Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
111
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbedcd726377221dc5632b7/viral-penjual-cilok-cantik-awalnya-cuma-bantu-sang-kakak-kini-omset-naik
Apa kabar Agan Sista di seluruh Nusantara, semoga hari ini baik-baik saja, bahagia selamanya Oke jumpa kembali dengan ane penulis yang ingin tetap Istiqomah menulis. Ane mau tanya siapa yang pernah makan Cilok? Cilok ya aci di colok yang rasanya enak sih menurut ane, apalagi sekarang ada cilok isi telur puyuh, itu sangat baik buat anak-anak betul nggak Gan? Nah kali ini ane ingin cerita Tentang ga
Lapor Hansip
03-11-2019 20:57

Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik

icon-verified-thread
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik


Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik

Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik

Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik



Apa kabar Agan Sista di seluruh Nusantara, semoga hari ini baik-baik saja, bahagia selamanya

Oke jumpa kembali dengan ane penulis yang ingin tetap Istiqomah menulis.

Ane mau tanya siapa yang pernah makan Cilok? Cilok ya aci di colok yang rasanya enak sih menurut ane, apalagi sekarang ada cilok isi telur puyuh, itu sangat baik buat anak-anak betul nggak Gan?

Nah kali ini ane ingin cerita Tentang gadis cantik penjual cilok yang lagi viral, gadis cantik itu bernama Utari Nur Alina, nama yang cantik secantik orangnya bukan? Kok mau ya, gadis secantik itu jualan cilok? Emangnya kenapa kalau mau, tabu, entar ilang cantiknya. Enggak lah, malah orang-orang akan menaruh simpati dengan kemauannya untuk ikut berdagang kakaknya. Kenapa harus cilok? Ya karena kakaknya penjual cilok bukan penjual Handphon.

Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik


Utari biasa berjualan cilok di Bandara Adi Soemarmo Solo, mendadak gadis ini menjadi Viral setelah fotonya diunggah oleh satu akun Instagram @agendasolo pada Selasa 29/10/2019, walaupun gadis cantik dia nggak malu lho jualan cilok, patut diacungi jempol. Ngapain musti malu kalau melakukan pekerjaan yang halal. Lagian jualan cilok tinggal jual karena cilok iti milik kakaknya, di sini dia membantu dang Kakak,


Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik


Utari warga Dusun DK, Lemah Aban Desa Dibal. Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali Jawa Tengah, awalnya dia melihat kakaknya jualan punya inisiatif untuk membantu, nggak disangka ternyata omsetnya jadi naik, tentunya berkat kerja keras dan satu lagi tidak gengsi, gadis yang berjualan senantiasa berjilbab itu merasa senang membantu sang Kakak, Alhamdulillah Rizkipun bertambah.

Ane kadang heran aja kalau ada anak muda yang merasa malu untuk melakukan sesuatu, seperti membantu orang tuanya jualan, padahal masih membutuhkan uang untuk biaya sekolah. Contoh nih Utari biar cantik nggak malu untuk berjualan. Emang kenapa harus malu ya? Yang penting halal, daripada cantik-cantik buat maksiat

Oke Gan Sis, sekian dulu Thread dari Ane, semoga bisa diambil manfaatnya, dan menambah pengalaman serta pengetahuan bagi yang membacanya.
Sampai jumpa si Thread Ane selanjutnya bye .... bye ... Jangan lupa untuk selalu bahagia, salam
Cendol, rate dan komen selalu di nanti.





Opini Pribadi
Sumber disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukabidazahra dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik
03-11-2019 20:58
penjual cilok cantik
0 0
0
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik
03-11-2019 20:58
siapa suka cilok?
0 0
0
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik
03-11-2019 21:40
Jomblok gak tub? emoticon-Cool
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik
03-11-2019 21:46
Quote:Original Posted By kucingkampung97
Jomblok gak tub? emoticon-Cool


Coba cari tahu jomblo nggak, siapa tahu jodoh🤔
0 0
0
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik
03-11-2019 21:52
samaemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
mintcandy12 dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik
03-11-2019 21:52
Loi lok ciloookkk 😍
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik
03-11-2019 21:52
Wih cantik kaka. Alhamdulillah, ane ga kalah cantik 😅
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik
03-11-2019 22:09
Quote:Original Posted By fiaperm
Wih cantik kaka. Alhamdulillah, ane ga kalah cantik 😅


Syukurlah
0 0
0
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik
03-11-2019 22:18
meluncur tkp
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik
03-11-2019 22:39
paling ditawarin trus suruh bayar ke pengguna medsos yg punya follower banyak, biar di viralin, nanti jadi banyak yg beli, strategi marketing via medsos emoticon-Malu
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik
03-11-2019 22:51
Lha rasa ne enak ga?
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik
03-11-2019 22:52
Anak ini bukan dari kalangan tak mampu ya. Orang tuanya aja ada yg jd pns. Cuma karena pengen mandiri aja jadi jualan cilok. Semangat adek.emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan todzzz memberi reputasi
2 0
2
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik
03-11-2019 22:59
memang kecantikan fisik selalu membuat semua jadi lebih mudah ya..kualitas belakangan wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamnoone dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik
03-11-2019 23:00
Ternyata cowok ngacengan gak tau diri itu SANGAT BANYAK di Indo.
seolah2 jualan cilok itu harusnya dekil. Woy, abad 21 ini, marketing juga harus jalan lah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamnoone dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik
03-11-2019 23:10
waaah ini sih emang cantik beneran yaa, alhamdulillah jadi rame dagangannya ya hihihi emoticon-Big Grin
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik
03-11-2019 23:11
banyak yg viral viral ya...hmm
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik
03-11-2019 23:12
ciloknya besar apa kecil ya emoticon-Malu (S)
0 0
0
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik
03-11-2019 23:13
ada kemauan.. ada jalan, tapi ane gak suka cilok..emoticon-Sorry
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik
03-11-2019 23:38
buka franchise sini dah...
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Viral! Penjual Cilok Cantik, Awalnya Cuma Bantu Sang Kakak, Kini Omset Naik
03-11-2019 23:52
Viral terooosss...emoticon-Leh Uga
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia