alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
149
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbb8548d439724e3a13ab95/bermacam-susuk-ampuh-paling-fenomenal-gansis-berminat-cek-dulu-yuk
Nah, di Indonesia kata susuk ini terdengar tidak asing lagi, walaupun operasi plastik sudah menjamur, namaun kepopuleran susuk sebagai alat pemikat tetap primadona. Bahkan kabarnya banyak lho artis-artis tanah air yang memakainya.
Lapor Hansip
01-11-2019 08:07

Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk

Past Hot Thread
Pernah dengar kata susuk? Eit tapi bukan tusuk sate yaemoticon-Kiss

Susuk ini sebenarnya hampir sama dengan pelet, yang sama-sama ditujukan untuk menarik atau memikat hati lawan jenis. namun bedanya kalau susuk ini semacam jarum kecil yang ditanam dibagian tubuh tertentu, dan bisa bertahan sampai akhir hayat.

Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk


Susuk ini kegunaannya pun sangat beragam, tergantung apa keinginan dari sang pemasang, entah itu untuk memancarkan kecantikan, untuk memperindah tubuh, dan bisa juga untuk memperindah suara, bagi para penyanyi.

Konon kabarnya, sipemasang susuk ini tidak boleh memakan sate langsung dari tusukannya, tidak boleh lewat di bawah pohon kelor, kalau itu sampai terjadi maka susuk yang dipakai tidak akan ampuh lagi.

Hehehe ... Itu sih yang selama ini ane dengaremoticon-Angel

Nah, di Indonesia kata susuk ini terdengar tidak asing lagi, walaupun operasi plastik sudah menjamur, namaun kepopuleran susuk sebagai alat pemikat tetap primadona. Bahkan kabarnya banyak lho artis-artis tanah air yang memakainyaemoticon-Request

Berikut ada bermacam-macam susuk yang katanya sangat ampuh dan sering digunakan.

Cekidot, yuuk ....

1. Susuk pengasih

Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
Foto:file:///storage/emulated/0/Download/Susuk.jpg

Orang yang punya banyak musuh keknya cocok deh pakai susuk ini.

Susuk ini dipercaya bisa membuat orang yang memakainya menjadi begitu di sukai dan disayangi oleh semua orang


Susuk ini juga akan membuat pasangan lengket, dan tak akan tergoda oleh jeratan pelakor maupun pebinor.

Tapi bagaimana kalau yang memakai susuk ini adalah pelakor atau pebinor itu sendiri, waah bisa berabe tuhemoticon-Kemana TSnya?emoticon-Kemana TSnya?

2.Susuk Pesona

Bagi para wanita yang selalu tidak merasa percaya diri dengan apa yang ada di tubuhnya, bisa menjajal susuk satu ini nih.

Misalnya sista punya bodi yang tipis tapi sangat ingin bodi yang aduhai, tak perlu capek-capek datangin dokter Oplas yang mahal itu. Datang saja pada Mbah atau Nyai pemasang susuk ini. Dijamin dalam sekejap body sista yang diidam-idamkan akan menjadi nyata dipenglihatan orang lain.

Begitupun dengan wajah akan otomatis terlihat menjadi cantik dan sista bisa membuat pria idaman jatuh cinta.

Ayo ... Sista-sista ada minat tak, ingin mencoba?emoticon-Games

3. Susuk Kewanitaan

Sista-sista yang berminat jadi pelakor dan membuat suami orang cinta mati pada sista, jom pasang susuk ini.

Karena susuk ini bisa membuat para lelaki ketagihan bila bersenggama dengan wanita yang memakainya, kenikmatannya luar biasa sehingga dia akan sulit melupakannya.

Bahkan rela meninggalkan anak istrinya demi tetap bersama pelakor itu.

Bisa juga dipakai oleh wanita yang tidak ingin suaminya berpaling pada pelakor.

4. Susuk gairah wanita

Wanita yang sudah lama menikah dan mempunyai banyak anak, biasanya tidak terlalu memikirkan seks lagi. Mereka cenderung dingin akan hal itu.

Kadang inilah yang membuat rumah tangga selalu diwarnai ketidak harmonisan, dan membuat para suami kabur kepelukan wanita yang lebih hot

Nah, susuk ini bisa membuat para wanita kembali mendapatkan libido seperti baru menikah dulu. Vagina akan kembali merasakan kenikmatan yang luar biasa, dan tentu akan mudah mencapai kepuasan. Juga mampu membuat pasangan merasakan sensasi enak luar biasa.


5.Susuk kecantikan

Apakah gansis pernah bertemu dengan orang yang usianya sudah lebih setengah abad, tapi wajahnya masih terlihat sangat cantik, tampa kerutan? bisa saja itu bukan karena perawatan yang sempurna, tapi karena ia memakai susuk kecantikan ini.

6. Susuk kesehatan

Bagi yang merasa daya tahan tubuhnya lemah, dan sering sakit. Boleh juga tuh, pasang susuk ini.

Susuk ini katanya bisa membuat tubuh kita kuat dan akan kebal terhadap berbagai penyakit.

7. Susuk Kepercayaan

Susuk ini sepertinya cocok untuk seseorang yang hidupnya selalu merasa diasingkan dan tersisih. Di kampus, di kantor, atau dalam pergaulan sehari-hari.

Karena susuk ini bisa membuat nasib gansis yang tadi kurang beruntung akan berbalik sembilan puluh derajat. Semua orang entah itu atasan di tempat kerja, teman-teman, ataupun orang sekitar akan menjadi sangat keer pada kita.

Mereka akan selalu percaya dan mengikuti semua perkataan kita.

8.Susuk suara

Seorang penyanyi tentu memiliki suara yang sangat bagus ya gansis, namun banyak lho kabarnya para penyanyi yang memasang susuk suara ini. Seakan tidak puas dengan bakat alami mereka dari lahir.

Biasanya seorang penyanyi yang memakai susuk suara ini, suaranya akan selalu dirindukan semua orang. Sehingga ia tak akan pernah sepi job.

Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
Foto:file:///storage/emulated/0/Download/pasang-susuk-1.jpg


Nah, gansis itulah bermacam-macam susuk yang ada di Indonesia, sebenarnya masih banyak macam susuk lainnya, tapi kegunaannya hampir mendekati sama semuanya.

Biasanya orang yang nekat melakukan susuk ini adalah yang sempit akalnya, dan tidak bisa mengontrol hawa nafsu, yang tidak pernah merasa puas akan dirinya, yang selalu memikirkan kesenangan duniawi.

Konon katanya, kalau susuk ini tidak dilepas maka akan sulit bagi seorang yang memakainya untuk meninggal, walau sudah sakit bertahun-tahun. Dan kalaupun sudah meninggal jasadnya tidak akan diterima oleh tanah.

Kadang sipemakai susuk begitu terlena dengan kesenangan yang diberikan oleh susuk itu, sehingga ia abai untuk melepaskannya. Beruntung kalau ada Keluarga yang tahu, kalau tidak tentu rohnya tidak akan tenang diakhirat nanti

Kembali lagi pada diri kita sendiri ya, gansis. Hendaknya kita selalu mensyukuri apa yang telah diberikan pada kita, sehingga kita terhindar dari melakukan hal-hal yang dibenci oleh Allah.

Di tulis oleh: Ejawahyuni90
Sumber:di sini
Diubah oleh ejawahyuni90
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
01-11-2019 13:32
susuk lolos jeratan hukum kpk ada gak?
profile-picture
profile-picture
ejawahyuni90 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
Lapor Hansip
01-11-2019 13:37
Balasan post kakekane.cell
seremnya dapet tuh klo alm suzana maen film horor, liat aj mata nya breemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
ejawahyuni90 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
01-11-2019 14:00
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ejawahyuni90 memberi reputasi
2 0
2
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
01-11-2019 16:13
serremmm banget gituan
profile-picture
profile-picture
ejawahyuni90 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
01-11-2019 16:52
susuk dari segala susuk
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
profile-picture
profile-picture
ejawahyuni90 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
01-11-2019 17:08
Quote:Original Posted By kakekane.cell
gimana nih,, tanggapan dari oom @davinof oom @filusufkacang dan oom @eggnostick tentang susuk... emoticon-Imlek


Sudah dijawab sama filsuf yaa..
Gajauh beda sama jawaban saya..
Tapi sedikit menambahkan susuk paling ampuh.

Quote:Original Posted By deeanz
susuk dari segala susuk
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk


emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
ejawahyuni90 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
01-11-2019 18:29
mending jangan dipake gan karena menggunakan susuk ini sama dengan syirik, kalo meninggal susah dikuburnya nanti.
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan ejawahyuni90 memberi reputasi
2 0
2
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
01-11-2019 18:47
Susuk tolak miskin ada gan? Klo ga susuk auto hoki. Klo ada banyak tuh yg minat emoticon-Ngakak
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
1 0
1
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
01-11-2019 21:21
waduuuh banyak juga yaa macam macam susuk, terlepas benar atau enggaknya cuman masyarakat masih ada yang percaya akan susuk
0 0
0
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
02-11-2019 01:56
Denger", katanya klo pake ini matinya bakalan susah & harus dibakar ya?
emoticon-Takut
0 0
0
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
02-11-2019 09:38
Susuk benderak juga mantap tuh ganemoticon-Ngakak
0 0
0
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
02-11-2019 13:35
ane sukanya susuk bear brand
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
1 0
1
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
03-11-2019 00:05
9.susuk paku dipakai tukang bangunan
10.susuk kb dipakai bidan
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
1 0
1
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
03-11-2019 00:17
duh kalo dipasangin semua berapa biayanya. PM ane ya. kalo bisa post ditoped biar bisa dapet cabe
0 0
0
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
03-11-2019 00:20
ane punya mantan yang sekarang jadi temen dekat, doi pake yang no 3 bree, bisa dibilang doi sudah tidak perawan sedari SMP dan V nya sudah banyak yang mencicipi termasuk ane dulu pas pacaran. doi pake itu karna ada seseorang yang beneran mau serius sama dia, jadi dia pasang itu supaya sang suami betah sama dia ga jajan keluar.
Doi bercerita sendiri ke ane ketika nongkrong ngobrolin masalah peranjangan masing" pasangan.
Diubah oleh lord.0f.thering
profile-picture
profile-picture
knoopy dan ejawahyuni90 memberi reputasi
2 0
2
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
03-11-2019 00:21
kacau emoticon-Ngakak
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
1 0
1
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
03-11-2019 00:27
yg terakhir baru tahuu itu susuk suara..saya kira susknya dari bend A-Z untuk kegunaan ini itu...hehe
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
1 0
1
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
03-11-2019 00:29
Ane pernah liat sampai ada iklan di kertas yg nempel di tiang listrik dan tempat rame "terima jasa pasang susuk" pernah ane iseng2 tlp ternyata bisa juga di pasang utk atlet
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
1 0
1
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
03-11-2019 00:42
tanpa susuk, pesona ane udah luarbiasa
emoticon-Cool
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
1 0
1
Bermacam Susuk Ampuh Paling Fenomenal, Gansis Berminat? Cek Dulu Yuk
03-11-2019 00:43
Bawa ane mau di susuk susuk
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.