VerbosemdeBrainAvatar border
TS
VerbosemdeBrain
Temen yang menurut gue lebih musingin dari gue.
Aah dah lama gw ga pernah masuk kaskus lagi, skrg di smt 1 gw kuliah gw mau buka lembaran baru.

Assalamualaikum gaes dan sesters
moga kalian sehat-sehat aja dan rezekinya bertambah.

Jadi apa yg harus gue lakuin ?. Gue harus ke poinnya langsung
hmm kuliah ?, kata gw pas sebelum nginjek yang namanya "kampus" semuanya keliatan enak
ibaratin lu sekolah tapi bisa pake baju bebas, rambut cowo" pada kece, boleh bawa motor ke dalem lingkungan belajar, bisa ngudud dan selebihnya santuy. apa yg gue dapati disini cuma sebuah kebingungan yang sangat bikin gue lebih bingung daripada bingung bingung sebelumnya.
mulai masalah mata kuliah,absensi,cewe-cewenya yang uwahh (ga semuanya sih),Pergaulannya, dan salah milih kawan itu penentu kalian (menurut gue).

Disini gue mau ceritain salah satu temen aing yang annoyingnya minta ampun. gw sebut aja dia dgn inisial H, gw ga akan sebutin semuanya tentang identitas dia gw tau gw disini agak benci dan ngenes amat ke dia krn sikapnya tapi disini gw juga punya ati, kasian harga dirinya.
TO THE POINT 
H, temen gue yang satu ini asalnya dari luar jawa (fyi gue kuliah di suatu universitas di bandung, dan asal gue sendiri dari kab.bandung) dia sendiri emang awalnya friendly, tapi makin sini makin ANNOYING ! 
ya gw orangnya open terhadap siapapun, namun semua itu berubah setelah gue dapet temen yang kayak gini. gobl*gna nyieun aing jangar pisan. pertama ketemu dia baik banget, becanda,ngobrol ngobrol bareng dan ya begitulah lanjut ke beberapa minggu selanjutnya gw sering nongki sama anak-anak kelas, dia gw liat baik suka ngasih rokok ke yang lain bahkan dia sendiri yang nawarin, beli air minum, ngasih apa. pokonya first impression gw terhadap tu anak best lah, tapi makin sini gw rasa ada yang janggal. Kenapa ?
jujur emang gw lebih suka memperkuat persahabatan tapi PLEASE ANJING, GUE ITU BUKAN SEORANG PELAYAN ! . 
kenapa gue bisa kasar gini ? namanya hati ga bisa bohong tapi kalo dipendem kan malah jadi penyakit batin.
hal kayak gini gw alami kalo gue nongkrong sama kawan" gw termasuk si H.
awalnya gue biasa aja, ngudud ngobrol atau main coc atau catur onlen. trus pas anak anak ada yang ngajuin patungan beli stok air sama udud, ya gue ikut patungan lah, gw ngeluarin ceban eh dia malah nyuruh gw buat nambah 5rb lagi sedangkan duit gue sisa 10rb lagi buat beli bensin (kalian pikir aja gw nongki di sekitaran kampus dan gue balik ke kabupaten yang jaraknya udah bisa disebut touring) lalu gue bilang ini duitnya gw sisain buat beli bensin, dia ngotot dgn dalih duitnya kurang (padahal gw daritadi liat kalo dia bawa duit banyak sedangkan gw sedikit, itupun sisa gw ngampus) lalu ya gue kasih lah daripada jadi masalah disitu.
skip 
Pas gue ke djatinangor buat ngerjain tugas kelompok, kalian bayangin. gw dari kab.bandung disuruh ke kota bandung terus berangkat ke djatinangor. kalian mungkin kedengeran nggak masalah, GUE YANG NGERASAINNYA.
1. dia ngikut nebeng ke sana ga mau nyetir (sumpah tangan sama kaki gue pegel)
2. dia minta gue buat ngejemput trus gue suruh dia tungguin di kampus tapi dia malah enak enakan santai di kostan temennya sedangkan gue nunggu di kampus tanpa baterai dan apapun
3. nebeng terus tapi ga disertai dengan patungan bensinnya
4. udud dari gue terus
5. dah sampe ke kosannya minta anter ke temennya
6. ban gue bocor dan gue sendiri yang dorongnya tanpa dibantu atau dihibur oleh dia
7. dan paling anj*ng itu dia ga bilang terima kasih (jujur gue lebih suka anak yang brengseknya minta ampun tapi masih suka bilang terima kasih)
Skip lagi
Pas gue nongki sama dia ntah kenapa dia keliatan seperti benalu buat gue
segalanya dari gue tapi dia ga ada timbal baliknya (minimal kata terima kasih)
Skip lagi
Anak yang paling maksa, gue punya selera tersendiri dalam kendaraan gue pengen ngemodif motor bebek gue jadi motor gunung (trabas lah kalo buat yang ktnya suka) tapi dia ngotot dan maksa gue buat modif motor gue dijadiin custom dan customnya yang bukan selera
Skip Lagi
Seenak jidat nyuruh sana sini, ga ada makasihnya dan ga mikirin orang lain
Skip Lagi !
Ngeluarin semua privasi gue ke grup kelas (termasuk hubungan gue dan gebetan yang gue deketin) yang jelas bikin gue risih di kelas
Skip lagi anying
Gue emang suka minum yang kayak begituan tapi ga terlalu sering.
dan gue curiga ni anak jadi benalu buat gue cuma buat jadi pelayan dan atmnya dia doang
Skip
tu anak malah makin berani dan kurang ajar, kenapa ?
gue lagi enak-enak ngerokok (posisi saat itu gw lagi main ke lembang) dan gue sengaja ngumpetin rokok buat stok gue, dia maksain gue buat ngasih sisa rokok yang ada di tangan gue (setengah batang lagi) tapi dia sendiri punya stok rokok 1 bungkus, anjing ga ?
Skip
dan yang terakhir dia ngambil minuman gue tanpa basa basi, gue belum nyobain tapi dia malah abisin semuanya TANPA TERIMA KASIH ATAU BASA BASI APAPUN

Nah begitulah point point utama yang bikin gue kesel, bukannya gue anak yang perhitungan banget, pelit banget atau apa. Gue liat kondisi keuangan boss, dia itu anak orang yang berkecukupan. gue ? sederhana !, kenapa gue keluarin statement gini ? gue selalu denger ceritanya dia selalu oleng-olengan (miras itu ga murah loh, mayan buat beliin gua spion atau gw tabungin buat beli gear motor) emang gue juga suka TAPI GA SERING BANGET ANJGG !

lu mau percaya ga percaya ? terserah, silahkan.
yang penting hati gua ga ada beban setelah ngetik ini.
dan gue minta ke kalian guys Apa respon yang harus gue lakuin buat ini anak
(tentunya bukan kekerasan, gue males kalo ada urusan gini pake kekerasan bukan ga berani !, gue males buat bulak balik ke kemahasiswaan atau apalah itu (BK kalo di sekolah))

Nah sekian bacotan gue
Terima kasih slur slur sekalian.
Wasallamualaikum.
tata604
lina.wh
NadarNadz
NadarNadz dan 6 lainnya memberi reputasi
5
1.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.