• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Curhat Beli Roti Tapi Isi Zonk, Netizen Langsung Dapat Bingkisan Dari Produsennya

ebipo
TS
ebipo 
Curhat Beli Roti Tapi Isi Zonk, Netizen Langsung Dapat Bingkisan Dari Produsennya


Beli Roti Tapi Tak Ada Isi
Mengenaskan Sekali


Pernahkah Agan membeli roti tapi malah mendapati isian yang tak sesuai dengan ekspektasi? Maksudnya ekspektasi disini, isiannya itu harus sama seperti bungkusan rotinya. Tapi kenyataan setelah membukanya malah menjadi sebuah dengus kesal kekecewaan.

Ya... walaupun harga sebuah roti tersebut masih terbilang murah dan bisa dibeli lagi, tapi tetap saja mengecewakan konsumen. Nah, berhubung jaman sekarang sudah kelewat canggih, biasanya hal seperti ini cuma dipendam kesalnya.

Kekesalan seperti ini pun bisa dijadikan ajang curhat berbagi pengalaman antar netizen yang mengalami nasib sama. Ada loh, salah satu netizen dari Twitter yang mengalami hal seperti ini, dimana saat dirinya mau membuka roti yang baru dibeli, namun setelah dibuka isinya malah tidak ada alias kosong melompong.



Nah loh bisa dibayangkan seharusnya isian coklat malah dapat angin. Nasib apes bin ngenes, makan anyepan roti tawar.

Tapi, ibarat pucuk dicinta isian pasti datang, nih gan ternyata dari postingan tersebut langsung direspon dari pihak produsennya yang kemungkinan secara tidak sengaja mendapati viralnya di Twitter. Enak bukan kalau direspon seperti ini, intinya ada itikad baik minta maaf.



Awal kaget lah pasti, maksud hati cuma mau curhat bagi kisah pengalaman apes. Eh lah, malah ditanggapi secara serius oleh produsennya.

Kalau sudah begini, patut dikasih jempol nih, karena memang kesalahan dari pembuat. Setelah dirinya isi data yang dimaksud dan tidak menyangka ternyata memang beneran dapat pengganti roti yang dibelinya itu.



Beruntung yah Gan, akun Twitter tersebut langsung memposting foto dari bingkisan yang didapat sebagai pengganti isian roti yang hilang.

emoticon-sudahkuduga

Oke... sekarang mari dianalisa, menurut yang sudah ane kasih tahu mengenai berita viral ini. Mereka berkomentar, kejadian seperti ini layaknya sebuah pansos semata, istilahnya biar terkenal lagi seperti yang sudah-sudah.

Jika melihat alur kejadian yang sudah terjadi sebelumnya, tapi kalau menurut ane, bukan pansos atau rekayasa lah. Bisa jadi kan ini memang ada seseorang yang beruntung dapat ganti produk tidak sesuai dengan bungkusnya.

Jadi sekarang, tinggal Agan sendiri menilainya seperti apa dan bagaimana. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.




--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1I 2 I 3-


Diubah oleh ebipo 02-11-2019 02:34
anasabilasebelahblog4iinch
4iinch dan 12 lainnya memberi reputasi
13
24.5K
86
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.