ejawahyuni90
TS
ejawahyuni90
Merinding! Hal-hal Mengerikan yang ter-Jadi Saat Ketindihan
Hallo gansis ketemu lagi dengan trhead receh ane, jangan lupa mantengin ya emoticon-Peluk



Gansis, pernah nggak mengalami ketindihan saat sedang tidur? Itu lho, antara sadar atau tidak tubuh kita terasa kaku, seperti lumpuh. Terasa ada yang begitu berat menimpa tubuh kita, anehnya pada saat itu kita bisa mendengar apa yang terjadi di sekitar, bahkan juga bisa melihat.

Kalau iya berarti kita sama. Ane dulu sering mengalami waktu tidur sendirian emoticon-Salaman

ketindihan atau dalam istilah medis di sebut Sleep Paralysis merupakan sesuatu yang normal terjadi ketika kita sedang tidur, menurut sebuah penelitian, hal itu terjadi karena kekurangan istirahat, atau kelelahan


Namun, diluar dunia medis, orang-orang awam menggangap kalau ketindihan ini disebabkan oleh makhluk halus atau genderuwo yang menindih ... Hiii serem.

Namun, Sebenarnya anggapan masyarakat itu ada benarnya, karena saat orang ketindihan, entah itu sekedar halusinasi, atau memang benar, dia akan merasakan atau melihat hal-hal yang tak biasa ....



Berikut beberapa pengalaman mengerikan yang mungkin dirasakan saat ketindihan ....

-Saat sedang ketindihan, tubuh kita seakan lumpuh, namun kita merasa bisa melihat keadaan sekitar ....

Diberbagai kasus, ada yang melihat datangnya makhluk hitam besar mengerikan. Kadang makhluk itu mendekatkan wajahnya kewajah kita.

Kita hanya bisa merasakan ketakutan yang luar biasa, walau kita sudah berteriak sekeras-kerasnya, mengerakkan tubuh sekuat tenaga, namun tetap tak bisa, dan takkan ada orang yang dengar, walaupun ada seseorang yang tidur di sebelah kita.

-Saat tubuh kita ketindihan, kita bisa mendengar suara lho, seperti orang bicara, suara Tv yang menyala, tapi kita tidak akan bisa bicara.

Masih untung kalau kita mendengar suara-suara yang familiar, di sebagian kasus ada yang mendengar suara mengerikan, atau sebuah bisikan aneh.

Kita hanya bisa menerka-nerka, siapa yang bebisik. Karena jangankan menoleh untuk melihat, menggerakkan telunjuk atau mengedipkan mata kita tak sanggup.



-Hal yang paling mengerikan dari ketindihan adalah, di saat kita merasa dihimpit oleh sesosok makluk mengerikan. Bahkan ada yang merasakan mahluk ini memeluk tubuhnya.

Tentu saat mengalami hal ini kita akan meronta sekuat tenaga, walau hasilnya nihil.

Saat kita terbangun, maka keringat dingin akan bercucuran, rasa lelah dan lemas begitu luar biasa ( kalau yang ini ane sering banget merasakannya)



-Sebagaimanapun kita berusaha untuk kabur dan menggerakkan badan, berteriak, tidak akan berhasil, karena semakin kita berusaha akan semakin kuat tindihan itu terasa.

Kalau ane sih, saking seringnya ketindihan, ane udah merasa biasa aja sih, dengan memilih menunggu sambil baca-baca doa dalam hati, lama kelamaan ketindihan itu akan lepas sendiri. Ane juga tidak akan merasakan kelelahan dan berkeringat seperti saat berusaha melepaskan diri.

-Hal yang mengerikan lainnya yang dapat kita alami saat ketindihan adalah kita seperti keluar dari tubuh kita sendiri.
Kita bisa melihat tubuh kita yang sedang tertidur, ada juga beberapa orang melaporkan mereka merasakan melayang-layang di atas tubuhnya.
( Ane belum pernah mengalami yang ini sih)


- Setelah terbangun dari ketindihan, kita akan merasakan suasana yang sangat ganjil. Kita akan merasa gelisah dan was -was merasa ada sesuatu yang mengawasi. Ketakutan yang luar biasa akan menguasai diri, sehingga akan sulit
untuk tertidur kembali. Apalagi kalau kita hanya sendirian di rumah

Nah, gansis itulah beberapa hal yang aneh yang bisa terjadi pada kita pabila saat ketindihan.

Namun, seperti yang ane bilang tadi, kalau gansis mengalami ketindihan, santai aja jangan berusaha melepaskan diri karena semakin keras usaha kita maka akan semakin lama ketindihan itu lepas.

Namun kalau kita diam, rileks pejamkan mata, kuasai diri dari ketakutan, jangan lupa baca-baca doa, niscaya ketindihan itu akan lepas sendiri dan kita bisa tertidur dengan nyenyak.


Ditulis Ejawahyuni90
Sumber: di sini
Diubah oleh ejawahyuni90 02-11-2019 07:01
sylviafizzhiadhbendolpeangsebelahblog
sebelahblog dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.3K
74
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.