alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbe75efe83c72017212d30b/taman-balai-kota-bandung-destinasi-yang-murah-meriah
Salah satu taman yang bisa dikunjungi masyarakat Bandung maupun wisatawan adalah Taman Balai Kota. Murah meriah di sini karena gak dikenakan tiket masuk. Ada beberapa spot yang cukup bagus untuk foto-foto. Kolam bermain untuk anak pun ada. Mau olahraga juga bisa. Kalau mau naik Bandros juga bisa dari sini. Antreannya lumayan panjang kalau lagi musim liburan. Lokasinya dekat dengan jalan Braga. Tin
Lapor Hansip
03-11-2019 13:38

Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah

Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah

Salah satu taman yang bisa dikunjungi masyarakat Bandung maupun wisatawan adalah Taman Balai Kota. Murah meriah di sini karena gak dikenakan tiket masuk.

Ada beberapa spot yang cukup bagus untuk foto-foto. Kolam bermain untuk anak pun ada. Mau olahraga juga bisa. Kalau mau naik Bandros juga bisa dari sini. Antreannya lumayan panjang kalau lagi musim liburan.

Lokasinya dekat dengan jalan Braga. Tinggal berjalan kaki. Jadi memang dekat dengan pusat keramaian. Mau kulineran pun banyak pilihan.

[Baca selengkapnya: Banyak Hiburan di Taman Balai Kota Bandung]
Diubah oleh ke2nai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Halaman 1 dari 2
Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah
03-11-2019 13:41
murah meriah, cuma bayar parkir
0 0
0
Lihat 1 balasan
Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah
03-11-2019 18:28
ane dekemn kalau liat Balkot bnyak kegiatan positif kayak Komunitas pengembangan bakat sama keluarga kecil yg lagi lucu-lucunya beraktifitas breng di sana hehe emoticon-Malu
0 0
0
Lihat 2 balasan
Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah
03-11-2019 19:15
Terakhir ke balai kota 3 tahun lalu, sekarang udah males kemana2 kalau ga penting, macet hehhe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah
03-11-2019 19:33
boleh neh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah
03-11-2019 19:33
Quote:Original Posted By salvation101
Terakhir ke balai kota 3 tahun lalu, sekarang udah males kemana2 kalau ga penting, macet hehhe


Wah macet juga ya
0 0
0
Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah
03-11-2019 20:14
Quote:Original Posted By pabloo
Wah macet juga ya


Iya gan, lagi banyak perbaikan jalan
0 0
0
Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah
03-11-2019 20:18
Quote:Original Posted By salvation101
Iya gan, lagi banyak perbaikan jalan


Ooo kalau perbaikan jalan dimana mana sama gan
Biasa ngabisin anggaran emoticon-Big Grin
profile-picture
salvation101 memberi reputasi
1 0
1
Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah
Lapor Hansip
03-11-2019 21:07
Balasan post oktacelebit
bener hehehe
0 0
0
Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah
Lapor Hansip
03-11-2019 21:08
Balasan post todzzz
yup! Mau datang sendiri atau ramai-ramai juga asik. Bisa beragam aktivitas di sana
0 0
0
Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah
Lapor Hansip
03-11-2019 21:10
Balasan post salvation101
Saya baru minggu lalu ke Bandung. Memang semakin macet karena lagi banyak perbaikan jalan
0 0
0
Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah
Lapor Hansip
03-11-2019 21:10
Balasan post pabloo
cuzz! Asal sabar aja sama macetnya hehehe
0 0
0
Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah
03-11-2019 21:15
jajananye mahal² ndak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah
04-11-2019 04:20
Quote:Original Posted By ke2nai
cuzz! Asal sabar aja sama macetnya hehehe


Iya sabar kok emoticon-Traveller
0 0
0
Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah
05-11-2019 21:27
cuma bayar parkir aja nihhh. kerennn. dijaga ya guys jangan buang sampah sembarangan jugaaa
0 0
0
Lihat 2 balasan
Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah
06-11-2019 15:07
kereeen sih, salut sama kota banduung. even taman kantor balaikota nyaa aja bisa buat bercengkrama warganya ginii. keren sik infrastrukturnyaa.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah
Lapor Hansip
06-11-2019 15:08
Balasan post blackvelvet23
ini paling penting sih gan, udah dibikinin fasilitas yang nyaman gini juga harus bisa ngerawatnyaaa.
0 0
0
Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah
Lapor Hansip
06-11-2019 15:09
Balasan post todzzz
seru ya gaaan, bisa berkomunitas di tempat yang nyaman da gratis giniii
0 0
0
Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah
Lapor Hansip
07-11-2019 11:43
Balasan post blackvelvet23
Nah bener, nih! Kesadaran kita bersama untuk menjaga, ya
0 0
0
Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah
Lapor Hansip
07-11-2019 11:43
Balasan post Udinjack
Enggak juga. Ada yang murah meriah
0 0
0
Taman Balai Kota Bandung, Destinasi yang Murah Meriah
Lapor Hansip
07-11-2019 11:44
Balasan post hasya429
Dulu padahal sepi di sini. Sekarang ramai. Jadinya malah bagus. Karena jadi taman rakyat
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia