News
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbbf6c5b41d301b48445a2c/palkor-dada-semangka-rebut-suami-orang-si-lelaki-tega-menelantarkan-5-anaknya
Baru-baru ini jagad per-Facebookan saya dipenuhi oleh status dengan tagar #LayanganPutus. Bahkan beberapa penulis ternama menyerempet soal itu. Saya kepo, dong. Layangan apa sih yang bisa seviral itu cuma gara-gara putus? Apa nyobek leher orang atau membuat seseorang kehilangan kepala saking tajemnya. Jiwa gore saya terusik. Setelah diteliti, ternyata bukan kecelakaan akibat main layangan. Ternyat
Lapor Hansip
01-11-2019 16:11

Pelakor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya

icon-verified-thread
Baru-baru ini jagad per-Facebookan saya dipenuhi oleh status dengan tagar #LayanganPutus. Bahkan beberapa penulis ternama menyerempet soal itu.

Saya kepo, dong. Layangan apa sih yang bisa seviral itu cuma gara-gara putus? Apa nyobek leher orang atau membuat seseorang kehilangan kepala saking tajemnya. Jiwa gore saya terusik. Setelah diteliti, ternyata bukan kecelakaan akibat main layangan.

Ternyata, layangan putus adalah judul cerbung dari akun yang bernama MOMMI ASF di salah satu grup kepenulisan ternama nasional yang dipimpin oleh Ayah Isa Alamsyah, suami dari Bunda Asma Nadia.

Berbagai postingan teman dengan tagar serupa serta caption keprihatinan membuat hati saya tergelitik untuk mengulik. Jiwa stalking saya membuncah ketika membaca beberapa post dengan isi yang serupa. Berikut saya sertakan beberapa screenshot status yang sering lewat di TL saya.

Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya


beberapa postingan teman tentang cerbung ini


Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya


Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya


bahkan ada postingan khusus yang dibuat oleh akun lain sebagai bentuk keprihatinan akan cerita ibu dengan 5 anak yang ditinggalkan suaminya ini


Layangan putus adalah cerita bersambung di sebuah grup kepenulisan Facebook yang menceritakan tentang kisah rumah tangganya. Sang suami yang dikenal religius bahkan punya beberapa channel YouTube dakwah ternyata diam-diam menikah dengan seorang selebgram yang dulunya sering gonta-ganti kekasih. Bahkan dia dikenal dengan selebgram dada semangka oleh orang-orang. Kemudian, tersematlah nama pelakor bagi wanita itu. WOW! sejak dulu makhluk yang satu ini emang membuat emak-emak panas dingin. Pingin jambak terutama. emoticon-Ngamuk

Di sana diceritakan bahwa sang suami yang seorang pemilik channel Youtube dengan satu juta lebih subscriber itu ternyata berselingkuh dengan seorang selebgram sebelum dia menikahinya. Alasan untuk pernikahan diam-diam itu adalah demi mempertahankan hijrah si perempuan.

Sang suami sempat menghilang 12 hari. Istrinya kelimpungan mencari bapak dari 5 anaknya ini. Yang membuat netizen kian prihatin, ternyata anak kelimanya ini meninggal dunia, gaeys. 😭😭

Sang suami pun pulang setelah 12 hari menghilang, setelah ditekan dia pun mengakui kalau dia melakukan honeymoon atau bulan madu bersama istri keduanya.

Hati istri mana yang tak pedih, gaeys. Suami kabur 12 hari buat honeymoon di luar negeri bersama istri sirinya tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Di cerita juga dikisahkan kalau mereka baik-baik aja, bahkan rumah tangganya begitu bahagia. Ternyata bahagia menurut MOMMI ASF berbeda versi dengan suaminya, sehingga pria itu mencari kebahagiaan di luar. Pedih, bambaaaaaang!!!!

Sebetulnya, penulis tidak menyebutkan siapa sang suami dan identitas istri barunya. Namun, jangan remehkan netijen negara berflower dengan kode +62 Ini gaeys. Dalam hitungan jam saja sudah ada yang mengungkap identitas suaminya lengkap dengan akun Youtube yang laki-laki itu kelola. Tepuk tangan yang keras buat tim investigasi emak-emak.

Lalu, bisa ditebak. Serangan pun berlangsung ke channel youtube dan akun media sosial laki-laki tersebut. Bahkan akun sosial media channel dakwahnya, gaeys.

Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya


sumber: dokumen pribadi


Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya


sumber: dokumen pribadi


Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya


sumber: dokumen pribadi

Belum lagi serangan brutal juga ditujukan emak sejagad raya ke akun sosial media sang istri kedua. WOW! Masif banget udah.

Sampe akun si istri kedua yang isinya tentang religi juga dikatain munafik. Sayangnya, kedua akun tersebut selalu menonaktifkan komentar baru-baru ini. Bahkan serangan atau komen emak-emak di akun dakwah istri kedua pria ini juga dihapus oleh pemilik akun tersebut dan dia mengaktifkan fitur membatasi komen yang masuk
Entah kenapa? Kalau elu ga salah ngapain takut ye kan? Takut sama power of netizen julid kayaknya. emoticon-Ngakak


Segitu dululah gaeys, kalau mau baca ceritanya silakan search akun MOMMI ASF. Sayang udah dihapus sama beliau. Tapi, untung saya nyimpen SSnya sedikit. emoticon-Peluk

Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya

sumber: dokumen pribadi

Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya

sumber: dokumen pribadi

Sumber Tulisan : Opini Pribadi
Diubah oleh Ainunbell
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handayani.tika dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya
02-11-2019 09:06
Quote:Original Posted By esaka.kedua
gw mau bicara dari sudut pandang pecinta selangkangan wanita.

Dasar suami goblok dan tolol. Loe pikir itu vagina kagak hancur apa nglahirin 5 anak? Pasti pendukung khilafah juga. Garis keras yang menentang kontrasepsi tapi jelas2 gak bisa kendalikan PENISnya sendiri. Orang model begitu tidak mau ke tempat pelacuran bukan karena tidak mau atau takut dosa. Tapi takut nama baiknya rusak. Susah emang mau percaya orang gk punya common sense biarpun sekelas pemuka agama.emoticon-Blue Guy Bata (L)


Sabar gaaan. Minim cendol dulu emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya
02-11-2019 10:07
coba di cek capres suami nya apa kemaren 😂
0 0
0
Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya
02-11-2019 10:13
intinya trit ini apa?! emoticon-EEK!
kontentnya kepanjangan isinya ga jelas. emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh car.djhoe
0 0
0
Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya
02-11-2019 14:21
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya
02-11-2019 15:34
Nyimeng ah. Pemilik channel YT ya 🤔
Diubah oleh mahdot
0 0
0
Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya
02-11-2019 17:56
misi numpang lewat, mau ngepush Rank.
profile-picture
Ainunbell memberi reputasi
1 0
1
Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya
02-11-2019 20:04
Gemes dah Mbak bacanya juga.
0 0
0
Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya
02-11-2019 20:35
Quote:Original Posted By car.djhoe
intinya trit ini apa?! emoticon-EEK!
kontentnya kepanjangan isinya ga jelas. emoticon-Cape d... (S)


Yang lagi viral lu ga tau. Terlaluuu emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya
02-11-2019 20:35
Quote:Original Posted By AnisMo
Gemes dah Mbak bacanya juga.


Mbak aniss. 💓💓
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya
02-11-2019 20:36
Quote:Original Posted By mahdot
Nyimeng ah. Pemilik ammar tv ya 🤔


Jangan sebut merk. Katanya kena delik bini mudanya nanti
0 0
0
Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya
02-11-2019 21:50
Quote:Original Posted By firman0106
misi numpang lewat, mau ngepush Rank.


Thanks udah mampir
0 0
0
Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya
02-11-2019 23:08
Quote:Original Posted By mahdot
Nyimeng ah. Pemilik channel YT ya 🤔


Betul betul
0 0
0
Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya
Lapor Hansip
03-11-2019 08:36
Balasan post Ainunbell
Quote:Original Posted By Ainunbell


Mbak aniss. 💓💓


hallo mbak emoticon-Peluk lagi rame banget kan yaa di kabeem
0 0
0
Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya
03-11-2019 12:30
klo boleh tau
nama chanel youtube nya apa...

pengen lihat komentar netijen
sepertinya komentarnya seru daripada isi ceramah nya
xixixixixix
0 0
0
Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya
04-11-2019 17:46
wkwkwk lengkapnya....😂😂😂
0 0
0
Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya
04-11-2019 19:31
kok ya tega tha gan...
0 0
0
Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya
04-11-2019 20:39
Wadidaw..emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
2 0
2
Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya
04-11-2019 20:58
ane jadi kepo ama swaminya si ibuk dann istri keduanya yg dada smangkahh emoticon-Bingungemoticon-Cool
0 0
0
Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya
Lapor Hansip
05-11-2019 00:19
Balasan post Aiu.ratna905
Wkwkw mimin lambe ghibah dia itu emoticon-Big Grin
0 0
0
Palkor Dada Semangka Rebut Suami Orang, Si Lelaki Tega Menelantarkan 5 Anaknya
05-11-2019 15:44
Pesan moral

Klo belajar agama buat lu merasa diri malaikat ...berarti ada yg salah dri cara belajar agama u

emoticon-Shakehand2
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia