Hobbyground.idAvatar border
TS
Hobbyground.id
3 Gaya Rambut Cowo Terbaik, Mana Pilihan Agan?
Bagi seorang cowok, tentu rambut punya andil untuk agan bisa tampil keren dan super ganteng! Tak heran, kalau beberapa orang kerap secara rutin pergi ke Barber Shop untuk mem-vermakkepala biar kece. Meskipun sebenarnya gaya rambut mengikuti bentuk kepala & muka seseorang, gaya potongan rambut berikut bisa kalian coba untuk tampil beda.

Undercut


Meskipun pernah tenggelam dari dunia persilatan gaya rambut, undercut booming lagi sejak 2010 silam. Dahulunya model rambut ini disukai oleh kalangan tentara Eropa dan Amerika Serikat, potongan rambut yang memangkas bagian samping agar tidak mengganggu saat sedang berperang. Sekarang potongan rambut undercut sedang booming karena bisa dipadukan dengan pomade sehingga bakal terlihat lebih rapi. Bisa nih gaya rambut ini bisa agan coba untuk tampil keren.. emoticon-Cool

Pompadour


Tahun 2019, potongan rambut cowok ini masih hits dikalangan cowok-cowok. Bernama pompadour, merupakan gaya yang bakal membuat penampilan menjadi perhatian karena bagian atas rambut dibiarkan panjang dan mengembang. Catat nih gan, untuk mendapatkan gaya rambut ini, agan wajib punya panjang rambut yang cukup.

Crop Fringe


Crop fringe merupakan potongan rambut berponi ala K-Pop Korea yang sangat booming akhir-akhir ini. Ditengah serbuan koeran wave, rasanya potongan rambut crop fringe bakal terus menjadi tren karena dapat diaplikasikan kepada semua jenis rambut, termasuk untuk agan yang rambutnya keriting dan lurus. Gaya crop fringe bakal menghabiskan rambut samping dan menyisakan sedikit di bagian depan.

Pingin Makin Kece, Potong Rambut & Cuci Muka Gratis dari GATSBY


HobbyGround akan menyediakan berbagai zona hobi yang sedang hype di kalangan anak muda dan agan sista yang berjiwa muda, diantaranya zona RidesSuper StreetHallyuSound, dan Feast. Mengambil tempat di Plaza Barat Senayan, Jakarta, HobbyGround akan berlangsung selama 2 hari, yaitu pada 2-3 November 2019. Sebagai Proud Partnergelaran HobbyGround, GATSBY juga akan ada di venue dengan memberikan potong rambut & cuci muka gratis selama acara tersebut.

Bagi agan yang mau potong rambut atau cuci muka gratis, tinggal merapat langsung ke HobbyGround dan menuju booth Gatsby. Daftarkan diri agan, dan pastinya wajib ngantri dengan pengunjung lain yang juga kepengin tampil lebih kece emoticon-Big Grin.


Selain itu, ada satu rangkaian acara yang pastinya ditungu-tungu nih gan, terutama bagi para ‘kapper’ yang sudah ikutan di Gatsby Barberman Competition. Pada Sabtu, 2 November 2019, di booth Gatsby yang ada di HobbyGround akan suguhkan babak final Final Gatsby Barber Competitionyang diadakan oleh Gatsby. Dimana final antar ‘kapper’ ini bakal ada di Lounge yang ada di zona Rides. Tak tanggung-tanggung, MC & Penyiar Radio ternama, yaitu Gofar Hilman bakal jadi dewan juri yang siap menilai para ‘kapper’. Hmm.. kira-kira siapa yah bakal keluar jadi pemenang sehingga bisa dapetin hadiah & sertifikat dari Gatsby? Yuk.. mending pantengin langsung babak finalnya di TKP!

Sekalian nikmatin pertunjukan musik, nyimak talkshow, dan melihat lebih dekat dengan korean wave, tak ada salahnya akhir pekan ini untuk merapat ke HobbyGround 2019 dan dapetin free hair cut atau cuci muka gratis dari GATSBY.

Owh yah,, di booth GATSBY agan juga bisa temukan berbagai produk perawatan rambut & muka dari GATSBY. Jadi, pastikan 2-3 November 2019 untuk meluncur ke Plaza Barat, Senayan, Jakarta, karena GATSBY akan berikan potong rambut & cuci muka secara cuma-cuma.

Sampai ketemu di TKP Gan...  emoticon-Ngacir

Diubah oleh Hobbyground 29-10-2019 06:35
pribadilainku
b4mz.
sebelahblog
sebelahblog dan 3 lainnya memberi reputasi
4
26.5K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.