hafidzf87Avatar border
TS
hafidzf87
Ultra Steady Video by OPPO Reno2 Bisa Buat Kamu Jadi Videografer Pro? Lihat Hasilnya
Hallo SisGan. Apa kabar nih? Pagi-pagi gini asiknya sarapan sambil ngebahas yang lagi ngehits di jaman sekarang nih kayanya. Apa coba? Bubur diaduk sama gak diaduk? Bukan gan, tapi tentang maraknya dunia pengambilan gambar bergerak singkat ataupun dengan durasi Panjang atau simplenya dunia videografi.




Dari masa kemasa menjadi seorang videografi itu sulit banget kayanya gan, apalagi jaman dulu harus punya kamera DSLR, Lensa yang mahal, Stabilizer yang super berat, belum lagi cadangan baterainya musti banyak. Ah pokoknya kaya ane yang newbie gini sulit deh kalau lahir pada masa itu dan mau bikin video kece gitu.

emoticon-Cape d...





Eits tapi itu dulu, jaman sekarang semua orang dan siapa aja udah lihai banget kayanya bikin video, mulai dari video vlog yang lagi hits di kalangan youtubers, video music template yang lucu-lucu dari aplikasi sampai ke video cinematic yang kece banget kaya videographer professional.

GIF

Karna jaman sekarang semua ada di genggaman sih Gan, Yaps cukup dengan smartphone semua orang dan siapapun bisa bikin video apapun. Kece kan? Gak percaya ? tau gak salah satu fitur yang buat video Agan kaya profesional sekarang udah ada di smartphone, nama fiturnya Ultra Steady Video dari OPPO Reno2.



Jadi fitur ini mantul abis Gan, getaran karna tangan kita yang sering gemeter kalau liat gebetan wkwkwk atau guncangan karna kita ambil gambarnya sambil jalan itu bisa hilang dan hasil videonya stabil banget. Kece kan, karna video yang stabil itu adalah kunci Gan, bukan kunci hati doi ya Gan wkwkwk tapi kunci untuk menghasilkan video yang enak dilihat dan udah layaknya video seorang videografer profesional.

 


Spoiler for Ultra Steady Video:



Kok bisa sih OPPO Reno2ini dengan Ultra Steady Video ngehasilin video yang stabil? Jadi gini gan. kamera utamanya dilengkap dengan OIS (Optical Image Stabilizer), EIS (electronic image stabilizer) dan sensor IMU (Inetia Measurement Unit). Yaps, mudahnya Optical Image Stabilization (OIS) memungkinkan lensa bisa bergerak sejajar dengan bidang gambar untuk mengurangi efek blur pada gambar. Sedangkan Electronic Image Stabilization (EIS) bukan lensa yang bekerja, melainkan program yang telah ditanamkan untuk memperbaiki sinyal digital yang telah ditangkap oleh bagian optik kamera dan IMU Sensor merupakan alat khusus untuk mengukur orientasi dengan sensor akurasi terbaik.

emoticon-Motretemoticon-Motretemoticon-Motret





Itulah kenapa hasil pengambilannya jadi stabil dan gak shaking walaupun tangan Ane sering geter atau pengambilan gambarnya cukup shaky. mantab gak tuh Gan, jadi kita gak perlu lagi tuh bawa lensa banyak sama gimbal. Masih bilang belajar jadi videografer itu sulit? Percayakan semua itu sekarang hanya ada dalam satu genggaman?



Nah kalau udah percaya dan yakin mau jadi videografer kita bisa mulai dengan memilih smartphone yang tepat khususnya yang bisa menunjang videografi kita Gan. Kaya OPPO Reno2ini nih Gan smartphone yang tepat untuk maksimalin skill videografi tanpa harus mikir beli kamera berat, lensa mahal dll. 

Catet nih Gan jadi smartphone OPPO Reno2 ini dibanderol seharga Rp 7.999.000, hari terakhir POnya itu tanggal 30 Oktober 2019 dan gokilnya kita kalau beli smartphone OPPO Reno2 bisa dapet gift OPPO Enco Q1 yang lumayan juga harganya sendiri aja udah 1,5 jutaan gan. Nah kalau yang kelewatan masa PO nya jangan sedih besok alias tanggal 31 Oktober akan diadakan First Sale dan sudah dijual di OPPO store di kota-kota kesayangan kalian. Sikat Gannnn!

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2


Diubah oleh hafidzf87 30-10-2019 04:15
seabiscuit
abellacitra
NadarNadz
NadarNadz dan 4 lainnya memberi reputasi
5
9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.