Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbede3528c991719303bf74/teman-sebangku
Hari ini semesta iseng mempertemukan gw dengan teman sebangku zaman SD dulu. :ngakaks Padahal gw lagi di sebuah mall di kota Depok yang kecil kemungkinan bertemu teman sekolah (dari SD sampai SMA gw di Jakarta Timur). Niat awal mencari barang, malah berakhir senda-gurau sampai berjam-jam di restoran siap saji. Setelah Ashar kita pulang setelah sebelumnya bertukar nomor ponsel dan akun IG. Sampai s
Lapor Hansip
03-11-2019 21:03

Teman Sebangku

Teman Sebangku


Hari ini semesta iseng mempertemukan gw dengan teman sebangku zaman SD dulu.

emoticon-Ngakak (S)

Padahal gw lagi di sebuah mall di kota Depok yang kecil kemungkinan bertemu teman sekolah (dari SD sampai SMA gw di Jakarta Timur). Niat awal mencari barang, malah berakhir senda-gurau sampai berjam-jam di restoran siap saji.

Setelah Ashar kita pulang setelah sebelumnya bertukar nomor ponsel dan akun IG. Sampai sekarang masih ketawa sendiri. Otak mulai mencari-cari cerita lama yang mungkin terpendam sekian tahun di lobus frontalis.

Sekolah bukan sekadar cerita rok/celana merah, biru, atau abu-abu. Persepsi kita saat dewasa dominan dipengaruhi masa-masa ini. Saling sindir nama orang tua, bagaimana cinta pertama terjalin, drama teman makan teman, bagaimana kita bersikap terhadap lingkungan, dan bekal ilmu untuk mengarungi kehidupan sesungguhnya.

Teman Sebangku


Masa ketika kita nggak perlu memikirkan beban tanggung jawab karena yang ada di pikiran kita saat itu hanya belajar, berteman, dan bermain. Masa di mana buku rapor adalah benda sakral kedua setelah kitab suci yang harus kita jaga betul-betul.

Masa di mana kita belajar rasis karena mengenal fakta tentang kasta tempat duduk. Deretan depan anak pintar atau mereka yang memiliki kualitas penglihatan kurang baik. Deretan tengah yang random, ada anak pintar, biasa saja, atau mereka yang gemar bersosialisasi. Terakhir deretan belakang yang identik dengan biang ribut, tukang melawak, dan trouble maker di kelas.

Teman Sebangku


Masa di mana kalau mau ngumpul hanya perlu spontanitas ajakan, nggak perlu itu grup WA yang harus chat dulu cuma untuk ketemuan. Setelah ketemuan pun sudah nggak sehangat dulu. People change, yaaah hidup kan nggak selamanya satu naungan, ritme, tujuan, dan kepentingan, kan?

Ibarat dahulu kita ngumpul bareng karena suka Real Madrid. People change, pada akhirnya kesukaan berubah. Misal lu sekarang suka Juventus sementara gw sekarang suka Persikabo Bogor. Kalau ketemuan lagi apa yang dibahas? Nggak nyambung kan. Karena Real Madrid yang dulu kita suka bersama-sama tinggal remah-remah kenangan saja di kepala. Akhirnya sibuk sendiri-sendiri dan hati pun patah karena faktanya kehilangan sahabat/teman yang sudah kaya keluarga jauh lebih menyakitkan daripada kehilangan pacar.

emoticon-Frown

Mau bagaimana lagi, memang masanya sudah habis, kan? Semua berubah, kecuali perubahan itu sendiri. Kita jadi belajar untuk menikmati momen dengan siapa pun dan di mana pun karena kita nggak pernah tahu kapan itu semua akan berlalu. Menikmati masa muda untuk kenangan manis ketika dewasa karena memang mustahil terulang lagi.

Teman Sebangku


Gara-gara pertemuan ini gw berusaha keras mengingat semua teman-teman sebangku gw dari zaman SD sampai SMA. Alhamdulilah otak masih mengingat semua!

Kalian penghuni H2H masih bisa nggak mengingat teman-teman sebangku kalian dari SD sampai SMA?

emoticon-Big Grin

Teman-teman sebangku gw:

SD
1. Sandra
2. Widi
3. Widi
4. Widi
5. Deni
6. Deni

SMP
1. Evie/Pearly (pindah-pindah)
2. Tri/Yuni (pindah-pindah)
3. Faiza

SMA
1. Dea
2. Esna/Mori (pindah-pindah)
3. Irma

emoticon-Peluk emoticon-Kiss

Oh ya, yang punya kenangan juga boleh cerita di sini.

emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Teman Sebangku
03-11-2019 21:24
Wadow kl teman sebangku sd ya mana inget. Kl smp & sma msh lebih inget.
profile-picture
astrophel memberi reputasi
1 0
1
Teman Sebangku
03-11-2019 21:36
Aku ga inget nama teman sebangku sd, ingat nya teman sebangku smp ama sma.

