rasyahhhAvatar border
TS
rasyahhh
Daftar Hero Yang Cocok Kombo Bareng Angela
Hai-Hai Halo Agan sista ??? 
Bijimane Kabarnya ???
Semoga Sehat selalu 
Amiiiinnnn............



Selamat Datang di Trit Sederhana Ane
emoticon-Ngakak







ML lagi ML lagi emoticon-Ngakak . Di kesempatan kali ini ane akan membahas tentang Daftar Hero Yang Bisa Kombo Bareng Hero Angela .






1. Esmeralda



Yap hero ini menurut ane yg paling cocok , kenapa ???
Kar'na gan sis skill frostmoon shield dapat menambah darah kita* , apalagi jika si Angela udah masuk ke Esme , dijamin dah leukosit / darah putih / neutral creep kita akan lebih bertahan lama** . Tentunya ini akan berguna di team fight , selain dari basic attack dari Esme yg udah sakit .

Item wajib dari Esmeralda :





Pokoknya 2 item ini memperkuat basic attack dari hero esme gan sis .

Battle Spell Esmeralda :



Retri kalok dipakai di hero ini gunanya buat stell Turtle / Buff , Caranya :

- Arahkan Falling Star ke arah Turtle / Buff

- Lau jika sudah gunakan Retri*

*Syaratnya Agan jangan gunakan item jungle yg sudah di-upgrade gunain aja yg biasa aja, takutnya malah Retri-nya kena ke musuh


NB :

*Mengubah shield lawan menjadi shield kita (hero lawan yg berada di sekitar)

**Cara mengaktifkannya agan harus membeli item yg bisa membeli item magic yg menambah HP kita , tapi kalok menurut ane itu ga perlu sih karna kan kita udah dibantu si angela , skill-1 dari angela kan nge-HEAL temen di sekitarnya ( Tambahan HP ) .
Buat gan sis yg nanya apa sih keuntungan dari darah putih Esme ???
Ya keuntungan Esme dapat menahan lebih banyak damage dari hero lawan . Ohya gan sis kalok mau mengamankan neutral creep lu kudu dapetin last hit ke minion ya emoticon-Ngakak (S) .



2. Lapu-lapu



Nah ini juga , bagi agan yg udah jago maen ini hero pasti paham lah kalok skill pasif dari hero ini memberikan tambahan HP* , apalagi hero ini merupakan hero fighter ya wajarlah harus di support . Intinya alasan kenapa Lampu-lampu ehh maskudnya Lapu-Lapu kurang lebih sama dengan Esmeralda .

Item wajib menurut para top global hero ini :



Yap BoD , merupakan item physical damage tertinggi .



Setau ane item ini udah ga worth it di season sekarang ini . Tapi agan bisa nyoba kok , kalok masih enak kasih tau ane ya emoticon-Cek PM (S) .

Emblem yg cocok buat ini hero :





Battle Spell Lapu-Lapu :






Kalok menurut ane kenapa harus
pake Purify ?
Dikhawatirkan jika kita menggunakan Ultimate dari Lapu-Lapu ke cancel gegara ada Hero CC emoticon-Blue Guy Smile (S)



Ya agan tinggal liat komposisi team nya aja kalok ga ada yg pake assasin agan pake aja emblem assasin , begitu pun sebaliknya emoticon-Ngakak (S) .

NB :

*Lapu-lapu akan mendapatkan stack brevery blessing jika dia mengenai Hero lawan / creep , 5 bar baru gan sis dapet darah putih . Dan juga pasif dari hero ini dapat menyerap damage hero lawan .


3. Chang'e



Quick ..., Quick ......, Run......Run ..... Roger is coming emoticon-Big Grin

Wkwkwk salah satu hero kaporit ane nih gan , ane demen nih ama hero di mobel baik yg imut imut , gemeshhhh.

Lanjut........

Kenapa Chang'e ?

Kar'na pada saat Chang'e ini menggunakan Ultimate nya biasa nya dia yg jadi sasaran , entah itu ama chou , selena dsb . Dan juga kalok make flicker kan biasanya buat berpindah tempat yg pas buat incer musuh bukan buat kabur kalok make chang'e , kalok kata RRQ TUTURU flicker itu buat kejar musuh emoticon-Big Grin , WHAT EVER ..... emoticon-Ngakak (S)

Jika Angela sekiranya ada yg ingin menyerang , segera masuk angela dan gunain Skill Puppet - on - a -string , sementara musuh terkena Immobilize kesmpatan inilah yg bisa kita pakai untuk kabur .

Ohya gan sis , kalok mau gunain Meteor Showernya , pastikan gan sis dah mengaktifkan skill-2 nya terlebih dahulu agar lebih sakit bintang kejoranya 😂 .

Item wajib Chang'e :



Item ini gan sis , ngancurin magical defense dari hero tank lawan . Ya rada miriplah sama Malefic Roar .



Jika musuh terkena ultimate dari Chang'e maka musuh akan terkena efek slow , gan sis bayangin aja meteor shower aja udah bikin susah gerak apalagi ditamabah ama Ice Queen Wand .



Item ini berguna banget gan sis jika meteor shower hanya membuat musuh sekarat , tapi gan sis ga perlu khawatir kar'na efek dari item ini adalah Burn , yakni jika HP musuh tinggal sedikit , maka ia akan terkena Damage . Item ini menurut ane cocok juga buat Diggie , Lunox , dsb .

Emblem Chang'e :



Battle Spell Chang'e :






Purify buat menggagalkan Ultimate / Skill hero lawan


Selain itu Angela dapat kombo dengan beberapa hero lainnya yakni :

Granger



Bagi gan sis yg mempunyai keahlian Stell* Buff musuh , Turtle , Khususnya Lord Kudu banget Kombo ama Angela , Ane pernah tanya ama salah satu member **Q kalok Angela itu menambah akurasi Death Sonata Granger , tapi gan sis harus pake mode Kontrol yg sesuai ya emoticon-Ngakak
*Curi

Sun



Ya tau sendirilah lah ya kalok Sun Ultimate nya tuh buat dia jadi banyak , nah Angela kudu masuk tuh , lumayan lah nambah masa hidup si Kembarannya sun emoticon-Big Grin .

Di trit ini ane menyampaikan bahwasannya ini untuk yg Main bareng di satu tempat alias face to face jadi enak koordinasinya , cara ini kagak efektif buat solo Player , tau sendirilah lah ya akhir akhir ini servernya error lah , ketemu tim tahu lah , Boro Boro mau kombo emoticon-Big Grin

Ohya ampe lupa komponen penting dari Angela emoticon-Ngakak :

Item Wajib Angela jika Bertemu Hero support spesialis Charge



Gunakan item ini jika gan sis ketemu sama :

- Merkurius eh maskudnya Uranus

-Rafaela

-Estes

Dsb.

Item Wajib Roaming Angela :





Ohya gan sis kalok item Shadow Mask suruh tank aja ya beli ,gunakan Courage Mask saat agan kombo dengan hero lain . emoticon-Ngakak .

Nih gan sis item yg bikin ane MVP di mode rank , kan kampret muntun ngasih tim cacat mulu , masa Hero Support yg MVP emoticon-Blue Guy Bata (L) .





Itu dulu dari ane , sekiannn ......


Sumur :
Otak ane sendiri
Diubah oleh rasyahhh 28-10-2019 10:11
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.