Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
202
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d95ad48e83c7255154e80ef/ritual-bercinta-demi-kaya
Banyak cara yang dilakukan untuk bisa mengumpulkan kekayaan, mulai dari cara yang benar hingga cara yang tidak benar. Di Indonesia sendiri masih banyak mitos-mitos yang berkembang di masyarakat untuk mengumpulkan kekayaan secara instan namun melalui ritual bahkan penumbalan yang tidak lazim.
Lapor Hansip
03-10-2019 15:11

Ritual Bercinta Demi Kaya

Past Hot Thread

Sebagai manusia tentunya kita memiliki keinginan untuk hidup dengan kebutuhan serba tercukupi alias kaya. Banyak cara yang dilakukan untuk bisa mengumpulkan kekayaan, mulai dari cara yang benar hingga cara yang tidak benar. Di Indonesia sendiri masih banyak mitos-mitos yang berkembang di masyarakat untuk mengumpulkan kekayaan secara instan namun melalui ritual bahkan penumbalan yang tidak lazim.

Ritual Bercinta Demi Kaya

Salah satu yang paling kita sring dengar ialah ritual pesugihan, cara ini memang terbilang ekstrim, karena si 'pencari kekayaan dengan jalan pintas' dimana mereka harus berhubungan dengan mahkluk halus. Entah itu membayar dengan tumbal bahkan ada yang membayar melalui hubungan badan dengan pasangan tidak sah.

Tentunya gansis penasaran dengan cerita misteri ritual seks ini? Menurut penuturan Mbah Mijan memang benar bahwasanya ada orang-orang yang  melakukan ritual ini didasarkan dari keinginan untuk menumpuk hartanya secara sekejap mata. Lalu darimana pesugihan ini berasal dan bagaimana mereka bisa mendapatkan harta melalui mahkluk gaib?

Ritual Bercinta Demi Kaya

Langsung dengerin pembahasannya podcast DEDEMIT bersama Mbah Mijan dan Zhavira That I See hanya di Kaskus Podcast! 

Ritual Bercinta Demi Kaya



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
8lackmoor dan 15 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 11
Ritual Bercinta Demi Kaya
19-10-2019 00:13
dalam semalam langsung jadi miliarder
0 0
0
Ritual Bercinta Demi Kaya
19-10-2019 00:36
book dulu gan
0 0
0
Ritual Bercinta Demi Kaya
19-10-2019 06:58
Enak nya dobel tuh
0 0
0
Ritual Bercinta Demi Kaya
24-10-2019 09:16
Quote:Original Posted By adam.alamsyah95
Kekayaan ajalah semencara karenya itu usaha adalah kunci untuk kaya


Tai emang yg reply sok sok pake ejaan lama
0 0
0
Ritual Bercinta Demi Kaya
24-10-2019 10:00
Gw pernah dengar cerita katanya kalau mimpi basah berhubungan dengan seseorang yang dikenal, itu jin yang menyerupai ya

ihh seram
emoticon-Takut
0 0
0
Ritual Bercinta Demi Kaya
03-11-2019 21:29
waduh... persugihan
0 0
0
Ritual Bercinta Demi Kaya
04-11-2019 15:48
cerita dsini aj sih bre, ane tunggu yaemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
Ritual Bercinta Demi Kaya
05-11-2019 08:04
bercinta demi kaya
































ngelonte emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ritual Bercinta Demi Kaya
07-11-2019 13:04
Quote:Original Posted By pdt.henderson
Enak banget habis crot langsung kaya emoticon-Angkat Beer

Kalau demitnya macam ini mah gw mau mau aja, minta berap ronde gw layanin emoticon-Wowcantik
Ritual Bercinta Demi Kaya


Gua lebih suka vampir macam ini emoticon-Kiss

Ritual Bercinta Demi Kaya

Ritual Bercinta Demi Kaya
0 0
0
Ritual Bercinta Demi Kaya
13-11-2019 09:40
gimana rasanya ya??
0 0
0
Ritual Bercinta Demi Kaya
Lapor Hansip
13-11-2019 09:45
Balasan post caseopia
Quote:Original Posted By caseopia
Ada 1 yg entah benar atau tidak nya

Tapi ane jg agak bingung masa seorang janda

Dari yg ga punya modal plus ga ada pengetahuan soal bisnis bus antar kota antar propinsi

Dalam jangka waktu singkat bisa bersaing dan mensejajarkan PO nya

Dgn PO PO kawakan macam kramat djati emoticon-Bingung


Coba perhatiin dah, PO baru bisanya kecelakaan bis tu armadanya nambah.

Kata bapa gw.
0 0
0
Halaman 11 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia