• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dari ke-Ngerian Ketindihan, Mari Menjelajah Mimpi ala Lucid Dream

ejawahyuni90
TS
ejawahyuni90
Dari ke-Ngerian Ketindihan, Mari Menjelajah Mimpi ala Lucid Dream
Hallo agansis yang berbahagia, ketemu lagi di trhead receh ane. Jangan bosan berkunjung ya.emoticon-Peluk


Di trhead sebelumnya ane membahas tentang ketindihan beserta kengerian yang dirasakan saat mengalaminya. Namun, seperti yang ane juga bilang kalau kita santai, rileks, dan tidak panik, ketindihan itu akan lepas dengan sendirinya dan kita akan bisa tidur dengan nyenyak lagi.




Akan tetapi menurut sebagian orang, ketindihan itu kalau dihadapi dengan rileks akan membawa kita kesebuah mimpi yang tak biasa, yaitu walau kita sedang bermimpi, namun kita sadar kalau itu mimpi ( lucid dream), berbeda dari mimpi biasanya, kita hanya akan tahu itu mimpi saat kita telah terbangun.


Saat seseorang bisa mengalami lucid dream, menurut ane ini adalah fase yang terbaik dari bermimpi. Bagaimana tidak? Di sini kita bisa mengendalikan mimpi sesuka hati, kita bisa merancang mimpi-mimpi terbaik, dan melalukan hal-hal yang mustahil kita lakukan setelah terbangun


Namun, untuk bisa mengalami lucid dream yang terdengar sangat mengasyikkan ini tidak semua orang yang bisa. Bahkan di luar negeri sana, tepatnya di Bwon University, Mereka melatih para Mahasiswa-nya untuk melakukan lucid dream ini, dan hanya segelintir saja yang mampu melakukannya.




gansis, beruntung lah jika kalian bisa mengalami fenomena lucid dream ini, karena gansis bisa bereksperimen melakukan hal-hal terbaik, jangan takut nikmati saja


Mari kita berandai-andai, seandainya kita menjadi si pengendali mimpi, dan bisa merancang mimpi sendiri, apa saja yang akan dilakukan ...


Berikut beberapa rancangan terindah versi ane, pabila diberi kesempatan untuk ber-lucid dream. Cekidoot yuk ....


-Saat kita sadar kalau kita ada di alam mimpi, jangan panik, sebaiknya kita mulai memikirkan yang menyenangkan. Bisa dimulai dari terbang melayang-layang. Kita bisa memutuskan pergi keluar rumah, jangan takut, walau sudah larut malam tidak akan ada hantu yang mengganggu kita. Karena kita adalah pengendalinya, apapun yang terjadi akan sesuai keinginan kita. Sebaiknya kita terbang ke bulan dan bersantai di sana.




- Mungkin kita pernah sangat ingin pergi ke suatu tempat, tapi karena suatu keadaan mungkin tidak akan pernah bisa ke sana. Nah, kalau seandainya kita bisa melakukan lucid dream, kenapa tidak dicoba. Seru, kan?

-Gansis pernah sangat mengidolakan seorang artis? misalnya, kalau versi ane, oppa-oppa cantik Korea, babang-babang ganteng dari India. Sista ingin sekali bertemu, tapi kemungkinannya sangat mustahil. Ayo, tunjukkan kemampuan lucid dreammu, kunjungi aktor idolamu dan tatap ia sepuasnya.


-Si pengendali mimpi atau lucid dream ini, juga sangat bisa berpetualang kemana-mana. Mengelilingi seluruh dunia mungkin, mengunjungi tempat-tempat terindah, melayang-layang di atas awan atau berenang mengarungi lautan luas.




Kabarnya, lucid dream ini juga bisa lho, membawa kita masuk ke-mimpi orang lain. Nah, ini lebih asyik lagi ya, masuk saja kedalam mimpi orang yang disuka, atau kalau gansis punya musuh gansis bisa menakuti dengan menggangunya lewat mimpinya. Wah asyik sekali ya.


Bahkan, ada yang mengatakan kalau lucid dream ini sudah mencapai level tertinggi, kita bisa masuk keraga seseorang. Kita bahkan bisa menguasai raga orang itu saat sedang tertidur. Roh kita akan memasuki raga siapapun yang diinginkan. Kalau ini sampai terjadi sama ane, pen masuk ah, ke raga si Istri konglomerat yang tidak bisa buka buah salak itu ....emoticon-Wowemoticon-Wow


Itulah, gansis sederet hal yang bisa dilakukan saat seseorang mengalami sang lucid dream. Sayangnya, ane belum pernah merasakannya, ane hanya baru sampai tahap ketindihan saja. Semoga agansis sudah pernah ya, walau sekali


Akan tetapi, walau terdengar mengasyikkan kita tidak harus ter-obsesi dengan lucid dream ini. Karena apapun yang terjadi di alam nyata atau mimpi tak lepas dari kehendak Allah.


Sumber: opini pribadi
Sumber:di sini
Diubah oleh ejawahyuni90 02-11-2019 12:28
izzy713yamahaniasebelahblog
sebelahblog dan 26 lainnya memberi reputasi
27
8.8K
147
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.