• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dijamin Puas Nonton Musisi Jazz Di Event Ini, Gak Dateng Rugi Deh!

Hobbyground.idAvatar border
TS
Hobbyground.id
Dijamin Puas Nonton Musisi Jazz Di Event Ini, Gak Dateng Rugi Deh!


Sebagian orang, khususnya anak muda sekarang ini emang lagi passionate dengan musik jazz. Aliran musik tersebut emang paling jago deh bikin orang kepincut buat mendengarkannya, karena emang banyak banget lagu-lagu hits yang dihasilkan dari genre musik tersebut. Apalagi kalau dengerin musik jazz-nya bareng sama teman-teman, pasti bakal seru banget deh momen sing along-nya.

Tapi gak semua musisi jazz itu bisa bikin crowd jadi having fun together loh, masih ada beberapa musisi jazz yang musikalitasnya kurang oke dan malah bikin unmood saat konser. Tapi hal itu gak berlaku dengan musisi yang akan ane bahas di thread ini, yaitu band bergenre jazz bernama MLDJAZZPROJECT - Season 4 GanSist!


(Credit: Instagram @MLDJazzProject)

MLDJAZZPROJECT - Season 4 ini gak usah diragukan lagi deh musikalitasnya dalam memainkan lagu dengan aliran jazz. Berisikan personel yang masih terbilang muda, namun masing-masing personel dari band ini mempunyai latar belakang dan pengalaman bermusik yang gak bisa dipandang sebelah mata loh. Apalagi enam personel yang tergabung dalam MLDJAZZPROJECT - Season 4 ini adalah hasil seleksi dari MLDARE2PERFORM besutan MLDSPOT, jadi kualitas mereka dijamin bakal spektakuler deh saat manggung. Kalau gak percaya, berikut ane kasih deh cuplikan MLDJAZZPROJECT - Season 4 saat membawakan lagu Reza Artamevia berjudul “Pertama”, check it out!

{thread_title}


Terbuktikan kualitas musik dari MLDJAZZPROJECT - Season 4 yang udah ane sebutkan tadi? Pastinya para pecinta jazz dan penikmat konser kepengen banget dong buat sing along bareng mereka..

Nah, untungnya KASKUS paling paham deh kalau musik jazz ini lagi hype banget di masyarakat, makanya melalui KASKUS HobbyGround, MLDJAZZPROJECT - Season 4eksklusif bakal hadir di SUPERMUSIC STAGE loh, wow!

MLDJAZZPROJECT - Season 4 ini nantinya akan hadir pada tanggal 3 November 2019 di SUPERMUSIC STAGE. Tapi SUPERMUSIC juga bakalan meramaikan KASKUS Hobby Ground selama dua hari penuh loh, tepatnya pada tanggal 2-3 November 2019 di Plaza Barat Senayan. Jadi buat kalian yang mau having fun saat weekend nanti, tinggal datang aja ke SUPERMUSIC STAGE dan kita bersenang-senang disana.



Di KASKUS HobbyGround nanti, SUPERMUSIC juga bakal menghadirkan berbagai musisi ternama tanah air, seperti Endank Soekamti, Mocca, Barasuara, Maliq & D’Essentials, dan masih banyak lagi. Tapi pastikan kalian datang dari siang ya biar gak ketinggalan buat melihat penampilan memukau dari MLDJAZZPROJECT - Season 4, karena ane pastikan penampilan mereka dijamin bakal jadi moodbooster banget buat kalian!



So, gak usah pikir panjang lagi deh GanSist, yuk langsung aja beli tiketnya buat ke KASKUS HobbyGround dan ajak semua kawan kalian untuk bersenang-senang di SUPERMUSIC STAGE pada 2-3 November 2019 di Plaza Barat Senayan.

Sampai bertemu di Tekape!
emoticon-Pertamax
orgbekasi67
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan 4 lainnya memberi reputasi
5
18.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.