malah dimarahi oleh customer tersebut.


“Customer sekarang kalau pesan GoSend gak ingat-ingat. Disuruhnya kita ini yang angkat drum. Bukannya aku gak bersyukur, drum itu besar, motorku itu kecil. Kalau drumnya aku ikat di jok, aku mau duduk dimana? Hah! Di spion kiri? Emangnya aku mau sirkus? Disuruh cancel marah-marah,” kata pengemudi ojol itu.




“Kamu ini mikir dong aku ini bawa motor. Kalau aku bawa truk, jangankan bawa drum, tandon, itu kolam renang Benua Patra kalau dipesan pakai Go-Send itu aku angkut,” sambungnya.



Lucunya, pengemudi ojol tersebut juga mengaitkan soal ‘azab’ yang mungkin diterima oleh customer yang men-cancel orderannya.



“Kamu itu nggak pernah nonton sinetron azab kali. Mau nanti kalau pas mati mayatnya diangkut pakai Go-Send kali. Pas sampain di kuburan dicancel. Ternyata mayatmu orderan fiktif. Mau?”

Curhatannya pun viral di media sosial. Tak sedikit yang merasa prihatin atas peristiwa yang menimpa ojol itu. Tapi tak sedikit pula dari mereka yang terhibur oleh cerita azab yang ia sampaikan.



“Sumpah.. kocak amat ini abang go-jeknya,” komentar @sariwijaynti.

@sariwijaynti.

“ya allah ngakak 🤣🤣🤣 | judul azab “mayat meninggal dinantar gosend, sampe di kuburan di cancel bumi karna orderan fiktif” 🤣🤣🤣🤣,” tulis @rtgtannn.

“Jenazahnya dikirim pake go send, pas udah sampe kuburan di cancel” 🤣🤣🤣,” celoteh @heinnana.

Sumber :


[url=Viral! Curhatan Ojol Soal ‘Azab Customer Tukang Cancel’ Ini Bikin Ngakak Warganet][b]Viral! Curhatan Ojol Soal ‘Azab Customer Tukang Cancel’ Ini Bikin Ngakak Warganet[/b][/url]

arisentris.sebelahblogpakolihakbar
pakolihakbar dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.8K
17
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.