lintangayudyAvatar border
TS
lintangayudy
Baru Nikah Istri Sudah Ditalak, Alasannya Bikin Geleng Kepala!


Assalamualaikum

Welcome To My Thread, agan sista. Apa kabar hari ini? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,
Amiin.

Setiap manusia di dunia ini pasti menginginkan menikah hanya sekali seumur hidup, bener kagak, Gansist? Begitupun dengan Rukhsana Begum. Namun apa hendak di kata, sang suami tercinta justru menjatuhkan talak tiga dengan alasan yang tidak masuk akal. Yup, Mustafa menjatuhkan talak tiga atas Rukhsana Begum dengan alasan gigi sang istri bengkok. Terbilang unik ya, Gansist alasannya. Tapi Kenapa baru sekarang Mustofa menjatuhkan talak, padahal sudah dari 27 juni 2019 lalu mereka menikah. Kalaupun itu alasannya kenapa tidak dari pertama menikah ya, Gansist.



Merasa tidak terima dengan apa yang dilakukan oleh sang suami, Rukhsana Begum melaporkan sang suami beserta mertuanya ke kepolisian Hyderabad, India. Rukhsana Begum melaporkan sang suami pada kamis (31/10/2019) dengan tuntutan pelanggaran Pasal 498 A KUHP India dan UU Maskimpoi dan Talaq 3. Sedangkan Rukhsana Begum menggugat mertuanya dengan pasal pelecehan.

Menurut Rukhsana Begum, semenjak menikah sang suami beserta mertuanya selalu saja menuntut banyak hal padanya. Mulai dari meminta emas dan juga uang, bahkan sepeda milik saudaranya pun diambil oleh Mustofa.

Seperti yang kita ketahui bahwa di negara India yang memberi mas kimpoi di dalam sebuah pernikahan adalah pihak perempuan. Dan Rukhsana merasa bahwa suami dan keluarganya hanya menuntut mahar yang belum dibayarkan semuanya.



Rukhsana juga menceritakan bahwa setelah mereka menikah Mustofa mulai melecehkan dirinya, sang mertua pun pernah mengurung Rukhsana selama 10 hingga 15 hari. Dan di saat Rukhsana sakit bukannya diurus hingga sembuh, mereka justru membawa Rukhsana kembali ke rumah orang tuanya.

Sejak di rumah orangnya Rukhsana sempat melaporkan ke kepolisian setempat karena sang suami tidak bersedia menjemputnya pulang, suami dan mertuanya pun bersedia untuk kompromi. Namun kenyataannya justru sebaliknya pada tanggal 1 Oktober Mustafa datang ke keluarga Rukhsana bukan untuk menjemputnya tapi justu menalak tiga dan menuntut mahar.

Karena tidak terima Mustafa dan mertua melecehkan dirinya dan orang tuanya, Rukhsana melaporkan mereka ke kepolisian. Rukhsana menuntut keadilan atas dirinya.

Wah ada-ada saja ya Gansist. Itulah jika menikah hanya demi harta bukan karena cinta. Demi sebuah mahar, seorang suami menjatuhkan talak tiga dengan alasan yang terlalu dibuat-buat, gigi bengkok.

Sekian dulu trit dari ane, semoga kita bisa mengambil hikmahnya. Sampai jumpa di trit-trit berikutnya. Jangan lupa tinggalin cendol, komen dan subscribe.

Pict. Pixabay
Referensi. klik
davecchio
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
13.4K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.