Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbf6d2aaf7e933b2e0120bc/kenapa-cowok-selalu-menyesal-di-akhir
Aku itu tipe yang selalu sabar,gak mau debat dan bakal perjuangin hubungan buat hubungan kita bisa baik tanpa jadi cewek lenjeh. Tapi juga capek gan kalau harus kita yg mengalah terus.turutin kemauan dia waktu bosan,atau mungkin sm gebetan lainnya. Bosan = chataaaan dari matahari terbit sampai bulan udah ada di tengah langit Sama gebetan lain = sibuk 24jam non stop Ada istilah kayak gini,cintai di
Lapor Hansip
04-11-2019 07:13

Kenapa cowok selalu menyesal di akhir?

Aku itu tipe yang selalu sabar,gak mau debat dan bakal perjuangin hubungan buat hubungan kita bisa baik tanpa jadi cewek lenjeh.

Tapi juga capek gan kalau harus kita yg mengalah terus.turutin kemauan dia waktu bosan,atau mungkin sm gebetan lainnya.

Bosan = chataaaan dari matahari terbit sampai bulan udah ada di tengah langit

Sama gebetan lain = sibuk 24jam non stop


Ada istilah kayak gini,cintai dirimu sendiri sebelum kamu mencintai oranglain.

Kalau cewek udah berusaha move on dan dia move on,gak ada lagi cinta buatmu bambank!kesel aku!


"DAN TIBA TIBA DIA NGECHAT MINTA MAAF UDAH NYAKITIN"

Dulu sadar gak nyakitin ane kayak gimana?lu nyakitin ane itu banget banget banget!

Agan agan ada kata kata mutiara buat ane gak supaya cepat move on dan memaafkan dia.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembira0802 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kenapa cowok selalu menyesal di akhir?
04-11-2019 08:06
menyesal hanya untuk orang lemah
profile-picture
monarchrtx memberi reputasi
1 0
1
Kenapa cowok selalu menyesal di akhir?
04-11-2019 08:28
biarkan aku jadi salah satu kenangan terindahmu saja mas emoticon-Smilie

aku ingin menempa hidupku jadi lebih baik lagi emoticon-Smilie

semoga di lain waktu,
kita bisa bertemu kembali dgn pasangan masing" dan saling bertukar cerita kesuksesan kita kelak emoticon-Smilie
0 0
0
Kenapa cowok selalu menyesal di akhir?
04-11-2019 08:59
Quote:Original Posted By Kenshayoyo
Aku itu tipe yang selalu sabar,gak mau debat dan bakal perjuangin hubungan buat hubungan kita bisa baik tanpa jadi cewek lenjeh.

Tapi juga capek gan kalau harus kita yg mengalah terus.turutin kemauan dia waktu bosan,atau mungkin sm gebetan lainnya.

Bosan = chataaaan dari matahari terbit sampai bulan udah ada di tengah langit

Sama gebetan lain = sibuk 24jam non stop


Ada istilah kayak gini,cintai dirimu sendiri sebelum kamu mencintai oranglain.

Kalau cewek udah berusaha move on dan dia move on,gak ada lagi cinta buatmu bambank!kesel aku!


"DAN TIBA TIBA DIA NGECHAT MINTA MAAF UDAH NYAKITIN"

Dulu sadar gak nyakitin ane kayak gimana?lu nyakitin ane itu banget banget banget!

Agan agan ada kata kata mutiara buat ane gak supaya cepat move on dan memaafkan dia.


Ga usah ditanggapi, jawab aja "maaf" gitu aja seterusnya ..

Laki kayak gini ga bakal tobat dikira ente cewek gampang ditipu dan dipermainkan

Laki² kek gini memang nyari mangsa cewek yg rada bodoh yg gampang dibuat mainan nanti bosan diputus.
Diubah oleh codimo
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kenapa cowok selalu menyesal di akhir?
04-11-2019 08:59
Maafin ikhlasin lupain cari yg lain
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kenapa cowok selalu menyesal di akhir?
04-11-2019 09:00
menyesal.emang di belakang
0 0
0
Kenapa cowok selalu menyesal di akhir?
04-11-2019 09:01
Quote:Original Posted By cellilova
Maafin ikhlasin lupain cari yg lain


Oke deh emoticon-Traveller
0 0
0
Kenapa cowok selalu menyesal di akhir?
04-11-2019 09:04
ORANG YANG BAIK BUKAN YANG TIDAK PERNAH MELAKUKAN KESALAHAN TAPI YANG MENYADARI KESALAHANNYA DAN MEMPERBAIKINYA

======

Maafkan saja, sekedar memaafkan apakah berat?
0 0
0
Kenapa cowok selalu menyesal di akhir?
04-11-2019 09:50
penyesalan memang di belakang, jika di depan namanya pembukaan
0 0
0
Kenapa cowok selalu menyesal di akhir?
04-11-2019 11:21
Gak usah terlalu mempedulikan orang yang gak baik terhadap diri lu. Di seumur hidup lu, gak ada seorangpun berkewajiban baik terhadapu, terkecuali emak bapak kita. Terhadap orang yang baik kepada diri lu, haruslah senantiasa bersyukur dan menghargai... di luar itu sudahlah bernegosiasi aja dgn diri sendiri.

Gak ada orang yang tak tergantikan, tak ada benda yang wajib dimiliki. Klo lu ngrrti hal ini, kelak seandainya lu kehilangan semua yang berarti dan lu cintai, lu akan tetap akan memahami, ini semua bukanlah perkara gede... ya inilah hidup... waktu yg akan menyembuhkan.

0 0
0
Kenapa cowok selalu menyesal di akhir?
04-11-2019 11:27
pertama maafin dia, gw tau itu berat tapi semakin lo tahan maka beban itu makin tambah berat.
lupakan semua tentang dia, hapus foto2,buang pemberian2 dia, atopun apapun itu yg berhubungan dengan dia

perlahan tinggalin dia dengan mengisi waktu dengan orang2 terdekat seperti keluarga, sahabat, teman, tetangga.
INGATT JANGAN MALAH MENCARI PELARIAN. ibaratnya lo jatuh naik motor nih, bukannya lo istirahat buat nyembuhin badan lo biar bisa naik motor lagi eh malah lo langsung naik motor aja tanpa hirauin badan lo. Akibatnya apa? jatuh lagi pasti.

buang jauh2 perasaan lo ke dia emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak emoticon-Toast
0 0
0
Kenapa cowok selalu menyesal di akhir?
Lapor Hansip
04-11-2019 11:38
Balasan post cellilova
"Benerr....emoticon-Hansip
0 0
0
Kenapa cowok selalu menyesal di akhir?
04-11-2019 11:44
bukan cuma cowok.
yang namanya penyesalan itu ya datang belakangan, kalau didepan namanya pendaftaran.
0 0
0
Kenapa cowok selalu menyesal di akhir?
04-11-2019 12:46
cowo menyesal diakhir? emang

tp cewenya pun kalau cowonya minta balikan pasti balikan lagi walau cewenya dah punya yg baru emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kenapa cowok selalu menyesal di akhir?
04-11-2019 13:06
nemu ce lagi maka dengan begitu pada akhirnya kau bisa memaafkan dia
0 0
0
Kenapa cowok selalu menyesal di akhir?
04-11-2019 13:54
ikhlas
0 0
0
Kenapa cowok selalu menyesal di akhir?
Lapor Hansip
04-11-2019 14:04
Balasan post jetsu
Nggak kok gan dulu aku disakiti pun dan dia minta balikan aku cuekin padahal disitu aku gak ada pacar.soalnya selingkuh itu candu🙂
0 0
0
Kenapa cowok selalu menyesal di akhir?
04-11-2019 14:34
penyesalan si buaya gausa di ladenin lah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kenapa cowok selalu menyesal di akhir?
Lapor Hansip
04-11-2019 14:49
Balasan post dealaurie
Iya gan gak percaya udah.dulu aja aku perjuangin tapi di hina hina.yaudah
0 0
0
Kenapa cowok selalu menyesal di akhir?
04-11-2019 15:22
Bagus dong kalo pernah menyesal, jadi kita tau sakitnya rasa penyesalan. Jangan lupa bahwa rasa sesal itu bisa membantu kita kedepanya jadi lebih baik.
0 0
0
Kenapa cowok selalu menyesal di akhir?
04-11-2019 15:29
Ya biasalah balikan toh cuma mau minta jatah kuda-kudaan aja.

Jadi jangan senang dulu kalo diajak balikan, ga perlu besar kepala dsb, toh doi cuma mau cari pelampiasan mau crot di muka doang.


Kecuali kalo pacaran sehat dari awalnya, tentu beda lagi emoticon-Recommended Seller


0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
penghuni-villa-putih
Stories from the Heart
am-i-indigo
Stories from the Heart
ambyar-lamaranku-ditolak
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
impian-ruina
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia