matthysse76Avatar border
TS
matthysse76
Hijrah, Peggy Melati Sukma Tampil Bercadar-Ganti Nama


Siapa yang masih ingat dengan sinetron Gerhana? Selain sosok pemeran utama yang gagah, salah satu pemain yang mencuri perhatian karena kelincahan bibirnya adalah Peggy Melati Sukma.

Lama menghilang dari dunia hiburan Tanah Air, ternyata Peggy telah melakukan sebuah perubahan besar dalam hidupnya dan memutuskan untuk menjadi insan yang taat pada agama.

Peggy mantap berhijrah dan menanggalkan segala atribut keartisannya, serta segala urusan duniawi. Dia juga tampil menggunakan cadar dan mengubah namanya menjadi Khadija.

"Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum sehingga ia melakukan perubahannya sendiri dan hanya doa yang mengubah takdir," tutur Peggy Melati Sukma, seperti dilansir dari HaiBunda.com.

Hal itulah yang melandasi Peggy mantap untuk berhijrah. Selain itu, Peggy mengaku jika doa sang ibu juga lah yang memutar balikkan hatinya dan mantap untuk berhijrah.

Peggy mengaku jika sang ibunda selalu memarahinya dan mengingatkannya untuk selalu ingat pada agama, karena itu adalah salah satu tugasnya sebagai orang tua.



"'Saya adalah hambanya Allah, saya mesti bertanggung jawab pada Allah. Jadi ini caranya saya bertanggung jawab pada Allah. Tapi kamu mau berubah apa tidak, biar aja Allah nanti yang tentukan'," ujar Peggy mengenang perkataan ibunya.

Sejak memutuskan hijrah, Peggy fokus berdakwah dan menjadi penceramah di acara kajian agama. Dia juga mengelola sebuah yayasan bernama Yayasan Khadijati Saliha atau Khadijatee Foundation.

Selain dua hal di atas, wanita berusia 41 tahun itu juga sudah menulis tujuh buku yang bernuansa Islami.

https://www.insertlive.com/hot-gossi...-berganti-nama



waktu doi main sinetron Gerhana, sekitar akhir 1999 & awal 2000 an ini ibu2 pernah jadi wanita primadona dijamannya bro !!! jamannya aku masih nakal dulu... sudah tua masih aja cantik emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh matthysse76 02-11-2019 12:55
swiitdebby
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 10 lainnya memberi reputasi
11
5.7K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.