Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dab291aa2d1952f084a8475/mahkota-sista-longgar-bau-coba-cara-ini-agar-tetap-rapet-amp-wangi
Yuk kita berdiskusi tentang kewanitaan! sumber klik di sini Mahkota wanita adalah bagian yang paling terpenting dari bagian tubuh lainnya. Terutama untuk yang sudah bersuami. Sista tidak mau, kan smpak suami berpaling ke lubang yang lain hanya karena mahkota Sista longgar dan bau? Untuk yang belum bersuami, kebersihan mahkota wanita juga harus tetap terjaga. Jangan sampai suami Sista kelak kecewa
Lapor Hansip
19-10-2019 22:17

'Mahkota' Sista Longgar, Bau? Coba Cara Ini Agar Tetap Rapet & Wangi!

Yuk kita berdiskusi tentang kewanitaan!


'Mahkota' Sista Longgar, Bau? Coba Cara Ini Agar Tetap Rapet & Wangi!sumber klik di sini




Mahkota wanita adalah bagian yang paling terpenting dari bagian tubuh lainnya. Terutama untuk yang sudah bersuami. Sista tidak mau, kan smpak suami berpaling ke lubang yang lain hanya karena mahkota Sista longgar dan bau?


Untuk yang belum bersuami, kebersihan mahkota wanita juga harus tetap terjaga. Jangan sampai suami Sista kelak kecewa karena mahkotanya longgar dan berbau tidak sedap.



Kelembaban organ intim

Bau tak sedap yang sering Sista keluhkan, disebabkan karena adanya bakteri yang bersarang di organ intim. Bakteri tersebut tumbuh karena kelembaban organ intim Sista yang kurang terjaga.

Bersihkan organ intim Sista setiap saat, karena keringat berlebih dapat memicu kelembaban organ intim.

Setelah buang air kecil, bersihkan dan keringkan organ intim hingga benar-benar kering.


Pemilihan celana dalam

Bisa juga karena pemilihan celana dalam yang tidak cocok dan gampang lembab.
Untuk mencegahnya, pakailah celana dalam yang berbahan katun.


Untuk mencegah lecet pada area organ intim, pilih celana dalam yang sedikit longgar di bagian selangkangan. Sayang, kan kalau nanti selangkangannya hitam. Pak suami bisa minder, tuh.



Mencukur bulu



Mungkin cara ini agak sedikit antimenstrim, ya, Sis. Tapi, ini bagian penting juga Sista, usahakan jangan dibiarkan terlalu panjang menjuntai, ya.


Bulu yang terlalu panjang akan menjadi sarang kuman. Keringat yang terserap oleh bulu, akan berubah menjadi bau tak sedap.


Masih malas cukur bulu?



Basuh dengan rebusan daun sirih


Cara ini dilakukan untuk menciptakan wangi segar pada organ intim. Selain itu, rebusan daun sirih juga membuat organ intim rapet dan tidak becek.


Jangan sampai pak suami tiba-tiba nyanyi

Gak ada ujan, tapi ladang becek ... becek



Lakukan dengan rutin, ya, Sis! Supaya pak suami makin betah di kamar.


Makanan juga harus dijaga, Sis. Hindari beberapa makanan ini untuk menjaga organ intim Sista.


Daging merah, makanan pedas, alkohol, bawang, kol, kubis, brokoli dan produk susu.

Sebaiknya konsumsi sayuran dan buah-buahan yang mengandung citrus seperti, nanas, jeruk dan sayuran yang tidak menyebabkan organ intim berbau tak sedap.


Sumber di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sriwijayapuisis dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
'Mahkota' Sista Longgar, Bau? Coba Cara Ini Agar Tetap Rapet & Wangi!
01-11-2019 20:34
Quote:Original Posted By aithings
nice thread, thanks udah share info dan tipsnya sis
jangan lupa apa yang dimakan juga harus dijaga


Wajib itu
0 0
0
'Mahkota' Sista Longgar, Bau? Coba Cara Ini Agar Tetap Rapet & Wangi!
01-11-2019 20:34
Quote:Original Posted By cutiepieee
Bermanfaat banget nih sisstt untuk perempuan menjaga miss v nyaa.. ane mau coba yg membasuh pake air rebusan daun sirih katanya emg bagus yaaa


Coba deh, Sis. Itu bisa membuat wangi juga rapet
0 0
0
'Mahkota' Sista Longgar, Bau? Coba Cara Ini Agar Tetap Rapet & Wangi!
01-11-2019 20:43
Quote:Original Posted By sitinur200
Wanita itu banyk mahkotanya, Gan


Mahkota itu cuma 1 kali. Yang lain private part namanya.
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
1 0
1
'Mahkota' Sista Longgar, Bau? Coba Cara Ini Agar Tetap Rapet & Wangi!
02-11-2019 02:12


Quote:Original Posted By sitinur200
Coba deh, Sis. Itu bisa membuat wangi juga rapet


Siaapp sisst bakal ane coba dehh.. makasih ya sisstt infonya sangat bermanfaat emoticon-Cendol Gan
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
1 0
1
'Mahkota' Sista Longgar, Bau? Coba Cara Ini Agar Tetap Rapet & Wangi!
02-11-2019 07:43
Quote:Original Posted By durexz
Mahkota itu cuma 1 kali. Yang lain private part namanya.


Iya, mungkin.
0 0
0
'Mahkota' Sista Longgar, Bau? Coba Cara Ini Agar Tetap Rapet & Wangi!
02-11-2019 07:44
Quote:Original Posted By cutiepieee
Siaapp sisst bakal ane coba dehh.. makasih ya sisstt infonya sangat bermanfaat emoticon-Cendol Gan


Sama-sama, Sis. Semoga berhasilemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Malumalu
0 0
0
'Mahkota' Sista Longgar, Bau? Coba Cara Ini Agar Tetap Rapet & Wangi!
02-11-2019 20:57
Quote:Original Posted By sitinur200
Itu lebih ke badan, ya?


Tapi, emang semuanya harus diatur


Iya gan kadang makanan juga mempengaruhi. Ya yang penting sih merawat diri dan hidup sehat ya sist. Minum jamu juga oke
Diubah oleh dndrnasya
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
1 0
1
'Mahkota' Sista Longgar, Bau? Coba Cara Ini Agar Tetap Rapet & Wangi!
02-11-2019 21:14
Quote:Original Posted By aithings
betul banget nih


Yoi gann kita harus menjaga apa aja yang mempengaruhi tubuh kita
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
1 0
1
'Mahkota' Sista Longgar, Bau? Coba Cara Ini Agar Tetap Rapet & Wangi!
03-11-2019 18:16
Quote:Original Posted By dndrnasya
Iya gan kadang makanan juga mempengaruhi. Ya yang penting sih merawat diri dan hidup sehat ya sist. Minum jamu juga oke


Noted: cari jamu yang sudah terverivikasi aman dari bahan kimia, ya.

Soalnya, kebanyakan jamu sekarang tetep aja ada bahan kimianya
0 0
0
'Mahkota' Sista Longgar, Bau? Coba Cara Ini Agar Tetap Rapet & Wangi!
03-11-2019 18:17
Quote:Original Posted By dndrnasya
Yoi gann kita harus menjaga apa aja yang mempengaruhi tubuh kita


Untuk kesehatanemoticon-Recommended Seller
0 0
0
'Mahkota' Sista Longgar, Bau? Coba Cara Ini Agar Tetap Rapet & Wangi!
30-11-2019 09:02
wah makasii iniii sista infonyaaa. ituu yg rebusan daun sirih gimana ya? cukup dibasuh seperti biasa ajaaa kan?
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
1 0
1
'Mahkota' Sista Longgar, Bau? Coba Cara Ini Agar Tetap Rapet & Wangi!
30-11-2019 14:17
infonya sangat bermanfaat nih, perlu banget menjaga pola makan dan kesehatan juga
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
1 0
1
'Mahkota' Sista Longgar, Bau? Coba Cara Ini Agar Tetap Rapet & Wangi!
30-11-2019 14:46
Quote:Original Posted By blackvelvet23
wah makasii iniii sista infonyaaa. ituu yg rebusan daun sirih gimana ya? cukup dibasuh seperti biasa ajaaa kan?
iya, Sis. Pake buat ce*ok

Quote:Original Posted By aquarian95
infonya sangat bermanfaat nih, perlu banget menjaga pola makan dan kesehatan juga
harus dong, Sis.


Penting banget itu
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia