• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik

trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik







Apa kabar Agan Sista di seluruh Nusantara, semoga hari ini baik-baik saja, bahagia selamanya

Oke jumpa kembali dengan ane penulis yang ingin tetap Istiqomah menulis.

Ane mau tanya siapa yang pernah makan Cilok? Cilok ya aci di colok yang rasanya enak sih menurut ane, apalagi sekarang ada cilok isi telur puyuh, itu sangat baik buat anak-anak betul nggak Gan?

Nah kali ini ane ingin cerita Tentang gadis cantik penjual cilok yang lagi viral, gadis cantik itu bernama Utari Nur Alina, nama yang cantik secantik orangnya bukan? Kok mau ya, gadis secantik itu jualan cilok? Emangnya kenapa kalau mau, tabu, entar ilang cantiknya. Enggak lah, malah orang-orang akan menaruh simpati dengan kemauannya untuk ikut berdagang kakaknya. Kenapa harus cilok? Ya karena kakaknya penjual cilok bukan penjual Handphon.



Utari biasa berjualan cilok di Bandara Adi Soemarmo Solo, mendadak gadis ini menjadi Viral setelah fotonya diunggah oleh satu akun Instagram @agendasolo pada Selasa 29/10/2019, walaupun gadis cantik dia nggak malu lho jualan cilok, patut diacungi jempol. Ngapain musti malu kalau melakukan pekerjaan yang halal. Lagian jualan cilok tinggal jual karena cilok iti milik kakaknya, di sini dia membantu dang Kakak,




Utari warga Dusun DK, Lemah Aban Desa Dibal. Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali Jawa Tengah, awalnya dia melihat kakaknya jualan punya inisiatif untuk membantu, nggak disangka ternyata omsetnya jadi naik, tentunya berkat kerja keras dan satu lagi tidak gengsi, gadis yang berjualan senantiasa berjilbab itu merasa senang membantu sang Kakak, Alhamdulillah Rizkipun bertambah.

Ane kadang heran aja kalau ada anak muda yang merasa malu untuk melakukan sesuatu, seperti membantu orang tuanya jualan, padahal masih membutuhkan uang untuk biaya sekolah. Contoh nih Utari biar cantik nggak malu untuk berjualan. Emang kenapa harus malu ya? Yang penting halal, daripada cantik-cantik buat maksiat

Oke Gan Sis, sekian dulu Thread dari Ane, semoga bisa diambil manfaatnya, dan menambah pengalaman serta pengetahuan bagi yang membacanya.
Sampai jumpa si Thread Ane selanjutnya bye .... bye ... Jangan lupa untuk selalu bahagia, salam
Cendol, rate dan komen selalu di nanti.





Opini Pribadi
Sumber disini
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
6.2K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.