Yang lucu itu waktu SMP teman sebangku ku naksir cowo, tapi cowonya naksir aku. Padahal ga kutanggapi sih, tapi waktu dia tau tetap aja dia marah besar, trus ga mau lagi sebangku ama aku emoticon-Frown

Waktu SMA, aku malah naksir pacar teman sebangku, tapi ya jelas diam2 lah emoticon-Big Grin
Bahkan setelah mereka putus pun tetap aku diam aja, ga berani ngomong ke siapa2, takut merusak persahabatan emoticon-Big Grin
Dua tahun lebih naksir cowo tapi dipendam sendiriemoticon-Frown
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
njir dan astrophel memberi reputasi
2 0
2
Teman Sebangku
03-11-2019 21:38
Quote:Original Posted By astrophel
Teman Sebangku


Hari ini semesta iseng mempertemukan gw dengan teman sebangku zaman SD dulu.

emoticon-Ngakak (S)

Padahal gw lagi di sebuah mall di kota Depok yang kecil kemungkinan bertemu teman sekolah (dari SD sampai SMA gw di Jakarta Timur). Niat awal mencari barang, malah berakhir senda-gurau sampai berjam-jam di restoran siap saji.

Setelah Ashar kita pulang setelah sebelumnya bertukar nomor ponsel dan akun IG. Sampai sekarang masih ketawa sendiri. Otak mulai mencari-cari cerita lama yang mungkin terpendam sekian tahun di lobus frontalis.

Sekolah bukan sekadar cerita rok/celana merah, biru, atau abu-abu. Persepsi kita saat dewasa dominan dipengaruhi masa-masa ini. Saling sindir nama orang tua, bagaimana cinta pertama terjalin, drama teman makan teman, bagaimana kita bersikap terhadap lingkungan, dan bekal ilmu untuk mengarungi kehidupan sesungguhnya.

Teman Sebangku


Masa ketika kita nggak perlu memikirkan beban tanggung jawab karena yang ada di pikiran kita saat itu hanya belajar, berteman, dan bermain. Masa di mana buku rapor adalah benda sakral kedua setelah kitab suci yang harus kita jaga betul-betul.

Masa di mana kita belajar rasis karena mengenal fakta tentang kasta tempat duduk. Deretan depan anak pintar atau mereka yang memiliki kualitas penglihatan kurang baik. Deretan tengah yang random, ada anak pintar, biasa saja, atau mereka yang gemar bersosialisasi. Terakhir deretan belakang yang identik dengan biang ribut, tukang melawak, dan trouble maker di kelas.

Teman Sebangku


Masa di mana kalau mau ngumpul hanya perlu spontanitas ajakan, nggak perlu itu grup WA yang harus chat dulu cuma untuk ketemuan. Setelah ketemuan pun sudah nggak sehangat dulu. People change, yaaah hidup kan nggak selamanya satu naungan, ritme, tujuan, dan kepentingan, kan?

Ibarat dahulu kita ngumpul bareng karena suka Real Madrid. People change, pada akhirnya kesukaan berubah. Misal lu sekarang suka Juventus sementara gw sekarang suka Persikabo Bogor. Kalau ketemuan lagi apa yang dibahas? Nggak nyambung kan. Karena Real Madrid yang dulu kita suka bersama-sama tinggal remah-remah kenangan saja di kepala. Akhirnya sibuk sendiri-sendiri dan hati pun patah karena faktanya kehilangan sahabat/teman yang sudah kaya keluarga jauh lebih menyakitkan daripada kehilangan pacar.

emoticon-Frown

Mau bagaimana lagi, memang masanya sudah habis, kan? Semua berubah, kecuali perubahan itu sendiri. Kita jadi belajar untuk menikmati momen dengan siapa pun dan di mana pun karena kita nggak pernah tahu kapan itu semua akan berlalu. Menikmati masa muda untuk kenangan manis ketika dewasa karena memang mustahil terulang lagi.

Teman Sebangku


Gara-gara pertemuan ini gw berusaha keras mengingat semua teman-teman sebangku gw dari zaman SD sampai SMA. Alhamdulilah otak masih mengingat semua!

Kalian penghuni H2H masih bisa nggak mengingat teman-teman sebangku kalian dari SD sampai SMA?

emoticon-Big Grin

Teman-teman sebangku gw:

SD
1. Sandra
2. Widi
3. Widi
4. Widi
5. Deni
6. Deni

SMP
1. Evie/Pearly (pindah-pindah)
2. Tri/Yuni (pindah-pindah)
3. Faiza

SMA
1. Dea
2. Esna/Mori (pindah-pindah)
3. Irma

emoticon-Peluk emoticon-Kiss

Oh ya, yang punya kenangan juga boleh cerita di sini.

emoticon-Embarrassment


So, which came first. Music or language? emoticon-Big Grin
Diubah oleh Near28
profile-picture
astrophel memberi reputasi
1 0
1
Teman Sebangku
03-11-2019 21:47
Gw kalo berangkat sekolah jamnya ngepres dan setengah 9 udah pulang duluan emoticon-Leh Uga

Gw Duduknya pindah pindah emoticon-Leh Uga
profile-picture
astrophel memberi reputasi
1 0
1
Teman Sebangku
03-11-2019 21:49
Hmmmm.. giliran gw yang minta IG di garingin cuy
BrRuakwkakw pedih, tapi kudu tetep stay cool
emoticon-Cool
profile-picture
astrophel memberi reputasi
1 0
1
Teman Sebangku
03-11-2019 21:57
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Wadow kl teman sebangku sd ya mana inget. Kl smp & sma msh lebih inget.

Serius nggak ingat satu pun? Umurnya sudah tua ini sepertinya.

emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By .hades
Aku ga inget nama teman sebangku sd, ingat nya teman sebangku smp ama sma.

Yang lucu itu waktu SMP teman sebangku ku naksir cowo, tapi cowonya naksir aku. Padahal ga kutanggapi sih, tapi waktu dia tau tetap aja dia marah besar, trus ga mau lagi sebangku ama aku emoticon-Frown

Waktu SMA, aku malah naksir pacar teman sebangku, tapi ya jelas diam2 lah emoticon-Big Grin
Bahkan setelah mereka putus pun tetap aku diam aja, ga berani ngomong ke siapa2, takut merusak persahabatan emoticon-Big Grin
Dua tahun lebih naksir cowo tapi dipendam sendiriemoticon-Frown
emoticon-Ngakak

Jiahahahaha gak ingat teman sebangku SD juga.

emoticon-Ngakak (S)

Maaf ngakak, Kak. Romansanya tragis amat. Itu kalau pacar teman sebangku main ke kelas hati jedak-jeduknya kaya mana?

emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By Near28
So, which came first. Music or language? emoticon-Big Grin

Terserah, dua-duanya boleh.

emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By kucingkampung97
Gw kalo berangkat sekolah jamnya ngepres dan setengah 9 udah pulang duluan emoticon-Leh Uga

Gw Duduknya pindah pindah emoticon-Leh Uga

Pasti anak badung nih pas SD.

emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Hmmmm.. giliran gw yang minta IG di garingin cuy
BrRuakwkakw pedih, tapi kudu tetep stay cool
emoticon-Cool

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
Near28 memberi reputasi
1 0
1
Teman Sebangku
03-11-2019 22:20
Quote:Original Posted By astrophel
Terserah, dua-duanya boleh.

emoticon-Embarrassment


yg bener or kak emoticon-Embarrassment

profile-picture
astrophel memberi reputasi
1 0
1
Teman Sebangku
03-11-2019 22:22
paling malas klo temen sevangku ditentuin ama guru.
aq udah lupa nama2 temen2 sebangku.
profile-picture
astrophel memberi reputasi
1 0
1
Teman Sebangku
03-11-2019 22:26
Quote:Original Posted By astrophel
Serius nggak ingat satu pun? Umurnya sudah tua ini sepertinya.

emoticon-Leh Uga


Jiahahahaha gak ingat teman sebangku SD juga.

emoticon-Ngakak (S)

Maaf ngakak, Kak. Romansanya tragis amat. Itu kalau pacar teman sebangku main ke kelas hati jedak-jeduknya kaya mana?

emoticon-Leh Uga


Terserah, dua-duanya boleh.

emoticon-Embarrassment


Pasti anak badung nih pas SD.

emoticon-Leh Uga


emoticon-Wkwkwk


Wkwkwk.
Yg lucu itu pas dia curhat2, aku komporin aja, udah putus aja, putus....
Dalam hati mikir, ada peluang nih emoticon-Big Grin
Tapi ternyata setelah mereka putus pun aku tetap membisu.
Cemen emoticon-Wkwkwk
profile-picture
astrophel memberi reputasi
1 0
1
Teman Sebangku
03-11-2019 22:44
Udah beberapa kali gw gak sengaja ketemu temen² sekolah di jalan. Cuma ada satu yang paling spesial, percaya gak percaya bodoamat. Gak peduli juga gw.

Antara tahun 2007-2008-2009, gw rada lupa pastinya. Jam 11an malam ketemu ciwik temen SMP di sekitar pondok rumput bogor, namanya dian lagi berdiri di pinggir jalanraya kek lagi nunggu angkot.

Yak berhubung gw lagi naik motor, ya gw berhenti di depan dia. Gw say hello basa-basi nanya lu mau kemana? Kalo searah biar bareng maksud gw gitu.

Tapi dia cuma senyum² aja, gak jawab omongan gw. Yaudah gw pamit aja gitu jalan duluan, rada gondok jugak gw sih abisnya kek sombong amat itu orang gw tanyain cuma senyum gak jawab.

Nahhh beberapa hari kemudian gw baru tau kabar dari temen SMP gw yang lain di FB, soal dian. Temen gw bilang kalo si dian itu udah meninggal minggu² kemaren wakwkka.

Dia gantung diri hamil diluar nikah, pacarnya gak tanggungjawab. Dan gw liat poto mayatnya yg msh tergantung. Pernah di beritain di Koran Radar Bogor.

Besok²nya, kalo gw pulang ke bogor malam². Udah Kapok gw lewat jalan raya pondok rumput lagi.
profile-picture
profile-picture
astrophel dan jason.bourne. memberi reputasi
2 0
2
Teman Sebangku
03-11-2019 22:58
Quote:Original Posted By Near28
yg bener or kak emoticon-Embarrassment

Zzz....

emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By enam.kehendak
paling malas klo temen sevangku ditentuin ama guru.
aq udah lupa nama2 temen2 sebangku.

Itu zaman SMP tuh, ibarat janji sehidup-semati pupus seketika karena keinginan guru.

emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By .hades
Wkwkwk.
Yg lucu itu pas dia curhat2, aku komporin aja, udah putus aja, putus....
Dalam hati mikir, ada peluang nih emoticon-Big Grin
Tapi ternyata setelah mereka putus pun aku tetap membisu.
Cemen emoticon-Wkwkwk

Kak, coba cek paragraf 4 thread-ku, ada kalimat drama teman makan teman. Bedanya Kak Ri baru mengendus makanan, belum dimakan.

emoticon-Wkwkwk

Eh, tapi zaman dulu sama zaman sekarang beda kali, ya. Orang dulu lebih pemalu.

emoticon-Embarrassment

Btw, sekolah di sini atau di Sulawesi?

Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Udah beberapa kali gw gak sengaja ketemu temen² sekolah di jalan. Cuma ada satu yang paling spesial, percaya gak percaya bodoamat. Gak peduli juga gw.

Antara tahun 2007-2008-2009, gw rada lupa pastinya. Jam 11an malam ketemu ciwik temen SMP di sekitar pondok rumput bogor, namanya dian lagi berdiri di pinggir jalanraya kek lagi nunggu angkot.

Yak berhubung gw lagi naik motor, ya gw berhenti di depan dia. Gw say hello basa-basi nanya lu mau kemana? Kalo searah biar bareng maksud gw gitu.

Tapi dia cuma senyum² aja, gak jawab omongan gw. Yaudah gw pamit aja gitu jalan duluan, rada gondok jugak gw sih abisnya kek sombong amat itu orang gw tanyain cuma senyum gak jawab.

Nahhh beberapa hari kemudian gw baru tau kabar dari temen SMP gw yang lain di FB, soal dian. Temen gw bilang kalo si dian itu udah meninggal minggu² kemaren wakwkka.

Dia gantung diri hamil diluar nikah, pacarnya gak tanggungjawab. Dan gw liat poto mayatnya yg msh tergantung. Pernah di beritain di Koran Radar Bogor.

Besok²nya, kalo gw pulang ke bogor malam². Udah Kapok gw lewat jalan raya pondok rumput lagi.

Maaf nggak mudeng. Jadi yang lu ketemu orang asli yang belum sempat bunuh diri atau arwahnya?

emoticon-ceyem
profile-picture
aljavari memberi reputasi
1 0
1
Teman Sebangku
03-11-2019 23:08
Quote:Original Posted By astrophel

Maaf nggak mudeng. Jadi yang lu ketemu orang asli yang belum sempat bunuh diri atau arwahnya?
:ceyem


Jurik itu mah mpel,

jadi kalo gw uruti waktu kejadian saat gak sengaja ketemu dia malem² itu, dia udah mati duluan. Berita dia mati gantungdiri emang udah kemana², cuma saat itu gw baru tau aja. Kurang informasi.

Kalo orang pondok rumput, pasti tau banget soal ini. Cuma gw lupa tahun nya aja, udah lama bgt soalnya.
0 0
0
Teman Sebangku
03-11-2019 23:48
Quote:Original Posted By astrophel
Serius nggak ingat satu pun? Umurnya sudah tua ini sepertinya.

emoticon-Leh Uga


Jiahahahaha gak ingat teman sebangku SD juga.

emoticon-Ngakak (S)

Maaf ngakak, Kak. Romansanya tragis amat. Itu kalau pacar teman sebangku main ke kelas hati jedak-jeduknya kaya mana?

emoticon-Leh Uga


Terserah, dua-duanya boleh.

emoticon-Embarrassment


Pasti anak badung nih pas SD.

emoticon-Leh Uga


emoticon-Wkwkwk


Njir. Waktu sd gw baik baik. Smp dah mulai bolos. Sma malah lebih gila lagi. Tiap Minggu wajib bolos minimal sehari.

Motor taruh warung izin keluar mau fotokopi taunya maen ke warnet sampe sore emoticon-Leh Uga

Tiap hari gak pernah bawa tas emoticon-Cool
0 0
0
Teman Sebangku
03-11-2019 23:56
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Jurik itu mah mpel,

jadi kalo gw uruti waktu kejadian saat gak sengaja ketemu dia malem² itu, dia udah mati duluan. Berita dia mati gantungdiri emang udah kemana², cuma saat itu gw baru tau aja. Kurang informasi.

Kalo orang pondok rumput, pasti tau banget soal ini. Cuma gw lupa tahun nya aja, udah lama bgt soalnya.

Njir horor amat.

emoticon-Ngakak (S)

Pas senyum bagaimana? Pucat?

emoticon-ceyem

Quote:Original Posted By kucingkampung97
Njir. Waktu sd gw baik baik. Smp dah mulai bolos. Sma malah lebih gila lagi. Tiap Minggu wajib bolos minimal sehari.

Motor taruh warung izin keluar mau fotokopi taunya maen ke warnet sampe sore emoticon-Leh Uga

Tiap hari gak pernah bawa tas emoticon-Cool

Sama nih jiahahahaha. SMP gw zaman Counter Strike sering ke warnet sama teman. Kecil gw tomboy main sama anak cowok.

emoticon-Cool

Fix anak STM pasti nih.

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Teman Sebangku
04-11-2019 00:01
Quote:Original Posted By astrophel
Njir horor amat.

emoticon-Ngakak (S)

Pas senyum bagaimana? Pucat?
:ceyem

Yak kek orang aja gitu bentuknya Wkakwka, lgpl gw ga begitu merhatiin. Malem rada gelap soalnya.
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Njir. Waktu sd gw baik baik. Smp dah mulai bolos. Sma malah lebih gila lagi. Tiap Minggu wajib bolos minimal sehari.

Motor taruh warung izin keluar mau fotokopi taunya maen ke warnet sampe sore emoticon-Leh Uga

Tiap hari gak pernah bawa tas emoticon-Cool


Pantes lu skrg jomblo murid, dari sekolah maenya ama lelaki mulu wakkwkakw Eh gw lupa, Skrg lu udah punya uhukk uhukk. Gurih gurih gurih....
emoticon-Betty
0 0
0
Teman Sebangku
04-11-2019 00:03
Quote:Original Posted By astrophel
Njir horor amat.

emoticon-Ngakak (S)

Pas senyum bagaimana? Pucat?

:ceyem


Sama nih jiahahahaha. SMP gw zaman Counter Strike sering ke warnet sama teman. Kecil gw tomboy main sama anak cowok.

emoticon-Cool

Fix anak STM pasti nih.

emoticon-Leh Uga



Main counter strike sewarnet pakai lan yak ? emoticon-Leh Uga

Samak lah. Jaman main game fb empires ninja Saga emoticon-Leh Uga

Salah sist. Gw anak SMA dan cuma gw sekelas yang bandel sendiri. Gw lone wolf kalau bolos selalu bergerak sendiri emoticon-Cool
0 0
0
Teman Sebangku
04-11-2019 00:05
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Yak kek orang aja gitu bentuknya Wkakwka, lgpl gw ga begitu merhatiin. Malem rada gelap soalnya.
emoticon-Ngakak


Pantes lu skrg jomblo murid, dari sekolah maenya ama lelaki mulu wakkwkakw Eh gw lupa, Skrg lu udah punya uhukk uhukk. Gurih gurih gurih....
emoticon-Betty


Kata siapa? Di kelas dulu murid juga sudah sepak sepik, tempat duduk murid sebelahnya cewek emoticon-Leh Uga

Banyak ttm juga tapi gak pacaran emoticon-Leh Uga
Enakan jomblo guruk, bebas duit dihabisin sendirik
0 0
0
Teman Sebangku
04-11-2019 00:12
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Yak kek orang aja gitu bentuknya Wkakwka, lgpl gw ga begitu merhatiin. Malem rada gelap soalnya.
emoticon-Ngakak

Banyak orang pas lagi itu? Serem amat pengalaman lu.

emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By kucingkampung97
Main counter strike sewarnet pakai lan yak ? emoticon-Leh Uga

Samak lah. Jaman main game fb empires ninja Saga emoticon-Leh Uga

Salah sist. Gw anak SMA dan cuma gw sekelas yang bandel sendiri. Gw lone wolf kalau bolos selalu bergerak sendiri emoticon-Cool

Bruakakakakak anak 90-an lu ya? Pakai lan, kalau ada yang download lagu/film auto-gebukin sewarnet.

emoticon-Leh Uga

Njir Ninja Saga sampai bela-belain beli char.

emoticon-Wakaka
0 0
0
Teman Sebangku
04-11-2019 00:17
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Udah beberapa kali gw gak sengaja ketemu temen² sekolah di jalan. Cuma ada satu yang paling spesial, percaya gak percaya bodoamat. Gak peduli juga gw.

Antara tahun 2007-2008-2009, gw rada lupa pastinya. Jam 11an malam ketemu ciwik temen SMP di sekitar pondok rumput bogor, namanya dian lagi berdiri di pinggir jalanraya kek lagi nunggu angkot.

Yak berhubung gw lagi naik motor, ya gw berhenti di depan dia. Gw say hello basa-basi nanya lu mau kemana? Kalo searah biar bareng maksud gw gitu.

Tapi dia cuma senyum² aja, gak jawab omongan gw. Yaudah gw pamit aja gitu jalan duluan, rada gondok jugak gw sih abisnya kek sombong amat itu orang gw tanyain cuma senyum gak jawab.

Nahhh beberapa hari kemudian gw baru tau kabar dari temen SMP gw yang lain di FB, soal dian. Temen gw bilang kalo si dian itu udah meninggal minggu² kemaren wakwkka.

Dia gantung diri hamil diluar nikah, pacarnya gak tanggungjawab. Dan gw liat poto mayatnya yg msh tergantung. Pernah di beritain di Koran Radar Bogor.

Besok²nya, kalo gw pulang ke bogor malam². Udah Kapok gw lewat jalan raya pondok rumput lagi.


Wagilasih... kl ane di posisi ente saat itu sih cuma berharap 1, "jangan ngikut kek bangcyaat" emoticon-Mewekemoticon-Takut
0 0
0
Teman Sebangku
04-11-2019 00:23
Quote:Original Posted By astrophel
Banyak orang pas lagi itu? Serem amat pengalaman lu.

emoticon-Leh Uga


Bruakakakakak anak 90-an lu ya? Pakai lan, kalau ada yang download lagu/film auto-gebukin sewarnet.

emoticon-Leh Uga

Njir Ninja Saga sampai bela-belain beli char.

emoticon-Wakaka


Iye gw klairan 97, kagak duluk kompak mainnya sewarnet full. Andalan gw bawa tameng sama pistol bruakakakak enqk banget tuh bisa nebeng kalau di tembaki emoticon-Leh Uga

Sekarang gimana ninja saganya? Gak bisa di buka emoticon-Leh Uga
profile-picture
astrophel memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
illusi
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
cinta-di-dinding-biru
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
story-gift-from-you
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia