• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Deretan Gaya Stylish Para Selebritis Menggunakan Celana Cingkrang

mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Deretan Gaya Stylish Para Selebritis Menggunakan Celana Cingkrang
Gaya Celana Cingkrang


Style setiap masing-masing orang merupakan karakteristik dan dari diri pribadi sendiri, bagaimana jadinya jika berpakain diatur oleh pemerintah? seperti penggunaan celana cingkrang dan cadar.

Hai kaskuser yang terkece, terkeren dan ter-smart sejagad kaskus. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sehat dan happy selalu.

Sebelum lanjut baca yuk follow mamaproduktif terlebih dahulu agar agan dan sista selalu mendapatkan update berita yang unik dan menarik lainnya.

Pada bahasan kali ini, ane pengen share yang sedang hangat dibicarakan di media sosial tentang Deretan Gaya Stylish Para Selebritis Menggunakan Celana Cingkrang.

Belum lama ini celana cingkrang dan cadar menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak Menteri Agama Fahrul Rozi mengatakan bahwa seorang ASN tidak boleh menggunakan celana cingkrang dan cadar saat bekerja.

Walapun pernyataannya telah diklarifikasi bahwa hal yang ia maksudkan adalah 'merekomendasikan' bukan 'melarang'.

Padahal masih banyak bahasan yang perlu diperhatikan dalam oleh kementerian agama seperti undang-undang miras karena menggunakan pakaian merupakan style masing-masing pribadi.

Berikut Deretan Gaya Stylish Para Selebritis Menggunakan Celana Cingkrang yang tidak kalah keren loh.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah contoh deretan gaya stylish para artis dengan celana cingkrang, walapun mereka bukan ASN yang bekerja di instansi pemerintahan gaya dan cara berpakaiannya juga bisa ditiru loh.

Sekian thread ane kali ini. Semoga bermanfaat buat menghibur hidup kaskuser yang sudah penat ini. Jika dirasa thread ini bermanfaat dan memghibur dishare di media sosial gansis.

Apapun aktivitas agan dan sista hari ini, tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.


Penulis: mamaproduktif
Referensi: 1, 2, 3, 4, 5

GIF
Diubah oleh mamaproduktif 03-11-2019 02:54
lina.wh
indriketaren
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
10.6K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.