• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Demi Membantu Mengobati Sakit Pacarnya, Gadis Ini Kehilangan Kehormatannya! Kok Bisa?

lintangayudyAvatar border
TS
lintangayudy
Demi Membantu Mengobati Sakit Pacarnya, Gadis Ini Kehilangan Kehormatannya! Kok Bisa?


Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Selamat pagi agan sista, apa kabar? Ketemu lagi nih sama ane. Jangan pernah bosan ya, Gansist buat mampirin trit-trit receh ane.

Gansist, ada berita viral yang bisa bikin Gansist ngukuk, prihatin dan geleng-geleng kepala juga. Gansist udah tau belum tentang seorang gadis yang membantu sang pacar mengobati penyakitnya dengan cara mengeluarkan sel darah putih dengan berbungan badan? Koq bisa?

Yup, Gansist. Akibat dari kepolosan dan kurangnya sex education, si gadis pun di manfaatkan oleh sang pacar untuk melakukan hubungan badan. Cerita viral tersebut pertama kali diunggah di di Twitter melalui akun @CatGoldwynMyr. Cerita yang diurai oleh akun @CatGoldwynMyr itu pun menjadi ramai dan banyak ditanggapi oleh Warganet hingga menjadi viral di jagad maya, Gansist.



Akun Twitter tersebut mendapatkan cerita dari grup Yayasan Peduli Korban Bencana NTR atau yang disingkat YPKBN. Di dalam isi percakapan WhatsApp tersebut menceritakan adanya seorang gadis yang datang ke Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja (PKPR). Sang gadis tersebut mengaku kepada si pencerita bahwa ia pernah melakukan hubungan seksual dengan pacarnya karena ingin membantu mengobati pacarnya yang sedang sakit, Gansist.

Dan saat ditanya apa penyakit sang pacar, jawaban dari si gadis bikin sang pencerita terkejut. Pasalnya, sang pacar mengaku mengidap penyakit kelebihan sel darah putih sehingga harus segera dikeluarkan agar sang pacar bisa sembuh dengan cara mereka melakukan hubungan seksual. Demi sang pacar agar bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya, si gadis pun mau melakukan hal yang seharusnya tidak mereka lakukan. Dan parahnya si gadis tidak mengetahui bahwa yang keluar dari pacarnya bukanlah sel darah putih seperti yang diceritakan oleh pacarnya melainkan sperma.

Kadang tidak masuk nalar, masa iya, sperma saja tidak tau? Ini kan parah banget. Sudah remaja loh! Lagi-lagi pendidikan sex usia dini itu perlu, Gansist.

Selain itu sang gadis juga menceritakan kondisi si pacar ketika sedang kumat, Gansist. Sang pacar akan terlihat pucat seperti orang mati karena kelebihan sel darah putih itu. Gila, kan?

Wah, keterlaluan banget kan sang pacar si gadis itu. Dia memanfaatkan kepolosan dan ketidaktahuannya akan sex education menjadikan sang gadis terampas kehormatannya.

Siapa yang patut disalahkan?

Ini pacarnya yang terlalu cerdik, atau gadisnya yang terlalu bego?

Memang hal seperti itu tidak mungkin ya terjadi oleh remaja di jaman gadget seperti sekarang ini ya, Gansist. Apalagi sudah remaja anak-anak pun sudah banyak yang tau akan hal itu. Sekali klik konten-konten berbau pornografi mudah dibuka. Terbukti banyak sekali anak-anak yang pada hamil karena adanya pergaulan bebas.

Terlepas dari benar tidaknya berita yang tengah viral ini, kita patut berkaca bahwa pergaulan bebas pun tidak berarti si anak tau apa itu sex education.

Poin! Pergaulan bebas bukan berarti anak-anak tau apa itu sex education. Banyak di antara mereka justru tidak tau bahaya apa yang tengah mengintai mereka. Mereka hanya tau oh begini ternyata nikmat, bikin nagih, dan lain sebagainya. Kalau saja mereka diberikan pendidikan tentang seksual sejak dini mungkin bisa meminimalisir hal-hal yang tidak patut mereka lakukan seusia mereka. Pergaulan yang tidak dibarengi oleh adanya pendidikan sex dapat menjerumuskan anak-anak itu sendiri.

Nah, Gansist sudah tau kan betapa pentingnya sex education sejak dini. Sebagian masyarakat memang masih banyak yang menganggap tabu masalah pendidikan seksual sejak dini, meskipun hal ini sangatlah penting untuk sang anak. Agar kasus-kasus seperti ini tidak terulang lagi, maka dari itu, diperlukan pendidikan sex diperkenalkan sejak dini.

Pendidikan seksual sejak dini bisa di dapat di rumah ataupun di sekolah dengan bantuan orang tua dan guru. Harus ada penyuluhan tentang pentingnya sex education terhadap anak-anak. Agar setiap anak tau mana-mana yang harus dijaga dan di saat mendapatkan pelecehan anak bisa bertindak.

Sekian trit dari ane, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di trit berikutnya. Jangan lupa tinggalin cendol, komen, dan subscribe ya, Gansist.


Pict. Google
Referensi. klik
Diubah oleh lintangayudy 07-11-2019 11:52
sebelahblog
4iinch
uni214
uni214 dan 61 lainnya memberi reputasi
60
73.2K
326
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.