iissuwandi
TS
iissuwandi
Menggemaskan! Berikut Kafe-kafe Bertema Kucing di Indonesia


Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, akhir minggu ini kemana? Sudah ada rencana hang outbareng sohib atau gebetan tersayang? Bagi Agan dan Sista pecinta kucing, ada tempat rekomended banget untuk dikunjungi. Tempat nongkrong kekinian yang asek banget. Kafe bertema kucing, hewan lucu menggemaskan, ini layak dikunjungi. Enggak usah jauh-jauh ke negeri orang, GanSist, karena cafe-cafe kece ini ada di Indonesia. Yuk kenalan!

Cutie Cats Cafe, Kemang, Jakarta
Quote:

Cafe yang terletak di daerah Kemang ini sudah menjadi buah bibir para anak gaul pecinta kucing. Dibuka sejak tahun 2015, kafe Cutie Cats ini bisa dibilang pencetus ide kafe bertema kucing pertama di Indonesia. Ketika memasuki area kafe, Agan dan Sista akan disambut oleh kucing-kucing yang lucu dan menggemaskan. Terdapat beragam macam menu yang bisa Agan dan Sista nikmati di tempat, sambil ngopi-ngopi cantik pastinya. Untuk GanSist yang ingin bermain dengan para kucing, perlu taat aturan, ya. Tidak diperkenankan memakai flashjika ingin mengambil foto. Tidak mengganggu kucing yang sedang terlelap. Bagi GanSist yang ingin bermanja-manja dengan makhluk imut ini, dikenakan tarif dari Rp 50 ribu sampai Rp 75 ribu.

The Cat Cabin, Kemang
Quote:

Masih berlokasi di daerah Kemang, kafe ini juga menawarkan sensasi bercengkrama dengan kucing-kucing lucu menggemaskan. Tempatnya asik dan nyaman ditambah dengan dekorasi lucu dan unik, menjadikan tempat ini layak dikunjungi. Kucingnya juga bermacam-macam, loh, GanSist. Untuk biaya bermain dengan kucing, GanSist diharuskan membayar dari Rp 60 ribu sampai Rp 65 ribu. Kafe ini beroperasi setiap hari kecuali hari Senin.

Miaw Shake Cat Cafe, Yogyakarta
Quote:

Kalo tadi di daerah Jakarta, kafe Miaw Shake Cat ini berlokasi di Yogyakarta, tepatnya di daerah Pakuncen, Wirobrahan. Awal dibuka pada tanggal 14 Februari 2015 lalu, kafe ini beroperasi setiap harinya, dari jam 4 sore hingga pukul 10 malam. Menu yang ditawarkan kebanyakan olahan pasta.

Cats and Coffee Cafe, Yogyakarta
Quote:

Masih sama-sama di Yogyakarta, Cats and Coffee ini terletak di Jalan Bougenville, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman. Agan dan Sista akan dimanjakan oleh bermacam-macam kucing menggemaskan yang berlalu lalang di area kafe. Beragam macam menu kopi dapat GanSist pesan di kafe ini.

Cats and Ice Cream, Bandung
Quote:

Kafe ini berlokasi di Jalan Kanayakan, Coblong, Dago, Bandung. Kalo kafe ini tidak menjual kopi, ya, GanSist. Sesuai namanya kafe ini khusus menjual ice cream dan minuman saja tanpa menjual makanan. Asek buat liburan keluarga, ni, GanSist. Buah hati pasti suka banget diajak bermain dengan kucing-kucing lucu plus bisa memesan ice cream favorite-nya.

Kafe Cat's Village
Quote:

Kafe ini berlokasi di daerah Lembang, Bandung Barat. Tentunya kafe ini masih mengusung tema kucing, ya, GanSist. Tersedia berbagai macam makanan dan minuman, eits ... untuk Agan dan Sista ketahui, kafe ini tidak menyediakan makanan berat.

Bagaimana GanSist, tertarik untuk mengunjungi kafe-kafe di atas? Menikmati makanan dan minuman sambil melihat beraneka ragam kucing yang menggemaskan. Jangan lupa untuk terus bahagia, karena bahagia kita yang menciptakan.

Ane pamit undur diri, sampai ketemu di thread ane selanjutnya. Mohon maaf jika ada salah kata. Jika berkenan tinggalkan cendol dan rate-nya. Terima kasih, salam hangat, selamat beraktifitas.


Sumber gambar : Google
Referensi : Di sini
izzy713afifa26sebelahblog
sebelahblog dan 22 lainnya memberi reputasi
23
12.4K
212
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread•81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.