alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
72
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbaa7ec8d9b17059019fa71/cerita-nyata--penginapan-angker-di-jakarta
Adakah pengalaman horor menginap di hotel yang gansis pernah alami?  Mimin sendiri pernah mengalami kejadian serem saat bermalam di salah satu hotel tua. Yaaa, percaya nggak percaya sih, tapi bawaannya kalo udah ngerasa ga enak  pasti rasa  merinding, aroma wangi maupun tidak enak, atau suara-suara yang terkadang tidak jelas sumbernya hal tersebut suka ada.
Lapor Hansip
31-10-2019 16:22

Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta

Past Hot Thread
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta

Adakah pengalaman horor menginap di hotel yang gansis pernah alami?  Mimin sendiri pernah mengalami kejadian serem saat bermalam di salah satu hotel tua. Yaaa, percaya nggak percaya sih, tapi bawaannya kalo udah ngerasa ga enak  pasti rasa  merinding, aroma wangi maupun tidak enak, atau suara-suara yang terkadang tidak jelas sumbernya hal tersebut suka ada. Karena dunia ini memiliki dua alam yang berbeda, alam nyata dan alam gaib.

Nah ada pengalaman horor  yang  dialami oleh kaskuserToni04. ia menginap di sebuah hotel di  bilangan Jakarta.

Quote:Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
Setelah turun dari motor, ane bilang makasih sama bapaknya yang ternyata jg lagi diem dan ngeliatin ini penginepan. Keliatan banget itu wajah si bapak jahnya heran liat penginepan yang ada di depan kami ini. Awalnya ane kira cuma ane aja yg heran, tapi setelah liat ekspresi bapaknya ini, ane yakin bapaknya juga ngerasain hal yang sama.

Kenapa ane sama bapaknya heran, soalnya gini, ini rumah cukup besar dan mewah gan. Jadi menurut ane sedikit berbanding terbalik sih sama tarif nginep per malamnya. Selain itu hawa dari rumah ini rasanya beda aja sama rumah rumah lain di sekitarnya, padahal rumah disini cukup padet loh.

Sambil berusaha tetap tegar menghadapi apa yg ada di depan ame emoticon-Big Grin , ane jalan menuju ke gerbang, dan disana ada bapak bapak yg dateng dari dalem rumah. Jujur aja nih, ane lumayan pemberani kok sebenernya, cuma pas masuk ke rumah ini kaya ada 'batas' aja antara rumah ini sama rumah lain di sekitarnya. Suasananya itu loh, langsung berubah seiring ane ngedeket ke rumah ini.

Terus ke bengong an ane ini disambut sama suara 'krrrrrrrkkkkkkkk'


Penasaran dengan kisah lanjutannya? Langsung aja dengerin podcast Kamis Misteri episode terbaru hanya di Kaskus Podcast!

Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yahyal010 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Halaman 1 dari 4
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
31-10-2019 16:52
serem ahhh... penginapan angker gini... info bagus nihh... informatif bangettttt... luar biasaaa... mantul deh thread ini... sukak banget sama thread2 ok gini yessss... mantap deh.. lanjutkan gan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.saya.tau dan 7 lainnya memberi reputasi
5 3
2
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
31-10-2019 18:37
kostan saya om ada yang pasang senjata suara tembus dinding
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
1 0
1
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
31-10-2019 19:09
serem bgt
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
1 0
1
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
01-11-2019 21:02
jadi pengen nginep emoticon-Betty (S)
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
1 0
1
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
01-11-2019 21:03
Awaaasss...
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan steffanizhitta memberi reputasi
2 0
2
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
01-11-2019 21:05
Ngeri euy emoticon-Takut
profile-picture
JoeFagan memberi reputasi
1 0
1
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
01-11-2019 21:12
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Awaaasss...


tumben gak mention mention emoticon-Betty
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
01-11-2019 21:12
colek yang punya pengalaman mistis
@s.i.n.y.o
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
01-11-2019 21:15
Quote:Original Posted By edsixteen
tumben gak mention mention emoticon-Betty


Lagi banyak yg dikerjain GanEd... emoticon-Frown
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
1 0
1
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
01-11-2019 21:16
Quote:Original Posted By adolfsbasthian


Lagi banyak yg dikerjain GanEd... emoticon-Frown


urusan wedding ya gandolf
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
01-11-2019 21:24
Quote:Original Posted By edsixteen
urusan wedding ya gandolf


Astogeeeee...
emoticon-DP
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
1 0
1
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
01-11-2019 21:25
Quote:Original Posted By adolfsbasthian


Astogeeeee...
emoticon-DP


itu distatus kaskusnya emoticon-Goyang
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
01-11-2019 21:33
Quote:Original Posted By edsixteen
itu distatus kaskusnya emoticon-Goyang


Aiiih... Ane ndak bisak berkata-kata lagi deh... emoticon-Shutup

Entuh ulah seseorang yang harusnya Ane cekek, tapi belom jadi...
emoticon-Marah
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
01-11-2019 21:35
jadi pengen nginep laaa anee, whehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bellazx13 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
01-11-2019 21:41
Iiiyyyyyyyy...
ane takut, gan...
profile-picture
still.awesome memberi reputasi
0 1
-1
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
01-11-2019 21:48
dilanjut gan ceritanya dan jgn lupa baca cerita ane juga wkwkw
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
1 0
1
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
01-11-2019 21:54
Ane pernah diminta datang ke sebuah hotel di Jakarta sama pemilik hotel tersebut, waktu diantar keliling hotel oleh pegawai hotelnya ane sungguh terkejut dikasur ada seorang laki-laki dengan wajah pucat. Ternyata laki-laki itu belum lama meninggal dikamar tersebut.
profile-picture
profile-picture
andr3kurniawan dan pangeran2013 memberi reputasi
2 0
2
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
Lapor Hansip
01-11-2019 21:55
Balasan post adolfsbasthian
Quote:Original Posted By adolfsbasthian


Aiiih... Ane ndak bisak berkata-kata lagi deh... emoticon-Shutup

Entuh ulah seseorang yang harusnya Ane cekek, tapi belom jadi...
emoticon-Marah


Jadi asli atau hoax ini emoticon-Bingung
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
01-11-2019 21:58
Paan sih kok gw malah kesel dengernya....
0 0
0
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
01-11-2019 22:05
ini bener nyatakah ya emoticon-Thinking
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia