HokannAvatar border
TS
Hokann
Ali Tate Cutler Model "Gemuk" Pertama Victoria Secret!

Sumber : Disini


Setelah ribuan Purnama, akhirnya Victoria Secretmelepas kekakuan dan standar akan model brand pakaian dalam mereka . Setelah puluhan pagelaran pakaian dalam yang hanya mempertontonkan dan menunjukan model-model bertubuh kurus, akhirnya Victoria Secret keluar dari zona nyamannya dengan menghadirkan Ali Tate Cutler Sebagai Model Pakaian dalam bertubuh gemuk atau ukuran Plus pertama dalam sejarah Victoria Secret!

Bisa dikatakan langkah yang diambil pihak Victoria Secret ini adalahlangkah yang terlambat, namun terlambat lebih baik dari pada tidak sama sekali bukan?. Selain itu langkah ini juga diambil sebagai bentuk penebusan dosa pihak Victoria Secret, setelah Ed Razek menyatakan dalam wawancaranya dengan majalah Vogue bahwa Victoria Secret tidak tertarik melakukan Casting untuk model ukuran plus dan transgender dalam pagelaran busananya.

FYI, sebelum melakukan pagelaran busana atau yang biasa sista kenal dengan Victoria Secret Fashion Show yang dilakukan setiap tahun, pihak Victoria Secret akan mencari model mereka dengan melakukan penyaringan atau pemilihan yang biasa dikenal dengan istilah casting.

Sebelumnya Victoria Secret juga telah membuat keputusan yang berani dengan memilih Winnie Harlow yang menderita penyakit Vitiligosebagai model pakaian dalam mereka dan memilih Valentina Sampaio sebagai transgender pertama model Victoria Secret!



Winnie Harlow VS Fashion Show 2018. Sumber : Disini



Valentina Smpaio. Sumber : Disini


Adapun wanita beruntung yang menjadi model pertama Victoria Secret plus Size adalah Ali Tate Cutler,  berikut foto-fotonya Gan-sist :








Sumber : Disini



Sumber : Disini

What do you think Gan-Sist?Apakah ini sebuah kemajuan atau kemunduran bagi Brand Pakaian dalam terkenal Victoria Secret ?

Kalo menurut Ane pribadi ini adalah sebuah kemajuan, karena tidak hanya wanita berukuran kecil atau kurus yang berhak memakai dan menggunakan pakaian dalam yang cantik dan seksi, tetapi wanita dengan ukuran plus atau gemuk pun juga berhak. Selain itu, langkah ini juga bisa menambah pundi-pundi keuangan Victoria Secret dengan target pasa yang baru yaitu wanita-wanita dengan "Ukurn Plus/gemuk", yang biasanya didominasi oleh kaum emak-emak! emoticon-heart



Refrensi : Disini
sebelahblog
4iinch
zafinsyurga
zafinsyurga dan 13 lainnya memberi reputasi
12
17.9K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.