Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d72251ff4d6955f5614a010/di-thailand-orang-tua-bisa-di-penjara-atau-di-denda-karena-seragam-sekolah-anak
اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه Selamat datang di thread ane Masa-masa sekolah adalah masa paling indah, selayaknya sebuah lirik lagu. Masa sekolah adalah masa dimana kita sebagai anak-anak mencoba untuk belajar serta berkembang. Walalupun tidak selamanya dunia sekolah itu menyenangkan bagi seorang anak, terutama di bagian belajar me
Lapor Hansip
06-09-2019 16:21

Di Thailand, Orang Tua Bisa di Penjara atau di Denda, karena Seragam Sekolah Anak

اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane
Di Thailand, Orang Tua Bisa di Penjara atau di Denda, karena Seragam Sekolah Anak

Masa-masa sekolah adalah masa paling indah, selayaknya sebuah lirik lagu. Masa sekolah adalah masa dimana kita sebagai anak-anak mencoba untuk belajar serta berkembang. Walalupun tidak selamanya dunia sekolah itu menyenangkan bagi seorang anak, terutama di bagian belajar mengajar. Tetapi aktifitas di sekolah selalu menyenangkan, bahkan kenakalan masa sekolah menjadi sebuah kebanggaan. Kenakalan anak sekolah yang biasa terjadi adalah melanggar tata tertib sekolah, biasanya akan berakhir di ruang Guru BP/BK. Tata tertib yang sering di langgar anak sekolah itu ada di seragam, entah lupa tidak pasang batch, atau tidak pakai dasi. Untuk cowok celana terlalu kecil karena di buat ala pencil atau skinny, baju suka di keluarkan. Kemudian kalau cewek seringnya di baju yang terlalu ketat, atau rok terlalu pendek. Yang menerima hukuman dari pelanggaran tata tertib seragam biasanya langsung ke murid. Tapi di Thailand jika seragam sekolah anak tidak sesuai aturan, orang tua bisa terkena denda juga bisa di penjara.

Orang Tua di Penjara atau di Denda karena Seragam Sekolah Anak

Baca Lainnya: Video Porno seorang Menteri, Tersebar di Internet

Menurut agan sista, apakah perlu Indonesia juga membuat aturan seperti itu? Kalau kita lihat, di Indonesia sendiri juga banyak hal-hal semacam ini. Lihatnya agak miris, mungkin mereka mikirnya hanya buat gaya. Padahal ada ancaman serius di balik apa yang mereka lakukan.

Sumber


Terima kasih sudah berkunjung di thread ane
Jika berkenan bisa bantu untuk UpVote (Panah ke atas), Share, dan Rate
Dukung ane agar semangat bikin thread, dengan mengunjungi thread ane lainnya. Jangan lupa tinggalkan jejak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Justika1118 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Di Thailand, Orang Tua Bisa di Penjara atau di Denda, karena Seragam Sekolah Anak
02-11-2019 19:50
Quote:Original Posted By masteryoda04
tuntutlah ilmu setinggi mungkin, jangan rok aja yang ditinggiin. itu. emoticon-Cool


njay... sama baju juga jangan di kecilin.
nanti logo OSISnya jadi asimetris.

Quote:Original Posted By uki49
itu tulang lunak jg bisa kali tuh pake celana pendek dah kyk pake boxer doank. ada sanksi jg kah?


kalau agan mau kasih sanksi silahkan.
0 0
0
Di Thailand, Orang Tua Bisa di Penjara atau di Denda, karena Seragam Sekolah Anak
02-11-2019 20:37
Setahu ane, seragam sekolah masa kini sudah sopan kok, rok nya panjang sampai mata kaki, baik itu yg pake jilbab ataupun ngga. Klo swasta sih ga tahu aturannya lain mungkin
0 0
0
Di Thailand, Orang Tua Bisa di Penjara atau di Denda, karena Seragam Sekolah Anak
02-11-2019 22:03
Quote:Original Posted By jimmyjun
Setahu ane, seragam sekolah masa kini sudah sopan kok, rok nya panjang sampai mata kaki, baik itu yg pake jilbab ataupun ngga. Klo swasta sih ga tahu aturannya lain mungkin


Swasta kayaknya juga sopan wajar kok ane ngeliat yang sekolah khusus cewe paling juga selutut dah gitu pake celana emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia