Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
289
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da3e96310d29539c1617040/kunikahi-sahabatku
Dari sana ia bisa melihat Saga yang pulas di sofa ruangan itu. Wajah pria itu terlihat tenang, napasnya teratur, hanya poninya yang tampak agak berantakan. Kemeja putih bekas akad masih melekat di tubuhnya.
Lapor Hansip
14-10-2019 10:20

Kunikahi Sahabatku

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Kunikahi Sahabatku




Nimas tertegun di ranjang pengantinnya.

Dari sana ia bisa melihat Saga yang pulas di sofa ruangan itu. Wajah pria itu terlihat tenang, napasnya teratur, hanya poninya yang tampak agak berantakan. Kemeja putih bekas akad masih melekat di tubuhnya.

Di matanya, Saga tidak lebih dari sahabat.

Namun, aksi heroiknya kemarin sungguh membuat Nimas tidak enak hati.

Semua berawal dari kaburnya Andre di hari pernikahan. Harusnya dia yang kini berada di kamar itu bersama Nimas, bukan Saga. Harusnya Nimas tidak mengorbankan Saga demi menutupi rasa malu keluarganya.

Saga, teman Nimas sejak kecil.

Sejak dulu, laki-laki itu rela melakukan apa saja untuk Nimas. Saga belajar bela diri untuk melindungi Nimas dari anak-anak yang suka mengganggunya. Saga dan Nimas seolah tidak pernah terpisahkan.

Namun, saat keduanya beranjak dewasa, semua mulai berubah. Nimas dan Saga menjadi jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Hingga suatu hari Nimas bertemu Andre dan menjalin hubungan serius.

"Udah bangun?" Lamunan Nimas buyar saat sebuah suara serak yang begitu dikenalinya terdengar begitu dekat. Ia menoleh ke sumber suara.

"Eh, u-udah, Ga."

Kaku. Sunyi. Namun, Saga terlihat begitu tenang. Laki-laki itu mendekati ranjang.

"Boleh gue duduk di sini?"

Mereka berpandangan sejenak.

"Duduk aja." Sekuat tenaga Nimas menahan gejolak dalam hatinya. Pada situasi normal, Nimas akan baik-baik saja duduk berdekatan dengan Saga.

Namun, saat ini situasinya berbeda. Mereka berada di kamar pengantin. Kamar mereka berdua. Kamar pengantin yang bahkan spreinya masih putih bersih dan rapi. Cahaya redup dari lampu tidur membuat suasana makin mendebarkan bagi keduanya. Suasana yang harusnya romantis justru menjadi hal yang meresahkan mereka.

"Apa rencana lo ke depan?" tanya Saga hati-hati. Laki-laki itu tentu tidak mau Nimas salah tangkap dengan maksud pertanyaannya. Bagaimana pun pernikahan ini hanya demi meyelamatkan harga diri Nimas dan keluarganya.

Nimas masih membisu. Wajah sendunya belum hilang sejak kemarin. Namun, setidaknya air mata  sudah tidak lagi terlihat.

"Rencana apa maksud lo, Ga?" Nimas balik bertanya. Wajah ayunya sedikit mendongak.

Lagi-lagi keduanya beradu pandang. Namun, Saga cepat membuang pandangan ke arah meja rias demi meredam degup jantungnya yang tidak menentu. Saga menarik napas berat hingga terdengar di telinga Nimas.

"Kita nggak lagi main sandiwara, kan?"

Nimas tidak punya jawaban untuk pertanyaan Saga, setidaknya untuk saat ini. Nimas benar-benar merasa seperti terjebak akibat keputusannya sendiri. Sudah tepatkah keputusannya dengan menerima Saga?

Nimas masih diam.

Saga beranjak dari duduknya. Ia berjalan pelan dengan menyelipkan kedua telapak tangannya di saku celana. Laki-laki jangkung itu sepertinya ingin memberikan Nimas waktu untuk berpikir.

"Ga!" seru Nimas.

Saga yang tangannya hampir menyentuh gagang pintu, berhenti. Ia menoleh. Matanya menatap Nimas.

"Gue nggak peduli kita sandiwara atau enggak. Yang gue tahu, gue berusaha buat lo bahagia. Lupain aja pertanyaan gue tadi."

"Saga!" Nimas turun dari ranjang. Ia mendekati laki-laki yang kini sudah resmi menjadi suaminya itu, lalu berhenti tepat di depannya. "Gue egois banget, ya? Gue cuma mikirin perasaan gue dan keluarga."

"Semua udah kejadian. Pilihannya hanya dua. Kita tetap bersandiwara atau belajar menerima. Itu aja, nggak ada yang lain."

Nimas tertegun mendengar jawaban Saga.

Akhirnya, Nimas hanya mampu menatap punggung sahabatnya yang berlalu. Keresahannya semakin menjadi. Pilihan yang mereka miliki memang hanya pura-pura atau belajar menerima, seperti yang Saga katakan.

Bersambung.

Sumber Gambar: ini

Bab 2

Bab 3

Bab 4

Bab 5

Bab 6

Bab 7

Bab 8

Bab 9

Bab 10

Bab 11

Bab 12

Bab 13

Bab 14

Bab 15

Bab 16
bab 17
Baca juga kisah cinta yang sesat di sini: Sisi Lain Seorang Pelakor
Diubah oleh nofivinovie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zhabyi dan 55 lainnya memberi reputasi
56
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 15
Kunikahi Sahabatku
24-10-2019 16:44
bagus padahal, tapi kenapa baru 2 bab yaaak, kentang sekali ini
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
Kunikahi Sahabatku
24-10-2019 18:04
udah tamat kok gan
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
Kunikahi Sahabatku
24-10-2019 20:55
Bubar... Bubar...
Ceritanya udh tamat.
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
Kunikahi Sahabatku
25-10-2019 18:48
Waduhhhh kelamaan updatenya keburu digembok ntar...
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
Kunikahi Sahabatku
26-10-2019 13:12
ditunggu
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
Kunikahi Sahabatku
Lapor Hansip
27-10-2019 13:54
Balasan post nofivinovie
Waduh ada update tho? Ane ketinggalan nih..
Tapi...porsinya kurang nendang,sis.emoticon-Toast
Tengkyu dah update ya...
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
Kunikahi Sahabatku
27-10-2019 16:26
menarique
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
Kunikahi Sahabatku
27-10-2019 18:17
critanya bagus,rajin update sist jangan biarkan pembaca dikentangin...ditunggu update selanjutnya emoticon-Ultah
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
Kunikahi Sahabatku
28-10-2019 03:47
ambyarr slur emoticon-Ngakak
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
Kunikahi Sahabatku
28-10-2019 11:23
Nenda
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
Kunikahi Sahabatku
29-10-2019 12:26
seketika ambyarr
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
Kunikahi Sahabatku
29-10-2019 16:30
ditunggu kelanjutannya lur,, bikin index juga kayaknya lbh asyik,. takut ketinggalan ceritanya soalnya..
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
Kunikahi Sahabatku
29-10-2019 18:33
anjut sis
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
Kunikahi Sahabatku
30-10-2019 15:23
wow sahabt sendiri... info bagus nihh... informatif bangettttt... luar biasaaa... mantul deh thread ini... sukak banget sama thread2 ok gini yessss... mantap deh.. lanjutkan gan...
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
Kunikahi Sahabatku
31-10-2019 10:15
tenda
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
Kunikahi Sahabatku
01-11-2019 12:02
jejak 👣🐾
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
Kunikahi Sahabatku
02-11-2019 01:48
ada lanjutannya kah?emoticon-Bingung
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
Kunikahi Sahabatku
02-11-2019 02:18
wah nyentuh banget sih ini mah, ngomong ngomong ane numpang mejeng dimari ya sist.. emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
1 0
1
Kunikahi Sahabatku
02-11-2019 06:43
Niatkan hati anda kisanak untuk melanjutkan thread ini
emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
adityasatriaji dan nofivinovie memberi reputasi
2 0
2
Kunikahi Sahabatku
02-11-2019 19:30
blm ada update nich emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan hkm777 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 7 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
a-girl-from-my-dream
Stories from the Heart
kenangan-yang-abadi
Stories from the Heart
150-hari-mencintaimu
Stories from the Heart
cerita-di-kobessahkopi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia