rienas82Avatar border
TS
rienas82
5 Karakter Anime Terkuat Sepanjang Masa, Adakah Jagoanmu?


Sumber: di sini


Selamat siang pencinta Anime atau Anime lovers di dunia Kaskus hehehe. Kalo denger kata Anime yang terlintas di pikiran aku yang paling terkenal adalah Anime Naruto. Tentu saja serial Anime Naruto ini memang digandrungi oleh berbagai kalangan di mulai dari anak kecil, remaja puber hingga dewasa.

Dalam karakter Anime sudah pasti mereka punya jurus yang oke dan dahsyat. Terlebih lagi Anime dengan adegan pertarungan yang cetar membahana alias dahsyat (epic battle) biasanya menampilkan bermacam-macam karakter yang kuat.

Biasanya tuh kekuatan mereka berasal dari apa saja, misalkan bela diri (kungfu), kekuatan alami atau kemampuan yang didapat dari luar dirinya. Dan saking bejibunnya karakter atau tokoh terkuat di Anime, hal ini suka jadi pro dan kontra khususnya para fans Anime itu sendiri. Kira-kira jagoan gue paling kuat nggak ya?

Pada kenyataannya karakter Anime ini masih bisa terus berkembang (meng-upgrade diri) dan new versi dari Anime nya pun tentunya masih terus diproduksi hingga masa yang akan datang. Nah, berikut ini adalah daftar karakter Anime terkuat dan salah satunya TS sering banget nonton filmnya loh pas masih kecil.


1. Isaac Netero - Hunter x Hunter



Sumber: sini

Isaac Netero (mantan ketua Hunter Association) merupakan tokoh karakter bela diri paling kuat di Anime. Doi ini punya kekuatan dan kecepatan yang dahsyat banget. Kemampuan lain yang dia miliki adalah bisa memanggil dewa karate raksasa. Lebih spesialnya lagi, di dalam tubuh Netero ini ada bom kecil yang bisa mematikan dan melenyapkan siapa saja yang mau menghabisi nyawanya.


2. Mob - Mob Psycho 100



Sumber: sini

Mob atau yang punya nama asli Kageyama Shigeo ini punya kemampuan telepati ultra-kuat yang bisa membinasakan manusia dan benda apa pun lewat pemikiran sederhana. Karena kekuatannya yang luar biasa ini, Mob harus pandai mengontrol emosinya biar gak out of control hehehe. Kalau lepas kontrol, apa saja bisa bahaya ya Gansist?


3. Saitama - One Punch Man



Sumber: sini

Nah, Saitama ini konon merupakan karakter Anime terkuar di jagad Anime. Dalam kisahnya dia adalah karakter yang bisa menghancurkan musuhnya dengan sekali pukulan saja. Apakah Gansist berani duel dengan Saitama ini?


4. Kyubey - Madoka Magica



Sumber: di sini

Karakter kyubey adalah wujud dari suhu terpanas yang ada di alam semesta. Oleh karenanya ia adalah abadi, tidak mampu dikalahkan dan hidupnya untuk membawa kehancuran pada kehidupan.


5. Son Goku - Dragon Ball Super



Sumber: di sini

Yang terakhir inilah aku sering tonton di TV. Goku memang dikenal sebagai petarung paling kuat di dunia dan di seluruh alam semesta lain di Dragon Ball. Selain jago bela diri, Goku juga punya kemampuan ultra instinct yang bisa mengalahkan lawannya dengan memanfaatkan kekuatannya tersebut.



Referensi: di sini aja
Diubah oleh rienas82 31-10-2019 01:19
lina.wh
tata604
tatagraha21
tatagraha21 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
9.2K
120
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.