• Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • Jeblok di Phillip Island, Lorenzo Akui Alami Kesulitan

deni051994
TS
deni051994
Jeblok di Phillip Island, Lorenzo Akui Alami Kesulitan


Penampilan Jorge Lorenzodi Phillip Island sungguh diluar ekspektasi, karena pembalap Repsol Honda ini gagal meraih poin. X-Fuera lagi-lagi mengalami kesulitan di atas RC213V sepanjang akhir pekan lalu, bahkan tertinggal 66 detik dari sang pemenang race Marc Marquez.

Layout Phillip Island memang terbilang kurang bersahabat buat Lorenzo, ditambah lagi kondisi cuacanya disana ekstrim, angin kencangan juga dingin. Kurangnya grip belakang di sepanjang 27 lap juga jadi hambatan, apalagi Lorenzoselepas start memang terbilang sudah kurang percaya diri menghadapi race kali ini.

“Saya sudah menduga akan mengalami kesulitan. Harapan itu ada ketika Anda bisa melaju dengan kencang, tapi nyatanya itu tak berhasil. Sejak latihan bebas pertama, saya sadar bahwa jarak saya terlalu jauh dengan pembalap tercepat, ditambah dengan angin, cuaca dingin yang membuat situasinya menjadi semakin buruk,” ucap Lorenzopasca race.

“Saya alami kesulitan dalam segala hal, mulai dari fisik, kecepatan juga kepercayaan diri. Bahkan, penampilan Syahrin dan Karel jauh lebih baik ketimbang saya di akhir pekan ini. Pengereman juga buruk, jadi saya tak punya kecepatan hampir di semua bagian trek ini. Penampilan saya di trek ini terbilang buruk, ditambah lagi kondisi cuaca yang tidak mendukung,” tambahnya.


Jangan lupa kalau mau tahu berita selengkapnya, klik link yang tertera ya Bro & Sis. Pantengin terus thread gue, jangan lupa ninggalin comment dan cendolnya ya. Mantap gan!!!

tata604nona212tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.8K
8
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGP
icon
1.5KThread2.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.