• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Nyali Ciut, Inilah Kisah-kisah Mengerikan Dimalam Perayaan Halloween

ejawahyuni90Avatar border
TS
ejawahyuni90
Bikin Nyali Ciut, Inilah Kisah-kisah Mengerikan Dimalam Perayaan Halloween


Hallo agansis, pertengahan Oktober ini negara-negara tetangga kita tentunya akan bersuka cita menyambut perayaan salah satu hari besar mereka, yaitu Halloween. Begitupun di Indonesia, tak sedikit orang yang ikut-ikutan menyemarakkan pesta kostum mengerikan ini, meskipun itu bukanlah budaya mereka.



Bicara tentang Halloween, tentu sangat identik dengan cerita-cerita horror nan menakutkan, yang kadang sangat sulit dicerna oleh nalar. Entah itu kenyataan atau hanya dikarang-karang saja, sebagai penambah ke 'khusyukan' perayaan Halloween itu sendiri. Namun kisah-kisah itu benar-benar berhasil mendirikan bulu kuduk, gan. Bahkan mungkin setelah mendengarnya kita tak akan berani ke toilet sendirian pada malam hari.

Berikut ini 6 kisah horror yang berhasil ane rangkum dari: shopback.co.id. langsung cekidot, gan.

1. Menghilangnya Seorang Bayi Bernama Stevven Dammam.
Di tahun 1995 di East Maddow, New York dilaporkan seorang ibu kehilangan bayi lelakinya saat sedang berbelanja di sebuah supermarket. Ibu yang bernama Marilyn Dammam itu mengajak kedua anaknya, Stevven(2 tahun) dan Pamela(7 bulan).
Kedua anaknya ini bahkan hanya ditinggalkan kan sebentar di luar supermarket, saat Marilyn kembali beberapa menit kemudian, hanya Pamela saja yang ada di keranjang, sedangkan Steven menghilangkan entah kemana, dan tak ditemukan sampai sekarang.( Mistis sekali kedengarannya ya, gan)

2. Ayah Membunuh Anaknya Sendiri Dengan Permen Siannida.
(Yang ini judulnya sangat nyeleneh) gan.
Dilaporkan seorang ayah yang terlilit hutang, tega membunuh anaknya sendiri demi mendapatkan asuransi senilai: USS 40.000. saat Halloween, Ronald Clark O'Bryan nekad memberikan permen berisi Siannida ke anaknya yang bernama Timoty. (OMG, apakah ini karena pengaruh mistis malam Halloween ya)

3. Menghilangnya Hyun Joong 'Cindy' Song setelah Halloween
Kejadiannya pada tahun 2001 gan. Hyun Jin Song atau yang lebih dikenal Cindy, raib secara misterius, sesaat setelah menghadiri pesta Halloween di sebuah nighclub. Dan tidak ditemukan sampai sekarang.
Anehnya, setelah kejadian ini setiap tahun kasus serupa terjadi.

4.Tric-Or-Treak Berakhir Dengan Sadis
Seorang anak bernama Lisa Frensh. yang ingin melakukan trick-or-treat, disekitar rumahnya malah menjadi korban pembunuhan sadis. Tak disangka tak dinyala pelakunya ternyata tetangganya sendiri.

5.Seorang Ibu Memberikan Hadiah Beracun
( Sepertinya ibu ini benar-benar sudah kerasukan hantu Halloween ya, gan)
Ibu yang berasal dari Long Island, pada tahun 1994, ditangkap karena terbukti membahayakan nyawa anak-anak. Dia membagi-bagikan biskuit anjing dan permen yang mengandung racun. Oh My God. Tega banget ya, gan.

6. Misteri pembunuhan Orange Socks
Pada suatu perayaan Halloween di tahun1979, sosok mayat perempuan ditemukan di kota Texsas setempat. Korban pembunuhan ini bahkan sampai sekarang belum diketahui identitasnya. Dan hanya dikenal orang dengan sebutan Orange Socks (kasihan banget ya, gan)

Itulah enam kisah misterius, dari sekian banyak cerita mengerikan yang terjadi selama perayaan Halloween, gan.

Yang pasti bagi agansis yang mau ikut serta dalam perayaan mistis itu, ane harapkan untuk selalu waspada, karena bukan tidak mungkin kejadian-kejadian misterius itu juga akan menimpa anda.

Trick-or-treat
Waspadalah! Waspadalah!
Diubah oleh ejawahyuni90 14-10-2019 11:44
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 13 lainnya memberi reputasi
14
702
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.