methadone.500mg
TS
methadone.500mg
China Bikin Amerika Bertekuk Lutut dalam Perang Dagang
 -

  Perang dagang AS-China sedang mengguncang industri manufaktur Amerika. Hal ini berdampak terhadap keuntungan bagi perusahaan besar seperti Hasbro dan Caterpillar. Termasuk para petani yang juga menderita atas dampak perang dagang itu.
Namun Peter Navarro, penasihat perdagangan untuk Presiden Donald Trump, meremehkan kepedihan dari perang perdagangan dan menekankan perlunya untuk tetap bersatu melawan China.

"Kami sedang berhadapan dengan saingan strategis, dan mereka berusaha membuat kami bertekuk lutut," kata Navarro kepada CNN Jim Sciutto di CITIZEN pada konferensi CNN di New York.
Mengutip dari CNN, Senin (28/10/2019), Navarro dengan cepat mengatakan bahwa ekonomi China melemahkan AS dan membuat AS bergerak semakin lambat, namun ia tidak mau mengakui kerapuhan yang terjadi.
"Kami berada pada tingkat pengangguran terendah sejak manusia berjalan di bulan," kata Navarro.
Namun perang dagang yang tidak menentu antara Amerika Serikat dan China juga telah memperburuk perlambatan ekonomi global dan mempengaruhi pabrik-pabrik Amerika.
Sektor manufaktur AS pada bulan September mengalami periode terburuk dalam satu dekade. Para eksekutif dan ekonom menyalahkan kesalahan pada pertarungan tarif yang ketat dengan China.
 
https://www.liputan6.com/global/read...perang-dagang

sebelahbloganasabilanona212
nona212 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
5.4K
81
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.7KThread10.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.