• Beranda
  • ...
  • Android
  • Aplikasi-Aplikasi Haram Android Yang Sebenarnya Sangat Bermanfaat [Part II]

indriketaren
TS
indriketaren
Aplikasi-Aplikasi Haram Android Yang Sebenarnya Sangat Bermanfaat [Part II]
Quote:


Beberapa waktu yang lalu kita sempat membahas tentang aplikasi haram namun memiliki sejumlah manfaat. Yaitu aplikasi haram android Part I. Bagi yang sebelumnya berkunjung ke Part I, mari silahkan klik saja dimari. Dan sesuai dengan janji saya di thread sebelumnya untuk membuat Part 2. Maka pada kesempatan thread kali ini kita akan membahas tentang hal serupa yaitu Aplikasi-Aplikasi Haram Android Yang Sebenarnya Sangat Bermanfaat [Part II]menurut saya. Tanpa basa basi lagi, yuk mari langsung saja silahkan simak informasinya dibawah ini.



1. Aplikasi Live Streaming
Quote:
Aplikasi-aplikasi semacam Bigo live, Gogo live, Joy live, Manggo live dan live-live yang lainnya merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan layanan live broadcasting yang memungkin agan sista untuk melakukan siaran langsung dan berinteraksi dengan orang-orang di luar sana. Dan tentunya agan sista juga bisa menonton orang lain yang sedang melakukan siaran langsung. Sebenarnya aplikasi semacam ini bisa bermanfaat jika digunakan secara benar dan positif ya gansis. Karena agan sista bisa memperbanyak teman, menyebarkan ilmu pengetahuan atau mungkin bisa mendapatkan jodoh (bagi yang berstatus jomblo jangan baper dengan kata mendapatkan jodoh ya hehehehe). Namun sayangnya banyak sekali oknum-oknum yang menggunakan aplikasi ini untuk meraup pundi-pundi uang dengan mengumbar keseksian. Bahkan ada yang sampai telanjang bulat digoreng dadakan harganya 500-an dimakan anget-anget (ups, kok jadi seperti jualan tahu bulat ya? Hehehehe just kidding). Yang lebih parah lagi beberapa oknum juga memanfaatkan aplikasi ini sebagai media prostitusi online. Dan beberapa waktu yang lalu polisi sempat membekuk salah satu oknum yang menjajakan dirinya lewat aplikasi Joy live seperti apa yang dikata oleh TribunKaltim.co. Hem, buat Pak polisi kerja yang sangat bagus deh.


2. Game Guardian
Quote:
Game Guardian merupakan sebuah aplikasi cheatting game Android. Dengan aplikasi ini agan sista bisa mengubah data game yang agan sista mainkan. Sehingga agan sista bisa memainkannya jauh lebih mudah dan agan sista akan terlihat seperti pemain Pro. Ya meskipun tidak pro-pro kali lah. Atau bahkan masih nob. Tapi bagaimanapun bentuknya semua aksi kecurangan itu tidak diizinkan ya gansis. Termasuk kecurangan dalam bermain sebuah game. Dan sebenarnya aplikasi cheatting game tidak hanya game Guardian saja. Tapi ada lagi seperti Daxattack, Cheatdroid, Xmood, Creehack, Game Killer dan masih banyak lagi. Tidak hanya game play-nya saja yang dapat agan sista curangi. Bahkan item yang harusnya berbayar bisa agan sista dapatkan secara gratis. Selain merugikan pemain lain, ya tentu juga merugikan pihak Developer. Buat para cheatters sekalian, segeralah bertobat karena azab banned permanen akan selalu menghantui kalian.


3. Air Droid
Quote:
Aplikasi ini memiliki fungsi yang sangat keren. Dengan aplikasi Air droid agan sista bisa mengakses smartphone agan sista dengan PC dari jarak yang sangat jauh. Tentu saja hal ini membutuhkan koneksi internet. Agan sista bisa mengakses pesan panggilan, file hingga kamera hanya dengan aplikasi ini. Lebih kerennya lagi agan sista bisa melacak posisi ponsel agan sista. Ya siapa tahu hilang atau mungkin dibawa kabur sama mantan untuk bisa chattingan sama pacar barunya (hehehehehe). Lantas kenapa aplikasi Air droid masuk ke dalam daftar aplikasi haram? Sebenarnya tidak ada yang salah dengan aplikasi ini gansis. Namun akan menjadi tidak baik apabila agan sista menggunakan Air droid untuk menyadap ponsel orang lain. Seperti menyadap ponsel pacar misalnya. Karena agan sista terlalu sayang dan takut pacar agan sista selingkuh, maka diam-diam agan sista pasangkan aplikasi ini di ponsel pacar agan sista. Sehingga agan sista bisa melacak posisi dari ponsel tersebut. Tapi kan tidak hanya itu saja. Agan sista juga bisa mengakses kamera dan akhirnya agan sista akan mengetahui sesuatu yang harusnya tidak boleh agan sista ketahui. Dan yang pastinya agan sista telah melanggar privasi orang lain.


4. Blackmart Alpha
Quote:
Mungkin banyak dari agan sista yang sudah menggunakan aplikasi yang satu ini. Fungsinya sama seperti Google Play Store yang berguna untuk memasang aplikasi yang ingin agan sista sematkan di ponsel Android kesayangan agan sista. Bedanya kalau di Google Play Store ada beberapa aplikasi yang berbayar. Nah kalau di Blackmart Alpha semua aplikasi tersedia secara gratis. Kan jadi lebih enak gitu. Tapi ya tentu saja hal ini sangat merugikan pihak developer kan gansis. Karena para developer tidak jadi mendapat duit alias sama saja agan sista telah mencuri barang milik orang lain.


5. WPA WPS Tester
Quote:
Buat agan sista para pencari WiFi, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Fungsinya untuk menyambungkan ponsel agan sista dengan WiFi tetangga yang memiliki kata Sandi dan bukan kata Prabowo (ups, sorry just kidding). Memang tidak bisa 100% berhasil sih gansis. Tapi banyak pengakuan dari para netizen yang telah sukses menggunakan aplikasi ini. Memang sih aplikasi ini benar-benar sangat cocok buat agan sista yang lagi bokek. Tapi ya kasihan tetangganya karena tiba-tiba kuotanya sudah habis. Dan ternyata agan sista juga sudah nebeng WiFi tetangga terus kunjungi situs yang tidak bener. Kemudian pakai HP teman lagi alias minjam. Huh, bisa-bisa agan sista mengalami auto kena triple azab (hahahahaha, just kidding). Selain WPA WPS Tester, ada juga WPS Connect, Zanti dan Network Spoofer yang juga memiliki fungsi yang serupa.

Quote:
Nah itu dia gansis aplikasi-aplikasi haram android yang sebenarnya sangat bermanfaat menurut saya. Tapi perlu agan sista ketahui bahwa segala sesuatu yang didapatkan melalui hal yang tidak dibenarkan, maka hasilnya juga tidak akan baik. Dan semoga informasi yang saya bagikan ini bermanfaatdan bisa menghibur agan sista sekalian. Terimakasih.

AngelOfLuciferlina.whswiitdebby
swiitdebby dan 17 lainnya memberi reputasi
16
18.5K
270
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.